*Keesokan harinya di meja makan!
-Bibi:Sehun!
-Sehun:iy bibi?
-Bibi:dimana hyungmu?apa dia msih marah?
-Sehun:aq tdk tw bibi,aq tdk melihatnya keluar kamar dari kemarin,mungkin dia memang msih marah bi!
-Paman:biarkan sajalah,mungkin dia sdng mengintroversi diri untuk sementara!
-Bibi:kau(paman)ini,kau memang tdk mengerti perasaan keponakanmu,aq bibinya dn aq lbih mengerti dirinya karena aq yg merawat dia dari kecil,hatinya sangatlah rapuh dn kau malah memarahinya!
-Paman:skrng aq tw knp Chanyeol bisa menjadi sperti itu,itu semua karena kau(bibi)terlalu memanjakannya sehingga skrng jd ngelunjak!
-Sehun:sdhlh paman dan bibi jgn membuat keributan pd pagi hari yg cerah seperti ini,makanlah dlu sarapan kalian!
Tiba"trdengar suara orang melangkah menuju meja makan dn semua pandangan teralihkan padanya,dn tanpa disangka dia adalah Chanyeol yg sdh brpakaian rapi layaknya seorang direktur di sebuah perusahaan.dia tlh membuat paman bibi dn adiknya membatu seketika.
-Chanyeol:pagi semua(lalu Chanyeol lngsng ddk di meja makan sdngkan yg lainnya msih membatu melihatnya)
-Chanyeol:ad ap ini?knp semuanya trdiam?
-Bibi:ini kau Chanyeol?apa bibi mimpi(lalu Chanyeol lngsng bgn dari meja makan dn mencubit tangan bibinya)
-Bibi:auu sakit,apa yg kau lakukan?
-Chanyeol:aq hanya ingin menyadarkan bibi bahwa ini tdk mimpi!
-Sehun:apa hyung baik"saja?apa hyung sdh tdk mrh?
-Chanyeol:tdk aq tdk mrh,memang kpn aq mrh?
-Sehun:bukankan kmaren hyung marah lalu mengunci diri di kamar?
-Chanyeol:tdk,kmaren aq tdk mrh,aq hanya mencoba mengintroveksi diriku,dn bnar kata paman aq memang bersalah karena tlh membuat kesalahan,jadi aq mohon maafkan aq paman!
-Paman:baiklah,paman maafkan kau,lalu mau kmn kau berpakaian rapi?
-Chanyeol:aq akan bekerja paman di kantor seperti wasiat ibu!
-Paman:apakah kau serius?kau tdk akan membuat masalah lagi kan?
-Chanyeol:tdk paman aq tdk akan membuat masalah lag,aq janji!!
-Bibi:baiklah segera kalian habiskan sarapan kalian lalu bersiap-siaplah pergi ke perusahaan!
Lalu stelah selesai sarapan ChanHun pun lngsng segera berangkat ke perusahaan untuk memulai pekerjaan mereka sebagai direktur sekaligus pemilik perusahaan!
#CSTCSH
KAMU SEDANG MEMBACA
"Cinta Segi Tiga"
Romansa"Cinta Segi Tiga" - - apa jadinya jika kakak beradik mencintai satu wanita yg sama? penasaran?baca,like,comment dn jgn lupa follow jg yh? Ff lainnya bisa diliat di beranda: -Mungkin Sudah Terlambat -Aku Yang Tersakiti - - Follow jgn cuma jd siders,y...