Sudah lama aku mengikis perasaan ini secara perlahan, namun setiap kali aku berusaha mengikisnya rasa ini bukan semakin menghilang tapi semakin nyata aku rasakan.
-Resya CalistaResya Calista, memiliki keluarga yang lengkap. Ia tak pernah berniat untuk mempersulit jalan hidupnya. Sosok Abang yang sangat menyayangi dirinya adalah suatu hal yang paling berharga yang pernah ia miliki. Kedudukan sahabat dalam hidupnya sangat penting, membuat orang-orang disekitarnya bahagia bukanlah hal yang harus dipertanyakan.
⋆●⑅◌⋆●⑅◌⋆
Maaf karena rasa ini datang terlambat, maaf jika aku datang di waktu yang tidak pernah kamu inginkan. Bolehkah aku berharap jika masih ada ruang kosong walaupun kecil di dalam hatimu untukku?
-Ken Nathaniel NugrahaKen Nathaniel Nugraha, punya citra yang baik di SMA Cendrawasih. Berasal dari keluarga ternama dan terlahir dalam keluarga dengan perekonomian menengah atas. Menurutnya, tak perlu memiliki banyak teman, jika pada akhirnya mereka akan pergi. Entah bodoh atau belum berpengalaman, ia sampai tak mendefinisikan arti cinta yang sesungguhnya. Tapi dibalik itu, ada seseorang yang menyimpan rasa padanya.
⋆●⑅◌⋆●⑅◌⋆
Tersenyumlah biar aku yang akan menghapus air matamu
Berbahagialah biar aku yang akan menanggung semua kesedihanmu.
-Reyon FarixeloFaisal Reyon Farixelo, pindah sekolah karena sesuatu hal. Populer karena wajahnya yang berada di rentetan kelas atas. Ya, meskipun perilakunya tak sebagus wajahnya. Antara lelaki dingin atau irit bicara memang tak beda jauh, jika orang-orang bilang Reyon dicap sebagai si dingin berhati hangat, namun tidak bagi seseorang yang sangat kesal dengan Reyon. Bagi seseorang tadi, Reyon hanya irit bicara saja, ditambah gayanya yang berlagak keren, agar mendapat perhatian dari orang-orang. Namun masih ada suatu hal yang belum orang lain ketahui, saat Reyon menemukan seseorang yang ia cari, sifat yang tersembunyi darinya akan benar-benar nyata bisa dilihat.
⋆●⑅◌⋆●⑅◌⋆
Kamu adalah hal yang terindah yang pernah aku miliki, namun sayangnya aku terlalu egois untuk menyadari perasaanmu padaku.
-Hasna FransqielaHasna Fransqiela, salah satu orang yang penting dalam hidup Resya. Menjadi anak tunggal dalam silsilah keluarganya. Paras yang cantik juga menjadikannya ingin selalu bisa mendapatkan segalanya.
⋆●⑅◌⋆●⑅◌⋆
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever With You
Teen FictionBagi Resya Calista, perempuan yang selalu mementingkan segala sesuatu hal yang menyangkut persahabatannya dengan Hasna meyakinkan bahwa cinta itu rumit dan menyakitkan, lalu berujung pada kesedihan. Resya hanya berharap hidupnya tidak sulit seperti...