part 34

82 3 0
                                    

*Di rmh noona Kyungsoo!
-Kyungsoo:knp aq merasa aneh y,rasanya seperti ada sesuatu hal yg terjadi!ad apa ini?(lalu tiba"ad yg menelfon noona Kyungsoo)
Kring...kring!
-Kyungsoo:Chanyeol?aq kapan menyimpan kontaknya?knp dia menelfonku?dia mendapat nomorku dari mana?(lalu noona Kyungsoo lngsng mengangkat nomor trsbt)
-Kyungsoo:hallo Chanyeol?ad ap?
-Seseorang:noona tolong dtnglah ke rmh sakit dengan nama *** skrng jg!
-Kyungsoo:anda siapa?mengapa handphone Chanyeol ad pd anda?
-Seseoorang:td saya melihat dua orng pria kecelakaan menabrak sebuah pohon besar dn skrng mereka di rwat di rmh sakit,untung saja menemukan handphonya jd saya mencoba menelfon kontak yg ad di handphonya dn yg nyambung hanya nomor anda saja!
-Kyungsoo:apa?ChanHun kecelakaan?bagaimana bisa?(dengan perasaan khawatir)
-Seseorang:ceritanya pnjang noona,lngsng saja dtnglah ke rmh sakit skrng jg!
-Kyungsoo:baik,tunggu saya di sana(lalu noona Kyungsoo lngsng cepat"menuju rmh sakit menggunakan taksi)
-Supir:mw kmn noona?
-Kyungsoo:antar saya ke rmh sakit *** pak!cepat yh ini darurat!
-Supir:baik noona!
Lalu supir menaiki mobil dgn kecepatan tinggi seperti yg diminta noona Kyungsoo!dn sesampainya disana noona Kyungsoo lngsng bertanya pd staf yg memiliki dftar"pasien rmh sakit!
-Kyungsoo:permisi,apa disini ad dua orng pria yg kecelakaan menabrak sebuah pohon?
-Staf:nde noona,ad!
-Kyungsoo:dimana mereka skrng?
-Staf:mereka ad di kamar nomor 19 dn 20!
-Kyungsoo:terima kasih(lalu noona Kyungsoo lngsng menuju kamar dgn nomor 19 dn 20 sperti yg dikatakan staf td,dlm perjalanan noona Kyungsoo bertemu dgn seorang wanita dn trnyata wanita itu adlah seseorang yg menelfon noona Kyungsoo td)
-Seseorang:apa anda seseorang yg bernama noona Kyungsoo yg saya tlfn tadi?
-Kyungsoo:iy saya sndri!bagaimana keadaan ChanHun?
-Seseorang:mereka berdua sdng di obati oleh dokter karena luka mereka bisa dibilang parah karena benturan antara mobil dn pohon sangat kuat skali!
-Kyungsoo:*dlm hati"bagaimana ini?apa yg hrs aq katakan pd tuan Park?"
-Kyungsoo:oh iy tuan Park,aq hrs menelfonnya skrng!(lalu noona Kyungsoo lngsng segera menelfon tuan Park yg tdk lain adlah paman dari ChanHun)
*Di perumahan keluarga Park!
Kring...kring...(handphone tuan Park berbunyi)
-Paman:noona Kyungsoo?untuk ap dia menelfonku?bukankan kata staf perusahaan dia sdng cuty?(lalu tuan Park lngsng mengangkat tlfn trsebut)
-Paman:hallo noona Kyungsoo!ad ap anda menelfon saya?apa ad hal yg pntng?
-Kyungsoo:tuan"cepatlah dtng ke rmh sakit *** skrng jg!(sambil menangis)
-Paman:ad apa ini noona?mengapa anda menangis?mengapa anda menyuruh saya ke rmh sakit?siapa yg sakit?
-Kyungsoo:ChanHun tuan ChanHun baru saja kecelakaan menabrak pohon!
-Paman:apa?bagaimana bisa?bukankan mereka skrng sdng bekerja?
-Kyungsoo:saya tdk tw tuan,saya hanya ditelfon oleh seseorang bahwa ChanHun msuk rmh sakit karena kecelakaan!
-Paman:baiklah tunggu saya di sana noona?
-Kyungso:baik tuan(lalu noona Kyungsoo mematikan telfonnya)
-Paman:mama...mama..(memanggil istrinya yaitu bibi ChanHun yg sdng berada di dapur)
-Bibi:ad ap?mengapa kau memanggilku?
-Paman:ikutlah aq skrng ke rmh sakit!
-Bibi:mengapa kau mengajakku ke rmh sakit?apa kau sdng sakit?
-Paman:ChanHun kecelakaan dn dia skrng ad di rmh sakit!
-Bibi:apa?bagaimana bisa?apa mereka baik"saja?
-Paman:aq tdk tw yg ku tw kita hrs segera ke rmh sakit skrng jg!(lalu Paman dan Bibi ChanHun lngsng segera menuju rmh sakit *** tmpt ChanHun di rawat)
#CSTCSH

"Cinta Segi Tiga"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang