Setelah mereka selesai makan noona Kyungsoo dn noona Luhan membereskan sampah sisa mereka makan!
-Kyungsoo:ibu,tunggulah disini kami akan membereskannya!
-Bibi:apa kalian tdk merasa lelah?
-Luhan:tentu saja tdk bu!
-Kyungsoo:lbih baik skrng ibu dan ayah tdr karena ini sdh malam dn biarkan kami yg menjaga Sehun!
-Bibi:lalu bagaimana dgn Chanyeol?dari tadi oprasinya blm jg selesai,aq menjadi sangat khawatir!
-Kyungsoo:aq mengerti kecemasan ibu,tapi tolong ibu jgn berlarut-larut dlm kesedihan,lbih baik ibu mendoakan yg terbaik saja agar tdk ad yg terjadi pd mereka!
-Luhan:tdrlah ibu...ayah,kami akan siap siaga menjaga mereka 24 jam,dn jika ad apa"dgn mereka kami janji akan segera membangunkan ibu dn ayah untuk memberitahukan yg terjadi!
-Paman:apa kami merepotkan kalian?
-Kyungsoo:tentu saja tdk,mana ad putri yg merasa direpotkan oleh orang tuanya!(lalu bibi ChanHun tiba"tersenyum mendengar kata"putrinya)
-Luhan:biarkanlah senyum itu tetap ad di wajahmu bu,karena jika wajahmu terlihat sedih itu akan membuat hati kami seperti tercabik-cabik!
-Kyungsoo:y sdh skrng ibu dn ayah segeralah tdr,oke..!
-Paman:baiklah putri"ku!
Lalu stelah itu seperti kata noona Kyungsoo dn noona Luhan mereka menjaga ChanHun dgn baik slama 24 jam!tugas terbagi menjadi 2,noona Luhan menjaga Sehun di ruangan Sehun bersama Paman dn Bibi yg dr tadi sdh trtidur pulas mungkin karena kecapean sdangkan noona Kyungsoo menunggu di luar ruangan Chanyeol sampai oprasi berhasil!
Beberapa jam saat noona Kyungsoo menunggu oprasi berhasil di luar sambil berdoa untuk kesembuhan Chanyeol tiba"dokter dan para suster keluar dari ruangan Chanyeol!
-Kyungsoo:bagaimana dengan keadaan Chanyeol dokter?apa oprasi berhasil?
-Dokter:emm...!
-Kyungsoo:cepat katakanlah dokter!
-Dokter:oprasi berhasil noona tapi sepertinya pasien tdk memiliki semangat untuk hidup noona,jd itulah kendalanya saat ini noona,kami sdh mencoba untuk melakukan yg terbaik tapi kita hanya bisa berharap saja agar Tuhan menyelamatkan nyawanya,jika dlm 24 jam pasien blm jg sadar maka kami tdk bisa berbuat apa"lagi noona!
-Kyungsoo:apa skrng saya bisa menemuinya dokter?
-Dokter:silahkan noona tapi tolong anda jgn ribut di dlm itu akan sangat mengganggu pasien!
-Kyungsoo:baik dokter!
-Dokter:y sdh saya tnggal dlu y karena saya harus menangani pasien lain!jika ad apa"panggil saja saya!
-Kyungsoo:baik dokter(lalu dokter lngsng meninggalkan noona Kyungsoo dn stelah itu noona Kyungsoo lngsng memasuki ruangan Chanyeol,sesampainya disana..!
-Kyungsoo:*dlm hati"apa yg kau lakukan Chanyeol?apa yg hrs aq katakan pd ayah dh ibu?knp kau slalu membuatku dlm masalah besar?y Tuhan tolong selamatkanlah Chanyeol aq mohon,aq tdk sanggup jika hrs melihatnya trs seperti ini..!(tanpa disadari noona Kyungsoo meneteskan air mata)
#CSTCSH
KAMU SEDANG MEMBACA
"Cinta Segi Tiga"
Romansa"Cinta Segi Tiga" - - apa jadinya jika kakak beradik mencintai satu wanita yg sama? penasaran?baca,like,comment dn jgn lupa follow jg yh? Ff lainnya bisa diliat di beranda: -Mungkin Sudah Terlambat -Aku Yang Tersakiti - - Follow jgn cuma jd siders,y...