part 81

107 3 0
                                    

*Sesampainya di ruangan dokter!
-Dokter:silahkan duduk!
-LuSoo:baik dok(mereka menuruti kata dokter dn duduk)
-Luhan:ad apa ini?aq benar"tdk mengerti dngn semua ini!
-Kyungsoo:katakan pdnya dok!
-Dokter:baiklah,sebenarnya noona Kyungsoo sdh mengidap penyakit kanker otak selama 3 tahun ini,kami pihak rmh sakit sdh menyarankan pdnya untuk melakukan kemotherpy tapi dia tetap tdk mau dn akhirnya kanker itu mulai menyebar ke anggota tubuhnya yg lain!
-Luhan:apa?apa penyakitnya msih bisa di sembuhkan dok?
-Dokter:bisa,hanya saja saya tdk bisa menjamin noona Kyungsoo akan sembuh atau tdk karena kankernya sdh pd tingkat stadium 3!
-Luhan:apa?knp kau tdk mengikuti apa kata dokter Kyungsoo?
-Kyungsoo:karena aq sdh mempercayakan segalanya pd yg kuasa,hidup dn matiku itu trgantung dr yg kuasa,dokter hanyalah perantaranya!
-Luhan:tapi setidaknya dngn kemotherapy ini kankermu tdk akan menyebar ke mana"!
-Kyungsoo:apa dngn kemotherapy ini akan menyembuhkanku 100%?bukankah kau sdh mendengarnya sndri dr dokter bahwa penyakitku sdh menyebar?lbih baik lupakan semua ini dn ayo kita pulang!
-Luhan:tdk,aq tdk akan pulang sblum kau mw di kemotherapy!
-Kyungsoo:ayolah Luhan jgn seperti anak kecil,aq sdh dewasa jd aq bisa memutuskan segala yg terbaik untuk diriku sndri!
-Luhan:kau memang sdh dewasa tp pemikiranmu yg tdk dewasa!
-Kyungsoo:y sdh trserah kau sja mw plng atau tdk,aq akan keluar skrng dn jika kau tdk keluar dlm waktu 5 menit aq akan meninggalkanmu sndri di sini(lalu noona Kyungsoo pergi)
-Luhan:apa"an dia knp dia kekananak-kanakan sekali?
-Dokter:noona saya tw kau adalah teman baik noona Kyungsoo karena dia tdk prnh memberitahukan penyakitnya ini kecuali pdmu!
-Luhan:apa orng tuanya tdk tw menau tentang hal ini dok?
-Dokter:tdk noona,dia adlh orng yg sangat trtutup bahkan pd orng tuanya,ibunya sdh meninggalkan dia dn ayahnya sejak dia kecil dn baru"ini jg  ayahnya meninggal dunia,saya harap dia tdk akan kepikiran dngn itu semua karena jika dia kepikiran maka akan membuat otaknya terganggu dn akan semakin mempercepat penyebaran kanker di otaknya!
-Luhan:lalu skrng saya hrs apa dok?
-Dokter:hibur dia agar dia tdk trs memikirkan masalahnya,kalau bisa dekati dia dn buat dia menceritakan segala masalah yg dia pndm selama ini dlm hatinya jd itu semua akan mengurangi beban di otaknya dn mungkin akan memperlambat oenyebaran kanker di otaknya jd msih bisa dilakukan penanganan untuk menyembuhkan penyakitnya!
-Luhan:baik dok saya akan berusaha untuk membuatnya menceritakan segala yg dia pndm selama ini!
-Dokter:dn satu lagi,tolong bujuk dia trs agar dia mw melakukan kemotherapy secepatnya agar dpt menahan agar penyakitnya tdk semakin menyebar!
-Luhan:baiklah dok saya akan coba!
-Dokter:baiklah noona semoga anda berhasil membujukkan,karena yg saya kenal dia adlh seseornag yg susah untik diluluhkan hatinya,jika tdk jg berhasi mintalah bantuan pd orng yg paling dekat pdnya untuk mw membujuknya!
-Luhan*dlm hati"orng paling dekat?apa aq hrs meminta bantuan Chanyeol?tp apa Kyungsoo tdk akan marah jika aq menceritakan tntng penyakitnya ini pd Chanyeol?baiklah aq akan menanggung segala konsekwensinya demi kesembuhan Kyungsoo,aq rela di benci Kyungsoo asalkan dia sembuh"
-Luhan:terima kasih dok atas saran dn dukungannya dn saya permisi dlu hrs menyusul Kyungsoo!
-Dokter:baik(lalu Luhan prgi dr rmh sakit untuk menyusul noona Kyungsoo sblum noona Kyungsoo meninggalkannya sndri di rmh sakit)
#CSTCSH

"Cinta Segi Tiga"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang