Penerbangan 02

38.9K 3.2K 88
                                    

Tidak semua pilot itu tubuhnya gagah, ada juga pilot yang tubuhnya kayak bapak-bapak pada umumnya.
-Thor-

✈️✈️✈️

Setibanya di hotel yang pihak maskapai sediakan untuk para crew bila bertugas, Islean langsung mengeluarkan keperluannya lalu ngacir ke kamar mandi. Sedangkan Freya yang satu kamar dengannya sibuk memberishkan make up tipisnya dan mengurai rambutnya yang harus selalu rapi.

 Sedangkan Freya yang satu kamar dengannya sibuk memberishkan make up tipisnya dan mengurai rambutnya yang harus selalu rapi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Rambut pramugari itu cuman ada dua model kalau gak disanggul pasti pendek potongan bob. Tujuannya supaya terkesan rapi dan tidak menganggu mereka saat bertugas. Sedangkan Islean yang cuman ikat satu dan hanya menggunakan bedak tipis bisa dengan cepat membersihkan wajah lalu merilekskan ototnya di bawah guyuran air hangat.

Saat keluar dari kamar mandi, Islean melihat kalau Freya sudah berguling di atas kasur sambil memejamkan mata. Co-pilot itu tersenyum jahil, dijawilnya hidung Freya membuat sang empunya hidung bangun.

"Kampret, kagetin aja," kata Freya kesal sembari memukul Islean dengan bantal. Islean tertawa lalu mengambil bantal yang Freya gunakan untuk memukulnya itu.

"Sensi banget sih? Lagi berdarah ya?" goda Islean membuat Freya gemas.

"Tahu ah. Gue mau mandi dulu," kabur Freya menuju kamar mandi dengan peralatan mandinya.

"Ya, jangan lupa pake yang bersayap. Lebih aman," usil Islean dihadiahi acungan jari tengah oleh Freya. Islean tertawa senang. Di luar jam kerja, Islean itu gila. Saking gilanya bisa menyamai orang gila beneran.

✈️✈️✈️

Freya keluar dari kamar mandi sambil mengeringkan rambutnya dengan handuk sebelum menggunakan hairdryer milik hotel. Ia bisa melihat kalau Islean masih betah dengan posisi tengkurepnya sambil memegang iPhone.

Mungkin dia sedang chat dengan sang ayah atau ibu karena tidak mungkin ia menghubungi Gilbert karena setahu Freya mereka adalah kakak-beradik yang paling cuek. Adik mana yang gak inget umur kakaknya sendiri dan kakak mana yang gak inget tanggal ulang tahun adiknya selain mereka berdua?

Lalu, kakak beradik mana yang sama sekali tidak tahu kelas saudaranya ketika masih sekolah selain mereka? Cuman Gilbert dan Islean. Pokoknya mereka cuman tahu keduanya sekolah tingkat ini terserah kelas atau semester berapa, judulnya mereka sekolah. Kasus selesai. Sudah seperti itu.

Sebagai teman seperjuangan waktu SMA, Freya lebih mengenal sosok Islean yang memang kece itu jadi sedikit tahu tentang Islean dan kakaknya itu. Selain itu dia juga tahu banyak cowok ingin menjadikan Islean kekasih hati namun hanya sedikit yang memiliki nyali untuk mendekatinya. Menurut Freya, Islean itu biasa-biasa saja wajahnya yang membuat ia terlihat cantik adalah isi otaknya dan karakter dia yang penuh pendirian dan harga diri.

Mantan Islean hanya ada dua. Untuk bisa sampai ditahap pacaran dengan Islean butuh perjuangan karena Islean tidak pernah menilai apa yang sudah jadi tapi bagaimana caranya itu bisa jadi. Personality itu paling utama.  Saat SMA, para gadis itu menunggu mantan Islean karena bagi mereka yang belum memiliki pemikiran 'dewasa' merasa sang cowok itu sudah ideal sampai bisa menjadi kekasih Islean.

PRIDETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang