part 51

69 3 0
                                    

*Sesampainya Sehun msuk ke dlm rumah dia melihat noona Kyungsoo yg asik membantu pekerjaan Bibi ChanHun untuk beres"karena kebetulan Bibi ad pekerjaan lain!
-Sehun:hy noona!
-Kyungsoo:hy jg Hun!
-Sehun:apa aq boleh membantumu mengangkat yg ini?(sambil menunjuk sebuah koper dn Sehun berniat untuk membantu)
-Kyungsoo:apa tdk merepotkan?
-Sehun:mengapa hrs merepotkan?ini kan rmhku dn sdh seharusnya aq yg melayanimu noona!
-Kyungsoo:oh okey kau boleh membantuku karena kebetulan aq jg lg butuh bantuan untuk mengangkat barang"ini karena terlalu bnyk!
-Sehun:baik noona!koper ini hrs di taruh dimana noona?
-Kyungsoo:bawa saja ke tempat aq akan tdr dngn Luhan!
-Sehun:oh okey noona!(lalu Sehun pergi menaruh koper ke kamar tempat noona Luhan dn noona Kyungsoo akan tdr untuk menginap dn tiba"saat Sehun sdh tdk ada Chanyeol tdng)
-Chanyeol:apa kau butuh bantuanku?
-Kyungsoo:tdk terima ksih,maaf aq hrs prgi!(lalu noona Kyungsoo membalikkan bdnnya dn mencoba untuk pergi tp tiba"saja Chanyeol memegang tangan noona Kyungsoo agar noona Kyungsoo tdk pergi otomatis noona Kyungsoo membalikkan bdnnya)
-Kyungsoo:lepaskan tanganku Chanyeol,kau menyakitiku(lalu Chanyeol melepas pegangannya yg keras ke tangan noona Kyungso)
-Chanyeol:maafkan aq noona Kyungsoo,aq tdk berniat melakukan semua ini!kau lh yg membuatku melakukan semua ini karena kau selalu mencoba menghindari diriku!dengarkanlh dlu penjelasanku!
-Kyungsoo:penjelasan ap lagi?aq tdk akan prnh mw mendengar penjelasan"apapun lg drmu karena semua kata"yg keluar dr mulutmu adlah kebohongan!
-Chanyeol:kau salah paham noona Kyungsoo,ikutlah aq...!
-Kyungsoo:kmana?
-Chanyeol:ikut saja ayo!
-Kyungsoo:aq tdk mw!
-Chanyeol:ok kalau kau tdk mw jgn salahkan aq jika aq berbuat sesuat untuk memaksamu!(lalu Chanyeol tiba"menggendong noona Kyungsoo dn membuat noona Kyungsoo kaget)
-Kyungsoo:ap yg kau lakukan Chanyeol?turunkanlah aq sbelum ad yg melihat ini semua!
-Chanyeol:aq tdk peduli
,kaulah yg membuatku terpaksa melakukan semua ini(lalu Chanyeol prgi membawa noona Kyungsoo ke sesuatu tempat di dlm perjalanan noona Kyungsoo memukul-mukuli Chanyeol agar Chanyeol menurunkannya namun Chanyeol tdk meresponnya sama sekali dn malah trus melanjutkan langkahnya!
-Kyungsoo:*dlm hati"bagaimana ini?apa yg hrs aq lakukan untuk membuat langkahnya berhenti?jika aq berteriak maka semuanya akan dngr,y Tuhan bantu aq semoga dia tdk berbuat yg macam"
Saat Sehun sudah kembali dr menaruh koper dia kaget karena tdk melihat noona Kyungsoo!
-Sehun:dimana dia?mana noona Kyungsoo?(lalu tiba"noona Luhan dtng)
-Luhan:ad apa Hun?kau sperti mencari sesuatu!
-Sehun:aq mencari noona Kyungsoo,td dia berada disini tp tiba"dia menghilang begitu saja!
-Luhan:*dlm hati"ap jgn"Chanyeol yg membawanya prgi?jika benar aq hrs mengalihkan perhatian Sehun skrng"
-Sehun:ap yg kau pikirkan noona?knp kau melamun?
-Luhan:oh tdk,tdk ad ap"!Sehun apa kau bisa membantuku membawa koperku ke kamarku menginap seperti kau membawa koper Kyungsoo td?
-Sehun:oh okey noona dngn senang hati!(lalu Sehun pergi meninggalkan noona Luhan untuk menaruh koper noona Luhan ke kamar tempat dia menginap!
-Luhan:*dlm hati"huh..akhirnya aq dpt mengalihkan perhatiannya!ngomong"dimana Kyungsoo dn Chanyeol?aq hrs mencoba untuk mencarinya!(lalu noona Luhan berkeliling untuk mencari dimana noona Kyungsoo dn Chanyeol berada)
#CSTCSH

"Cinta Segi Tiga"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang