Penting dari thor
Akhir-akhir ini thor kurang hasrat untuk nulis, bisa jadi karena gak ada ide, kurang inspirasi, atau otak thor kebanyakan libur jadi idenya ikutan bobok. Thor gak ngerti tapi intinya thor lagi dalam fase MALAS NULIS😂😂😂
Thor berusaha membangkitkan niat nulis thor tapi apadaya gak ada yang bisa mancing keinginan nulis thor. Dimulai dari baca komen kalian sampe gue nonton mantan thor si Tom Cruise aja masih gak bisa memunculkan ide di kepala thor🤕😥😩
Jangankan nulis buka wattpad aja rasanya malas. Seakan-akan thor hilang arah dan tujuan thor nulis ini untuk apa pun gak jelas. Ini bagian tersedihnya.
Jadi kalau updatenya lama thor minta maaf... Karena hanya ada dua alasannya : writer's block kayak sekarang atau sibuk kuliaaaahh
Mamak! Anakmu kuliah juga akhirnya! Bisa gak ya ini kuliah otak kelamaan gak pake dibuat mikir😂
Dah itu aja. Selamat menikmati playboy koloran😨😱
✈️✈️✈️
Selama perjalanan pulang yang tentu saja disponsori mobil Taren, kedua copilot itu banyak diam tidak seramai ketika mereka bermacet riah di Jakarta. Entah siapa yang salah atau apa yang salah sehingga keduanya memilih bungkam.
Taren tahu kalau si Al itu juga demen sama Islean dan menurut dugaanya mereka juga dekat karena si buntut Al lebih manja serta nyaman saja berdekatan dengan Islean tadi.
Perjalanan mereka hanya ditemani lagu yang dinyanyikan ulang oleh Kurt pengcover lagu terkenal idola Gempi selain Nick Jonas.
"Lo kayaknya deket banget sama anaknya Al itu." Taren memberanikan diri untuk membuka pembicaraan dengan topik yang cukup tak menyenangkan untuknya.
Islean tidak mengalihkan pandangannya dari kaca mobil bagian depan. "Gue mencoba mengenal Al. He is fine." Islean mengaku baginya walau ia tahu masa lalu terburuk Al tapi bukan berarti menjadi penghalang dirinya untuk mengenal sosok Al yang sebenarnya merupakan sosok yang hangat dan baik bukan?
Taren tidak memberi respon karena bingung harus memberi respon bagaimana. Tidak banyak orang yang mengenal kepribadian Al selain dia seorang ayah dan pekerja keras. Tapi dari kesan pertamanya Taren tahu kalau Al tipikal laki-laki yang baik.
Bila keduanya dibanding makanya jatuhnya seperti siang dan malam. Taren orangnya ceria walau rekam jejaknya sebagai pemotek hati ada di mana-mana, lebih terbuka, dan fleksibel. Berbeda dengan Al, dirinya cenderung penutup, tenang tak berekspresi, dan terkesan penuh misteri.
Taren berani mengaku masa lalunya asal ada yang bisa memancingnya dengan benar, berbeda dengan Al yang tidak akan membuka sama sekali masa lalunya walaupun kalian sudah memancing dengan benar. Kecuali ketika ia bersama dengan Islean kala itu, untuk pertama kalinya dia membagikan rahasianya.
"Walaupun dia udah punya anak?"
"Yap. Selagi dia orangnya gak neko-neko, why not?"
Bagi Islean masa lalu seseorang adalah sebuah kesalahan yang harus mereka pelajari bukan dijadikan aib. Walaupun kebanyakan dari kita menjadikan masa lalu yang tidak menyenangkan itu adalah sebuah aib.
Islean tidak mau hidup dalam belengu masa lalu. Dia mau hidup untuk masa kini dan masa depan bukan terjerat dalam bayang-bayang masa lalu. Apa untungnya terjebak dalam masa lalu? Segi mana yang mengatakan kalau hidup dalam bayang-bayang masa lalu itu membahagiakan?
"Kenapa? Kayaknya lo kurang setuju kalau gue deket sama dia?" tembak Islean pas sasaran.
Terlanjur tertangkap maka tidak pilahan lain bagi Taren untuk mengelak karena baginya semakin ia mengelak semakin ketahuan ia berbohong.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRIDE
ChickLit[When You Fall In Love, Never Forget Your Pride] Apa salahnya kalau perempuan jadi pilot? Belum ada Undang-Undang negara yang melarang perempuan menjadi pilot. Perempuan aja boleh jadi presiden, mentri, gubenur, walikota, bupati, dan lainnya, masa g...