Penerbangan 15

21.5K 2.2K 72
                                    

Semua berubah ketika efek mantan masih ada.
-Taren-

✈️✈️✈️

Islean menyetujui permintaan Taren untuk menemaninya menghadiri launching koleksi terbaru Omega, jam tangan yang katanya disukai ibu androlog. Berhubung Gilbert dan Sean sudah kembali bertugas sedangkan Ibu Suri Djohan juga ikut terbang bersama suaminya sebagai penumpang, lebih baik ia menemani Taren sekalian jalan-jalan.

Kendati tidak ada orang rumah, Islean tetap memberi tahu kepada orangtuanya kalau dia akan pergi dengan Taren dan reaksi Sean cukup diluar dugaan.

Bapak bos
Kamu pacaran sama dia? *shock*

Islean
Enggak, bos. Cuman temenan doang *peace*

Bapak bos
Oh...
Kalau pacaran juga gak apa asal kenalin :).

Islean
Zzz udah kenal ngapain kenalin lagi dah

Bapak bos
Kenal sebagai FO bukan pacar anak bah

Islean
Kalau pacarku duda? *smirk*

Bapak bos
Temui bos besar dulu...

Kurang lebih begitulah cuplikan chat singkat Sean dengan putri bungsunya. Berbeda lagi dengan ibunya yang jauh lebih gahul.

Ibu Suri
Itu FO bos dulu?

Islean
Yoi! Lumayan jalan-jalan dia anter jemput kok

Ibu Suri
Buset dah anak gue kikir amat lu nak :'D

Islean
Ember. Belum gajian nih.
Minta duit dong mak :*

Ibu Suri
Bapak lo juga belum gajian coy. Nehi duit dah :'D

Islean
Huhuhu....

Ibu Suri
Ambil dari celengan lo dulu dah. Rempong amat.

Islean
Nanti u ganti?

Ibu Suri
Enggak. Ngapain? Mending duitnya ai pake untuk beli sayur dah. Mahal bok sekarang telur aja mau 53 rebu...

Islean
Dari sini gue tahu dari mana sifat kikir ini berasal *smirk*

Ibu Suri
Hahahaha!

Lupakan chat kembali ke dunia nyata. Weekend yang Taren tunggu akhirnya tiba. Taren tahu alamat rumah Sean jadi dia tidak perlu bertanya kepada Islean di mana rumahnya.

Mobil Pajero Taren berhenti di rumah Sean dan kedatangan Taren bersamaan dengan keluarnya Islean dari rumah. Taren mengamati penampilan Islean yang sudah bisa bikin dia pangling walau ia baru lihat dari belakang karena wanita itu masih mengunci rumahnya.

Setelah mengunci pintu rumah barulah Taren bisa melihat penampilan Islean dari depan dan dia benar-benar pangling! Degup jantung Taren berdetak tidak karuan, Taren benar-benar seperti baru pertama kali kencan dengan cewek cantik.

Cantik Islean itu begitu tegas dan dewasa membuat siapapun yang melihatnya langsung terpesona namun bersamaan juga bisa ciut. Cantik yang berkarakter seperti yang Islean tampilkan itu seperti ada pelindung untuk dirinya.

PRIDETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang