part 26

105 7 0
                                    

*di kantin trdkat rmh sakit
-Pelayan:permisi tuan"kalian mw memesan ap?silahkan lihat menu"trlbih dahulu!
-Chanyeol:terima ksih!Hun kau mw pesan ap?(Sehun tdk menjawab karena sdang melamun)
-Chanyeol:Hun....Sehun..(dengan nada keras sehingga membuat Sehun kaget)
-Sehun:nde ad apa hyung?
-Chanyeol:ad ap..ad ap!kau knp sih?knp dri tadi kau melamun?apa yg kau pikirkan?coba beri tahu aq,siapa tw aq bisa membantu!
-Sehun:tdk ad hyung!
-Chanyeol:ayolah katakan,jgn ad rahasia antara kita,kita kn saudara jd hrs saling berbagi!
-Sehun:baiklah hyung jika kau memaksa,tp kau jgn marah!
-Chanyeol:nde,katakan saja!
-Sehun:kau blm menjwb prtanyaanku yg td hyung!
-Chanyeol:pertanyaan yg mana?
-Sehun:tentang kau menyukai noona Kyungsoo atau tdk!(seketika Chanyeol membatu lagi karna tdk bisa menjwb prtanyaan Sehun)
-Sehun:inilah yg aq pikirkan dr tadi karena kau tdk mw menjawab pertanyaanku,karena kau hnya diam saja sehingga itu semua menimbulkan prtanyaan dlm diriku!
-Chanyeol:baiklah aq akan menjwbnya tp kau jgn mrh!
-Sehun:nde!
-Chanyeol:aq sbenarnya memang menyukai noona Kyungsoo!!(tiba"Sehun lngsng membatu dengan ekspresi wajah terkejut melihat jwban hyungnya)
-Chanyeol;aq hanya brcanda,ayolah kau kn sdh bersamaku dr kcl masak kau tdk tw tipeku?mana mungkin seorang Park Chanyeol menyukai wanita licik sepertinya!(lalu Sehun menarik nafas lega lalu membuangnya)
-Sehun:hyung....hampir saja kau membuatku jantungan,tp bgslah,ini yg aq harapkan,aq kira kau akan menghianatiku hyung!
-Chanyeol:mana mungkin bodoh!jd skrng kau msih ttp mencurigaiku?
-Sehun:tdk akan hyung!
-Chanyeol:y sdh skrng kau mw memesan ap?gara"mendengar ocehanmu trs kita jd membuang-buang waktu disini,kau mw pesan ap?
-Sehun:aq seperti dirimu saja hyung!
-Chanyeol:y sdh baiklah,pelayan..!
-Pelayan:nde tuan!
-Chanyeol:saya pesan kopi mokachino 2!
-Pelayan:nde tuan,apa ad lagi?
-Chanyeol:tdk!
Lalu stelah ChanHun meminum kopi sambil menjernihkan pikiran ChanHun lngsng menuju ke ruang inap noona Kyungsoo lg untuk melihat keadaannya!
#CSTCSH

"Cinta Segi Tiga"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang