part 58

50 2 0
                                    

*Saat noona Kyungsoo dn Chanyeol berpelukan mereka tdk sadar bahwa di dpn pintu ad orng yg sedari tadi memperhatikan mereka,lalu tiba"noona Kyungsoo melihatnya dn dngn segera melepas pelukannya dr Chanyeol!
-Chanyeol:ad apa?mengapa kau lepas pelukanku?(lalu noona Kyungsoo memberi kode pd Chanyeol untuk melihat ke belakang dn dngn segera Chanyeol menghadap ke belakang dn saat menghadap belakang alangkah kagetnya Chanyeol karena dia tdk mengetahui bahwa dr td ad noona Luhan di dpn pintu)
-Chanyeol:noona Luhan...!sejak kapan kau ad di sini?
-Luhan:baru saja!
-Kyungsoo:kau berbohong bukan?masuklah kedlm(lalu noona Luhan segera msuk ke dlm dn dngn segera Chanyeol mengunci pintunya agar tdk ad orng yg mendengar pembicaraan mereka terutama Sehun)
-Kyungsoo:katakan sesungguhnya pdku sejak kapan kau ad di sini?tenang kami tdk akan marah pdmu jika kau jujur!
-Luhan:aq sebenarnya sdh dr td berada disini karena Sehun menyuruhku untuk mengambil proposal yg ad di ruangan kalian ini!
-Kyungsoo:oh baiklah,nanti kau cari dn ambil saja proposalnya karena aq tdk tw proposalnya yg mana!
-Luhan:Kyungsoo..!apa aq boleh bertanya pdmu?apa kau tdk akan marah?
-Kyungsoo:tentu saja tdk,katakanlah..!
-Luhan:jika kau mencintai Chanyeol segeralah katakan pd Sehun sbelum dia mencintaimu semakin dlm dn segeralah menikah dngn Chanyeol!karena jika aq lihat"sepertinya Sehun juga tulus dn serius mencintaimu!
-Kyungsoo:itulah yg aq pikirkan dr tadi Luhan karena aq takut jika aq mengatakan yg sesungguhnya pd Sehun dia akan terluka hatinya nanti!apa kau ad cara agar Sehun tdk marah Chanyeol?
-Chanyeol:aq rasa aq tw,tp sesuatu ini hrs dilakukan oleh noona Luhan..!
-Luhan:aq?knp aq?aq kan tdk ad hubungannya dngn semua ini!
-Chanyeol:dngrkanlah aq dlu,pertama-tama aq ingin bertanya pdmu noona Luhan,apa kau ad perasaan pd Sehun?
-Luhan:apa mksdmu?untuk ap aq menyukai Sehun?
-Chanyeol:jgnlah berbohong,setiap kali aq melihatmu berbicara dngn Sehun kau terlihat seperti bkn noona Luhan yg kami kenal,kau menjadi sangat"brbeda!
-Kyungsoo:apa kau menyukai Sehun Luhan?mengapa kau tdk mengatakannnya pdku?(lalu pipi Luhan memerah)
-Luhan:maaf aq tdk mengatakannya pdmu Kyungsoo karena aq msih merasa ragu pd perasaanku ini!
-Kyungsoo:oh baiklah tdk papa,aq mengerti perasaanmu kok!
-Chanyeol:ok jika noona Luhan menyukai Sehun maka semuanya akan semakin gampang untuk kita lakukan!langkah selanjutnya adlh kau noona Luhan dekatilah Sehun sampai dia mulai memiliki benih"cinta pdmu,karena saat dia mulai mencintai orng lain maka dia akan lupa kau dia prnh menyukai noona Kyungsoo dn kita semua akan mendapat keuntungan!
-Luhan:bagaimana bisa sperti itu?jika aq gagal membuatnya menyukaiku bagaimana?
-Chanyeol:tentu saja dia tdk akan menolakmu noona karena aq sangat kenal dngn sifat adikku,cukup kau beri dia perhatian yg lbih maka dia akan mulai membukakan pintu hatinya untukmu!
-Luhan:tapi..?
-Kyungsoo:tdk ad tapi"an,blm mencoba kau malah sdh ketakutan,apa kau tdk mw membantu sahabatmu ini?
-Luhan:baiklah aq akan mencobanya,tp jika gagal jgn salahkan aq!
-Kyungsoo:baiklah Luhan terima kasih!
-Chanyeol:terima kasih noona Luhan. Karena mw membantu kami!
-Luhan:sama"!
Lalu noona Luhan pun segera mencari proposal yg di butuhkan dngn dibantu oleh Chanyeol dn noona Kyungsoo sbelum akhirnya kembali ke ruangannya di lantai 3!
#CSTCSH

"Cinta Segi Tiga"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang