Hai gais, spritenya nyatanya nyegerin no bokis 🍋🍋🍋🍋
Di part kali ini thor akan menceritakan niatan awal thor buat cerita ini. Tapi sebelumnya thor mengucapkan
TERIMA KASIH BANYAK TELAH MENGIKUTI PRIDE DARI TAREN BUJANG SAMPE TAREN JADI BAPAK-BAPAK!
VOMMENT KALIAN ADA PIL SEMANGAT THOR DIKALA TUGAS DOSEN MENYERANG 😂😂😂
Komen kalian juga sangat menghibur thor sampe-sampe candu bagi thor untuk baca dan melupakan tugas yang bikin pening otak ini walau sesaat doang kayak cinta gebetan hehe...
Thor tahu pasti ada yang kurang puas dengan ketidakhadiran adek Ilsa di extra part kedua. Tapi bagi thor keputusan untuk membuat adalah benar adanya.
Sekali lagi thor selalu bilang, thor mau cerita thor itu realistik. Sefiksi apapun paling gak ada nilai realistik yang ngebumi dan salah satu topik yang sering diperbincangkan di kalangan pasangan muda adalah tentang memiliki anak lagi.
Kek thor bilang lewat cerita itu kemarin, satu anak itu mahal. Bukannya mau itung2an duit ya, tapi sekali lagi memang faktanya mempersiapkan sampai membesarkan anak itu butuh biaya besar.
Seperti yang Islean bilang mungkin mereka berdua adalah parents material tapi bukan berarti dengan begitu fiks mereka bisa siap ngurus anak. Gak segampang itu Ferguso.
Ngurus anak itu pasti butuh kesiapan mental, psikis, belum lagi kalau anak ada dua atau lebih. Pembagian waktu untuk kakak gimana, adik gimana. Kan gak segampang parenting talk yang ada di IG say.
Mereka hanya memberi tahu bahwa pola asuh anak yang baik seperti ini, tapi yang namanya teori dan praktek pasti berbeda *ini dari petinggi thor*
Gak usah jauh2 ke dunia parenting. Thor aja untuk membuat berdamai dengan diri sendiri saja rada susah walau uda ikuti tips2 dri ig.
Jadi, intinya gak segampang itu nambah anak, esmerandah. Even ini hanya cerita, ya sekali lagi harus tetap realistik. Bagi kalian yang belum puas, thor minta maaf. Thor gak bisa buat semua pembaca senang, tapi paling tidak thor bisa membuat karakter thor senang dan memberi value ke kalian kalau dunia tak seindah feeds instagram.
Dan kepada anda di bawah ini
Mon maap cekgu! Ilsa kadang mulutnya juga suka gak direm kek maknya hehehe
Semangat ya ngajarin geografinya, pelajaran yang thor gak suka selama sma apalagi tentang bebatuan. Hehehe, sukses untuk cekgu 🤩❤
✈️✈️✈️
Asal mula PRIDE
Oke, ide cerita ini bermula dari thor menemukan akun IG Patricia Yora itu salah satu pilot wanita Garuda Indonesia. Thor tahu di luar sana pilot cwek tu banyak tapi ku tak tahu kalau kita juga punya pilot wanita.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRIDE
ChickLit[When You Fall In Love, Never Forget Your Pride] Apa salahnya kalau perempuan jadi pilot? Belum ada Undang-Undang negara yang melarang perempuan menjadi pilot. Perempuan aja boleh jadi presiden, mentri, gubenur, walikota, bupati, dan lainnya, masa g...