part 40

86 3 0
                                    

-Bibi:kau lupa pdku nak?aq bibimu!(lalu dokter lngsng segera mendekati Chanyeol dn memeriksanya)
-Kyungsoo:bagaimana dngn keadaannya dok?(terlihat khawatir)
-Dokter:saya rasa dia baik"saja!!(lalu tiba"Chanyeol trsenyum yg membuat semua orang bingung dn tiba"Chanyeol mencabut infusnya lalu mendekati bibinya dn memeluknya)
-Bibi:mengapa kau memelukku nak?bukankah kau mengatakan bahwa kau tdk tau siapa aq..!(lalu Chanyeol melepaskan pelukannya)
-Chanyeol:siapa yg mengatakan bahwa aq tdk mengenalmu bi?
-Kyungsoo dn Luhan:kau sndri...!
-Chanyeol:ayolah....aq hanya sdng bercanda,jd tdk usah tegang sepeti ini,dn hapuslah air matamu bi aq tdk mw melihat ad air mata yg jatuh dari mata indahmu!!(lalu tiba"Bibi menampar Chanyeol,plak...!)
-Chanyeol:auu,sakit Bi,mengapa kau menamparku?
-Bibi:itu balasan untukmu karena tlah membohongi Bibimu,apa kau ingin Bibimu ini jantungan?
-Chanyeol:ayolah jgn katakan itu,aq hanya bergurau saja,tolong maafkan aq Bi!!
-Bibi:kau bilang aq hrs memaafkanmu?lalu apa imbalannya untukku(lalu Chanyeol lngsng mencium Bibinya)
-Bibi:kau selalu bisa membuat Bibimu ini luluh yh dgn segala cara!!
-Chanyeol:tntu saja,aq kan  Park Chanyeol keponakan dari nyonya Park!!
-Bibi:y sdh lah,skrng kau tdr lagi karena kau blm benar"fit!!
-Chanyeol:aduh...Bibi..!!(Chanyeol merengek lalu tiba"Bibi melebarkan matanya pd Chanyeol)
-Chanyeol:baiklah"aq akan tdr kembali tapi jika aq boleh mengatakan bahwa saat Bibi melebarkan matanya pdku Bibi terlihat seperti nenek lampir..!(lalu semua yg ad di sana tertawa karena lelucon Chanyeol dn lalu Chanyeol kembali ke tmpt tdrnya)
-Chanyeol:tunggu dulu,siapa kau(sambil menunjuk Luhan)
-Bibi:dia adlh seseorang yg tlah menyelamatkan kau dn Sehun!!
-Luhan:hallo,perkenalkan nama saya Luhan!
-Chanyeol:lalu dimana skrng Sehun?apa dia baik"saja(merasa khawatir)
-Paman:Sehun di kamar sebelah dn dia baik"saja!!
-Chanyeol:oh. syukurlah!!
Dokter:maaf saya hrus menyela pembicaraan dlu,berhubung pasien sdh membaik bsok dia sdh bisa pulang!(terlihat raut wajah gembira di wajah semuanya tak terkecuali Chanyeol sndri)
-Bibi:terima kasih dokter!!
-Dokter:sama"nyonya,kalau gt saya tnggal dlu yh!
-Semua:nde dokter!(lalu dokter lngsng prgi meningglkan ruangan Chanyeol)
#CSTCSH

"Cinta Segi Tiga"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang