Cuap-cuap Thor dan QnA

18K 548 45
                                    

Nyatanya sprite adalah iklan yang paling sering ditemui di cerita ini 🍋🍋🍋 no bokis 😌

Hai gais, thor pada parti ini kembali mau mengucapkan GOMAWO atas segala kesetian dan kebaikan kalian yang mau vomment cerita terngaret thor kali ini dari paskah ketemu paskah, lebaran ketemu lebaran.

Maklum namanya juga mahasiswi yang kelakuannya sama 'maha'nya dengan status pelajarnya hahaha
Selama kuliah gaya hidup thor mulai berubah terutama jam tidur makin ngaco, bisa kalian liat dari jam update yang kebanyakan jam 1 pagi astajim.

Dosa apa anakmu ini? 😂😂😂 apakah ini azab no bokis? 🍋🍋
Mon maap ya thor makin receh nan gaje.

Lalu thor juga dilanda dilemaaaaaa selama nulis, pusyink pala thor 😌😌
Kebanyakan Al-Gina kelen protes, gk ada mereka dicari karena merasa gantung 😂😂

Aku kudu piye?

Memang si, cerita Al dan Gina pasti akan ada bumbu hurt angst yang kelen sukai itu, pangsa pasarnya ada tapi IDE CERITA MEREKA YANG GAK ADA 😂😂😂😂

Thor kebakar api jiwaa 🔥🔥🔥 ademkan dengan spirteee 🍋🍋🍋eh kayaknya itu iklan tetangga😳😳🤫

Cerita Al dan Gina bagi thor terlalu kompleks sorot emosinya itu yang bikin susah, kek Rasa itu lapak thor yang belum berhasil. Sarat emosi Rasa dan cerita Al-Gina sama-sama susah walau beda permasalahan.

Seperti biasa thor akan menampilkan komentar yang menurut thor mantep. Dan ini salah duanya :

1. Komentar horor

Busyettt! Doi cem tahu kek thor nulis part Landing pas kelas, bikin thor mules coy 😂😂😂😂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Busyettt! Doi cem tahu kek thor nulis part Landing pas kelas, bikin thor mules coy 😂😂😂😂

🔥🔥SELAMAT ANDA BERHASIL MEMBUAT THOR JANTUNGAN🔥🔥

2. Komentar terjujur

Mon maap namanya juga thor mahasiswa ekonomi walau jurusan akuntansi tapi otak marketing

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mon maap namanya juga thor mahasiswa ekonomi walau jurusan akuntansi tapi otak marketing. Jadi biar ada yang baca harus ada ikoniknya cem I Love You 3000 endgame :')

Udalah, sekian dulu lanjut QnA, cus bok!

QnA With Tarendra Wira Atmadja

1. Kapan halalin Islean?

Taren : Udah halal kok uda mulai nanam saham juga.

2. Sekarang terima iklan ya?

Taren : Kalau ada yang ngajak, kenapa harus nolak? Mayan untuk bayar cicilan rumah.

3. Tar, katanya mau ke gereja. Udah ke gereja belum?

Taren : Udah, pas pemberkatan juga ke gereja.

4. Tar, bukannya lo memang gak tahu malu dari dulu?

Taren : Gue petakilan, pecicilan, bukan gak tahu mau.

5. Malam pas abis resepsi gak jadi shaking-shaking?

Taren : Buset dah pertanyaannya. Bikin sakit ati aje, iye gak jadi soalnya Islean udah tidur duluan pas gue selesai mandi gak tega bangunin jadi pas bulan madu aja. Kenapa gue bocorin ya?

QnA with Islean Djohan

1. Apa yang kamu sukai dari Taren?

Islean : His pride and manner.

2. Bagaimana cara untuk positive thinking kayak kamu?

Islean : Ketimbang positive, keknya aku lebih ke arah bo cap siau deh. Gak peduli urusan orang gitu.

3. Kenapa penyebutan namamu beda dengan penulisannya?

Islean : Karena dibaca dengan bahasa Inggris jadi penyebutannya bisa berbeda dengan penulisannya.

QnA with THOR

Pertanyaan mainstream
Thor orang mana? Orang Samarinda ya? Thor asli mana?

Thor : Orang Indonesia. Besar di Samarinda. Asli orang Indonesia, yihaa terjawabkan?😂

Thor cewek apa cowok? Umurnya berapa? Sekolah mana?

Thor : Nama asli thor sudah menyatakan gender lho kecuali nama thor kek Aria hehehe. Umur mau kepala dua 🤫 kuliah di Tangerang.

Ada extra part?

Thor : Ada, tenang aja kapan dirilisnya tunggu tanggal mainnya kumau UTS dulu. Sekali lagi UJIAN TENGAH SEMESTER bukan UJIAN AKHIR SEMESTER 😌😌😌 hamba siap hamba kuat

Kenapa terkesan gantung?

Thor : Karena terkadang yang gantung itu memiliki maknanya. Gantung atau enggaknya tergantung masing-masing orang, bagi thor ini gak gantung karena persis kek kehidupan yang awalnya ada mendadak hilang tanpa aba-aba di saat ada relasi terjalin.

Kenapa endingnya gak panas?

Thor : kalau panas itu kompor namanya hehehe....

Gak ada niatan nerbitin karyanya jadi novel cetak?

Thor : Niatnya ada, cuman belum waktunya untuk naik cetak. Kalau sekarang tujuan thor nulis udah bukan naik cetak, tapi menghibur kalian saja sudah cukup.

PRIDETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang