part 74

47 2 0
                                    

*Sesampainya di perusahaan semuanya lngsng menuju ke ruangan masing"!
*Di ruangan HunHan
-Sehun:kau hari ini cantik sekali!
-Luhan:terima kasih!
-Sehun:knp hari ini kau menjadi pendiam sekali?(tdk ad jwban)
-Luhan:*dlm hati"aduh bagaimana ini?knp hanya untuk mengatakan terima kasih saja aq tdk bisa?hari ini aq hrs benar"menghilangkan gengsiku,aq pasti bisa!"
-Luhan:Sehun...!
-Sehun:ad apa?
-Luhan:aq ingin mengatakan te..te..terima kasih(pelan tapi tetap terdengar)
-Sehun:apa aq tdk salah dngr?noona Luhan mengatakan terima kasih?hari ini matahari terbit dari mana?kmn gengsimu noona?
-Luhan:ayolah,aq skrng sdang serius!
-Sehun:baiklah",memang kau berterima kasih pdku untuk masalah apa?
-Luhan:karena kmarin kau sdh membungkuskanku makanan!
-Sehun:oh masalah itu,apa kau makan lagi saat sampai di rmh?
-Luhan:tntu saja!
-Sehun:oh!itu sebenarnya bukan untukmu,itu untuk bibi tapi sayangnya bibi bilang dia sdh makan jd aq memberikannya pd noona Kyungsoo dn mungkin dia yg memberikannya pdmu!
-Luhan:tapi Kyungsoo tdk mengatakan seperti itu pdku!
-Sehun:*dlm hati"knp noona Kyungsoo malah mengatakan kebenarannya pd noona Luhan,untung dia mudah untuk dibohongi"
-Sehun:sdlh lupakan itu!(mencba mengalihkan)
-Luhan:tapi bagaimana caraku bisa membalas jasamu?
-Sehun:ad caranya(lalu Sehun mulai mendekati noona Luhan tapi noona Luhan mundur sampai akhirnya mentok di tembok dn noona Luhan bingung hrs kemana pipinya pun jg memerah dn menundukkan kepalanya)
-Luhan:ke..ke..kenapa kau mendekat?
-Sehun:bukankah kau mengatakan ingin membalas jasaku?
-Luhan:tapi dengan cara apa?aq tdk mw dngn cara yg aneh"(lalu Sehun mendekatkan wajahnya ke telinga noona Luhan yg membuat noona Luhan berkeringat dingin dn Sehun mengatakan"ikut aq ke mall"dn noona Luhan pun kaget!
-Luhan:knp ke mall?
-Sehun:sdh jgn bnyk tanya,bukankah kau mengatakan ingin membalas jasaku?nanti saat pulang kita akan pergi ke mall!
-Luhan:tapi..?
-Sehun:tdk ad tapi"an,ikut atau aq akan berubah pikiran!
-Luhan:baiklah"
-Luhan:*dlm hati"apa dia gila?knp dia malah mengajakku ke mall,tapi y sdhlh itung"untuk membalas jasanya!aq memang tdk lah jago untuk menebak pemikirannya,dia benar"sulit untuk ditebak"
#CSTCSH

"Cinta Segi Tiga"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang