part 71

51 2 0
                                    

*Di mobil!
-Sehun:apa kau sdh kenyang noona?
-Luhan:sebenarnya sih blm karena makanannya 1 untuk berdua jd aq blm kenyang!
-Sehun:hah..ternyata wanita yg bertubuh kurus sepertimu makannya bnyk jg yh!lalu apa rahasiamu agar tetap kurus walau makan bnyk?
-Luhan:aq tdk tw,yg ku tw skrng hanya bahwa aq msih lapar!
-Sehun:sdh ku duga,sdhlah jgn bnyk makan,lagipula kau td sdh makan begitu bnyk bahkan melebihiku!
-Luhan:apa kau tdk ikhlas?
-Sehun:bukan begitu,hanya saja kau terlihat unik,biasanya sebagian besar wanita malah lebih memilih untuk diet agar trlihat tetap kurus tapi kau berbeda dngn mereka!
-Luhan:lalu?apa kau menyuruhku untuk diet?
-Sehun:tntu saja tdk karena aq lbih suka pd wanita yg apa adnya!
-Chanyeol:lalu apa kau menyukai noona Luhan?(Chanyeol dn noona Kyungsoo yg tiba"dtng dn otomatis mengagetkan Sehun dn noona Luhan)
-Sehun:apa sih hyung?kau mengagetkanku saja!
-Chanyeol:ayolah jgn mengalihkan topik,apa kau suka pd noona Luhan?
-Sehun:ten..ten..tentu saja tdk (dngn terbata-bata)
-Chanyeol:bukankah kau sndri td yg mengatakan bahwa kau suka wanita yg apa adanya?lalu jika sdh ad di depan mata tunggu apalagi?
-Sehun:sdhlah hyung jgn menggodaku!lagipula aq jg tdk suka pd noona Luhan
-Chanyeol:emm...benarkah?lalu untuk apa td kau bersusah payah membujukku untuk mengizinkanmu makan di mobil?bukankah itu semua untuk noona Luhan?
-Sehun:tdk,aq melakukan itu semua karena aq menganggap noona Luhan sebagai temanku)
-Chanyeol:sayangnya aq tdk percaya pdmu
-Sehun:y sdh terserah jika kau tdk percaya!
-Luhan:sdh"hentikan berdebatan ini,lbih baik skrng kita pulang karena sdh larut malam!(mengalihkan pembicaran)
-Chanyeol:oke,kalau gt skrng kembali ke posisi semula,Sehun kau hrs ddk di depan karena jika kau di belakang bersama noona Luhan aq takut trjadi hal yg tdk di inginkan!
-Sehun:apa sih kau hyung!(lalu semuanya kembali ke posisi semula,di depan ad Chanyeol yg menyetir dn Sehun di sampingnya,sdngkan di belakang Sehun ada noona Luhan dn tepat di samping noona Luhan ada noona Kyungsoo)
-Luhan:ingat Sehun sebelum pulang kembalikan dlu piring dn gelas yg kita pakai makan td agar pemiliknya tdk memarahi kita!
-Sehun:tdk usah,tenang saja karena aq tw pasti hyung telah membayar lebih pd pelayan di restoran sehingga piring dn gelasnya tdk usah kita kembalikan!jd mereka tdk akan meminta kembali piring dn gelas ini!
-Kyungsoo:wah..bagaimana kau bisa tw Sehun?
-Sehun:karena dia adlh hyungku,jd aq sangat mengenalnya luar dlm!
-Chanyeol:bisa saja kau hun!
-Kyungsoo:ciee,akhirnya penantianmu akan segera berakhir Luhan(di belakang noona Kyungsoo membisikkan noona Luhan dn bisikan itu otomatis membuat pipi noona Luhan memerah)
-Chanyeol:apa kita pulang skrng!
-Kyungsoo:iy ayo kita pulang karena sdh malam!
-Chanyeol:baiklah ayo(lalu Chanyeol segera menancap gas dn mengendarai mobil menuju rmh noona Kyungsoo)
#CSTCSH

"Cinta Segi Tiga"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang