*Di mobil!
-Luhan:knp perutku ini tdk bisa diajak komfromi?tahanlah untuk hari ini aq mohon,lagi pula seharusnya aq td tdk ush terpancing oleh perkataan Sehun dn skrng aq sndri yg trkena batunya,sunggung aq sangat menyesal(lalu tiba"ad yg mengetuk pintu yg membuat noona Luhan kaget dn trnyata dia adlh Sehun lalu dngn segera noona Luhan membukakan pintu untuk Sehun)
-Sehun:knp kau lama skli membukakan pntunya?
-Luhan:seharusnya aq yg marah pdmu karena kau mengagetkanku!
-Sehun:y sdh trsrhlah,skrng lbih baik kau pegang dlu ini(menyuruh noona Luhan membawa makanannya dlu agar Sehun bisa masuk ke dlm mobil)
-Luhan:apa"an ini?emang aq budakmu?
-Sehun:sdh diamlah(lalu Sehun lngsng naik ke mobil dn duduk di samping noona Luhan)
-Sehun:sdh sini berikan makananku pdku karena aq sangat lapar!(mengambil makanan yg di titipkan pd noona Luhan)
-Luhan:*dlm hati"apa yg dilakukan Sehun?knp dia makan di sini?seharusnya dia makan saja di dlm restoran bukan malah makan disini,oh skrng aq tw mungkin dia ingin mengujiku,aq pasti bisa,kau hrs kuat Luhan(sambil menatap makanan)"
-Sehun:mengapa kau menatap makananku?apa kau mw?
-Luhan:tdk,aq tdk mw!
-Sehun:y sdh!
-Luhan:lg pula siapa yg menyuruhmu untuk makan disini?hrsnya kau makan dia dlm restoran!
-Sehun:apa kau keberatan?
-Luhan:tntu saja aq keberatan!
-Sehun:knp kau hrs keberatan?yg makan jugaan aq bukan kau,lagipula td kau jg mengatakan kalau kau tdk lapar jd masalahnya dimana?
-Luhan:trsrh sajalah,aq mw keluar ke toilet(saat noona Luhan beranjak mw pergi lalu Sehun memegang pergelangan tangan noona Luhan dn mendudukkan noona Luhan kembali)
-Luhan:apa yg kau lakukan?knp kau menahanku?
-Sehun:sdhlh aq tw kau mw menghindar bukan?
-Luhan:siapa yg bilang?
-Sehun:kau memanglah orng yg sangat keras kepala dn gengsimu itu sangat tinggi sehingga selalu membawamu dlm masalah besar!(lalu noona Luhan Menundukkan kepala karena malu)
-Sehun:sdhlh lupakan saja yg sdh berlalu,ayo lbih baik kau makan saja berdua dngnku!
-Luhan:aq tdk mw!
-Sehun:tdk ad penolakan!
-Luhan:lgpula bagaimana caranya kita makan berdua kalau makanannya saja hanya satu?
-Sehun:y satu makanan kita bagi dua!
-Luhan:mksdmu?
-Sehun:sini aq tunjukkan(lalu Sehun lngsng menyendok makanan lalu hendak menyuapi noona Luhan )
-Luhan:apa yg mw kau lakukan?
-Sehun:makan sajalah,bukankah kau bilang kau lapar?(lalu karena noona Luhan sdh tak tahan akhirnya noona Luhan menurut untuk memakan makanan yg di berikan Sehun tanpa sepatah katapun)
-Luhan:*dlm hati"inilah yg aq hrapkan drmu Sehun,trnyata kau peduli pdku,aq benar"mencintaimu(hingga tanpa sadar noona Luhan mengeluarkan air mata)
-Sehun:knp kau menangis?(lalu Sehun segera menaruh makanannya dn lngsng mengusap air mata noona Luhan)
-Sehun:sdhlh jgn menangis lg,aq tw kau menangis karena kau terharu melihatku baik seperti ini pdmu kan?mangkanya kau tdk bisa menahan air matamu itu,karena memang sebenarnya aq jarang menyuapi wanita dn sdh bnyk yg mengantri untuk aq suapi seperti ini,jadi kau hrs berterima kasih pdku!
-Luhan:sifatmu memang tdk prnh nerubah bahwa kau itu adlh orng yg ke pedean dn ke ge'eran!
-Sehun:y sdh trsrh aku saja mw mengatakan apa karena aq tdk akan marah,lebih baik skrng kita segera habisi makanan kita agar bisa segera pulang karena hari sdh malam!
-Luhan:baiklah(lalu mereka melanjutkan makan mereka di satu piring yg sama dn ya noona Luhan untuk kali ini mengapus rasa kegengsiannya itu karena dia luluh dngn pengorbanan Sehun dn karena rasa laparnya yg sdh tdk tertahan)
#CSTCSH
KAMU SEDANG MEMBACA
"Cinta Segi Tiga"
Romansa"Cinta Segi Tiga" - - apa jadinya jika kakak beradik mencintai satu wanita yg sama? penasaran?baca,like,comment dn jgn lupa follow jg yh? Ff lainnya bisa diliat di beranda: -Mungkin Sudah Terlambat -Aku Yang Tersakiti - - Follow jgn cuma jd siders,y...