*Di kamar noona Kyungsoo dn noona Luhan!
-Kyungsoo:knp td aq merasa sangat deg"an saat di dekati olehnya?knp setiap dia ad di dkatku selalu saja jantungku menjadi tdk normal dn berdegup lbih kencang dr biasanya?dn apa td aq bermimpi saat dia menciumku?ini adalah first kiss ku!dn apa dia benar"mencintaiku dn ingin mengajakku menikah?
-Luhan:tntu saja,knp kau tdk terima saja lamarannya td?knp kau hrs pergi?dn untuk pertanyaanmu soal mengapa detak jantungmu tdk normal saat di hadapannya itu semua karena kau sdng jatuh cinta!(jwb noona Luhan yg tiba"saja dtng dn mengagetkan noona Kyungsoo)
-Kyungsoo:Luhan...sejak kapan kau disini?apa kau menguping semua yg aq katakan?kau mendengarnya?
-Luhan:tentu saja,aq jg sdh melihat hal romantis td di kolam renang!(mengkode)
-Kyungsoo:apa mksdmu?(pipinya jd merah dn menundukkan kepalanya karena malu)
-Luhan:ah sdhlah tdk usah ad yg di sembunyikan lg drku,aq sdh mengetahui segalanya!
-Kyungsoo:bagaimana bisa?
-Luhan:karena aq dr tadi mengikuti dn mengawasimu dngn Chanyeol!
-Kyungsoo:apa?kau tdk sopan tw(sambil memukul-mukul noona Luhan)
-Luhan:aduh..aduh sakit hentikanlah Kyungsoo,aq tdk akan memberitahukannya pd siapapun,jd kau tnang saja skrng!(lalu noona Kyungsoo menghentikan pukulannya)
-Kyungsoo:apa kau berjanji?
-Luhan:emm....bagaimana yh!(menggoda)
-Kyungsoo:aaa..Luhan,ayolah(sambil mengeluarkan aegyonya yg membuat noona Luhan luluh)
-Luhan:baiklah"jgn keluarkan aegyomu di gadapanku,aq tdk akan tahan!
-Kyungsoo:bnarkah?terima kasih Luhan,kau memang sahabat terbaikku!(sambil memeluk noona Luhan)
-Luhan:sahabat...?kapan kita bersahabat?
-Kyungsoo:mulai dr skrng!mungkin terlalu cepat tapi apa kau mw?
-Luhan:emm...bagaimana yh!(menggoda kembali)
-Kyungsoo:tuh kan kau menggodaku lg!(cemberut tanpa dia sadari bahwa dia mengeluarkan aegyo lg)
-Luhan:baiklah"aq hanya bercanda,tntu saja q mw jd sahabatmu!
-Kyungsoo:ok,jd skrng kita bersahabat?
-Luhan:tentu saja!
-Kyungsoo:y sdh ayo kita tdr!
-Luhan:apa kau lupa sesuatu Kyungsoo?
-Kyungsoo:apa?
-Luhan:bagaimana bisa aq tdr jika kau trus saja memelukku,lepaskan dlu pelukanmu!
-Kyungsoo:oh iy maaf aq lupa(lalu noona Kyungsoo melepaskan pelukannya)
-Luhan:nah skrng bru bisa tdur!
-Kyungsoo:hehe..!
Lalu noona Kyungsoo dn noona Luhan
dan segera tdur di 1 tmpat tdur yg cukup digunakan untuk 2 orang atau lebih karena kasurnya lumayan besar!
*Dikamar ChanHun Chanyeol terlihat mondar-mandir khawatir!
-Chanyeol:bagaimana ini?apa noona Luhan melihat kejadiaannya termasuk saat ciuman itu?
-Sehun:apa mksdmu ciuman hyung?apa kau hbis mencium seseorang(tiba" saja msuk dn membuat Chanyeol terkejut)
-Chanyeol:Sehun..sjak kapan kau disini?hrsnya kau mengetuk pintu dlu!
-Sehun:ayolah hyung jgn mengalihkan pertanyaaanku,siapa yg kau cium?apa kau hbis mencium noona Luhan?
-Chanyeo:tdk...tdk!
-Sehun:lalu apa td mksdmu tntng ciuman itu?
-Chanyeol:tdk ad ap"Sehun!
-Sehun:kau berbohong,kalau begitu aq akan mencari tw,cepat atau lambat aq aq segera mengetahui kebenarannya!
-Chanyeol:trsrah kau saja!
-Sehun:oh y hyung bsok saat di meja makan aq akan mengatakan sesuatu pd semuanya!
-Chanyeol:apa?
-Sehun:ad deh,tunggu saja yh!
-Chanyeol:*dlm hati"apa yg mw dia katakan?kenapa perasaanku tdk enak seperti ini?
-Sehun:y sdh ayo skrng kita tdr,aq tdk sabar menunggu hari esok!
-Chanyeol:ayolah Hun,aq ini hyungmu,jgn main rahasia"an dngnku!
-Sehun:santai sajaa hyung,cepat atau lambat kau akan mengetahuinya!
-Chanyeol:ah terserah kau saja(lngsng berbaring di tmpt tdr dn Sehunpun jg lngsng menyusulnya tdr tanpa mengatakan sepatah katapun)
-Sehun:*dlm hati"apa hyung benar"mencintai noona Luhan?jika benar kesempatanku untuk mendekati noona Kyungsok berarti semakin besar!!yes..yes aq sangat senang sekali!
-Chanyeol:matikan lampunya hun!aq sdh sangat mengantuk!
-Sehun:baik hyung(lalu Sehun lngsng mematikan lampu dn mereka berdua lngsng tertidur sangat lelap skli)
#CSTCSH
KAMU SEDANG MEMBACA
"Cinta Segi Tiga"
Romance"Cinta Segi Tiga" - - apa jadinya jika kakak beradik mencintai satu wanita yg sama? penasaran?baca,like,comment dn jgn lupa follow jg yh? Ff lainnya bisa diliat di beranda: -Mungkin Sudah Terlambat -Aku Yang Tersakiti - - Follow jgn cuma jd siders,y...