part 24

111 6 0
                                    

-Sehun:katakanlah pdku hyung,knp kau diam saja?
-Chanyeol:aku...aku...aku!
-Sehun:kau apa hyung?
Lalu saat Chanyeol mw menjwb tiba"Suster keluar!
-Suster:prmisi,siapa keluarga pasien?(lalu ChanHun lngsng brdri menghadap Suster)
-ChanHun:saya(mereka berdua menjwb secara bersamaan lalu mereka saling bertatapan)
-Suster:kalian berdua siapanya?
-Chanyeol:kami adlh temannya!
-Suster:dimana keluarga pasien?
-Chanyeol:kami tdk tw,kami hnya melihat dia sdh tergeletak pngsan di lantai!
-Suster:baiklah,dokter memanggil kalian untuk ke ruangannya!
-ChanHun:baiklah!
Lalu ChanHun lngsng menuju ruangan dokter,sesampainya di sana!tok...tok...tok!
-Dokter:msuk..!
Chanyeol:permisi dokter,apa anda memanggil kami?
-Dokter:kalian keluarga pasien atas nama noona Kyungsoo?
-ChanHun:nde!
-Dokter:silahkan ddk,dengarkan saya baik"apa kalian tdk tw pnyakit ap yg pasien alami?
-Chanyeol:tdk dokter!
-Dokter:dia menderita depresi sjak lama,seharusnya kalian mengetahuinya,jika depresinya kambuh dia bisa saja melakukan apapun yg membahayakan nyawanya.dia tdi pngsan karena overdosis oleh obat"an,apa dia memiliki masalah baru"ini sehingga membuat dia depresi?
-Sehun:tdk dokter kami tdk tw!
-Dokter:y sdh kalau kalian tdk tw,saya hanya sarankan jgn mengatakan apapun yg membuatnya selalu kepikiran,itu semua bisa membahayakan dirinya!
-Chanyeol:baiklah dokter,apa skrng kami boleh menemui noona Kyungsoo?
-Dokter:boleh saja,tp jgn bertanya dan mengatakan apapun yg membuatnya berpikir keras,biarkan otaknya sementara beristirahat.sementara itu jauhkan dia dr segala hal yg bisa membuatnya depresi!
-Sehun:baik dokter,kami akan berusaha sebaik mungkin untuk menjaga noona Kyungsoo!
Lalu ChanHun pun keluar dr ruangan dokter menuju ruangan noona Kyungsoo yg sdh di pndhkan dri ruangan ICU!
#CSTCSH

"Cinta Segi Tiga"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang