*Diruangan ChanSoo
Terlihat ad noona Kyungsoo yg sedari td melamun seperti memikirkan sesuatu,karena Chanyeol yg merasa risih dr td karena noona Kyungsoo tdk seperti biasanya dn dia menjadi diam terus akhirnya Chanyeol angkat bicara dn menanyakan pd noona Kyungsoo apa yg trjdi yg membuat lamunan noona Kyungsoo menjadi buyar!
-Chanyeol:ad apa dngnmu?
-Kyungsoo:tdk ad!
-Chanyeol:kau sdng berbohong bukan?
-Kyungsoo:untuk ap aq berbohong?
-Chanyeol:kalau kau tdk berbohong tataplah aq skrng(Chanyeol menyuruh noona Kyungsoo untuk menatapnya karena sedari td saat noona Kyungsoo berbicara dngn Chanyeol dia seperti berusaha untuk menghindari tatapan Chanyeol)
-Chanyeol:kau tdk mw menatapku?(tdk ad jwbn dr noona Kyungsoo dn akhirnya Chanyeol mendekati noona Kyungsoo dn noona Kyungsoo dpt merasakan bahwa Chanyeol melangkah untuk mendekatinya)
-Kyungsoo:*dlm hati"bagaimana ini?knp dia mendekat?apa yg hrs aq lakukan?jantungku berdetak begitu kencang!"(tiba"saja Chanyeol memegang pundak noona Kyungsoo dn noona Kyungsoo pun otomatis trkejut dngn itu semua)
-Chanyeol:lihatlah aq!(sambil mencoba mengangkat dagu noona Kyungsoo dngn tangannya agar otomatis noona Kyungsoo melihatnya dn dngn segera noona Kyungso menepis pgangan tangan Chanyeol serta mencoba untuk mengarahkan wajahnya ke arah lain agar Chanyeol tdk lg memegang dagunya)
-Chanyeol:ad apa sih dngnmu?knp kau menjadi aneh seperti ini?
-Kyungsoo:aq sdh bilang kan kalau aq baik"saja!(lalu tiba"dngn segera noona Kyungsoo bngn dr kursinya dn mengambil tasnya lalu mencoba untuk pergi tapi sayang Chanyeol bisa meraih tangannya)
-Chanyeol:kau mw kemana?
-Kyungsoo:aq mw pulang(tanpa membalik bdnnya)
-Chanyeol:knp kau mw pulang?
-Kyungsoo:aq merasa tdk enak badan!
-Chanyeol:biar aq antar y!
-Kyungsoo:tdk usah,aq bisa sndri!(lalu karena Chanyeol yg geram dngn tingkah noona Kyungsoo yg seperti itu Chanyeol lngsng menarik noona Kyungsoo ke tembok dn tanpa aba"Chanyeol segera mencium noona Kyungsoo selama beberapa detik sblum akhirnya menghentikan ciumannya)
-Kyungsoo:siapa kau berani menciumku?
-Chanyeol:kau lupa bahwa aq adlh kekasihmu?
-Kyungsoo!:tdk,aq bukan kekasihmu,minggirlah jgn menghalangi jlnku biarkan aq prgi!
-Chanyeol:aq tdk akan membiarkan kau prgi begitu saja sblum kau menjelaskan yg sebenarnya,aq mohon!
-Kyungsoo:baiklah"jika kau memaksa,dngrkanlah baik",aq seperti ini karena aq tdk sanggup melihat Sehun yg terus"saja mengejarku karena itu semua pasti membuat noona Luhan sakit hati mangkanya td dia meninggalkan kantin begitu saja!
-Chanyeol:lalu?
-Kyungsoo:lalu aq ingin membuat noona Luhan dn Sehun bersatu!
-Chanyeol:bagaimana caranya?
-Kyungsoo:aq tdk tw mangkanya aq mohon agar kau mw membantuku!
-Chanyeol:tanpa kau katakan pun aq akan tetap membantumu karena aq akan selalu ad di sisimu!
-Kyungsoo:terima kasih Chanyeol dn aq mohon tolong lepaskan tanganku,bagaimana jika ad yg melihat?
-Chanyeol:aq tdk peduli!
-Kyungsoo:Chanyeol~~(dengan nada yg sdikit meninggi)
-Chanyeol:baiklah"tp dngn satu syarat!
-Kyungsoo:apa?(lalu Chanyeol memberikan kode dngn memegang pipinya)
-Kyungsoo:apa?apa aq hrs melakukan itu?
-Chanyeol:iy,jika td aq tdk akan melepaskan pegangan tangaku ini dn aq akan berteriak memanggil karyawan"yg ad diluar agar mereka segera dtng ke sini setelah itu melihat adegan ini(menggoda noona Kyungsoo dngn senyum sinis)
-Kyungsoo:baiklah"aq akan menciummu(lalu dngn perasaan ragu noona Kyungsoo lngsng mencium Chanyeol dn setelah itu Chanyeol lngsng melepaskan pegangan tangannya pd noona Kyungsoo serta melanjutkan kegiatan mereka seperti sedia kala)
#CSTCSH
KAMU SEDANG MEMBACA
"Cinta Segi Tiga"
Romance"Cinta Segi Tiga" - - apa jadinya jika kakak beradik mencintai satu wanita yg sama? penasaran?baca,like,comment dn jgn lupa follow jg yh? Ff lainnya bisa diliat di beranda: -Mungkin Sudah Terlambat -Aku Yang Tersakiti - - Follow jgn cuma jd siders,y...