Nyatanta sprite itu minuman lemon lime 🍋
Yahoo pembaca yang keknya mulai karatan nungguin thor yang makin hari makin gak ad ide ini 😂😂😂😂
Thor dan segenap para tim kolor kelinci mengucapkan
SELAMAT TAHUN BARU walau sudah lewat enam hari 😂🙈Thor usahakan pride bakal landing kok cuman waktunya aja bakal lama soalnya suka gak ada ide, malas nulis, dan yang paling horor adalah sudah masuk kuliah dan tentu menyita waktu thor.
Kalau SMA thor belajar gak belajar ya thor b aja, kuliah thor gak belajar? Hahaha langsung bodoh 😂
Udah itu aja dari thor. Selamat baca dan follow ig thor mumpung masih thor buka hahahaha siapa tahu liat story thor pada minat ye kan? 🙈
✈️✈️✈️
Setelah selesai dengan segala tugas penerbangannya, Taren akhirnya pulang ke apartemennya dengan segudang lelah yang luar biasa. Bukan cuman lelah secara fisik tapi ia juga lelah secara psikis. Sejak pertemuannya dengan Budi sang direktur maskapai tempat Taren bekerja sebelumnya membuat pikiran Taren mendadak galau.
Dia senang bekerja di tempat yang ia sekarang walau tak segreget ketika di maskapai sebelumnya, karena fokus maskapai sebelumnya adalah penerbangan ke bandara-bandara kecil Indonesia dengan landasan pacu yang membutuhkan skill.
Permasalahannya sekarang adalah Taren tergiur untuk kembali namun dia mulai kehilangan kepercayaan dirinya untuk menerbangkan ataupun mendaratkan pesawat di bandara kecil. Empat tahun bekerja di maskapai besar bahkan terbaik di Indonesia membuat Taren perlahan lupa rasanya mendarat di bandara kecil.
"Shit! Asmara gue masih abu-abu masa kerjaan gue juga ikutan abu-abu?" rutuk Taren gemas sambil menghempaskan badannya ke kasur.
Taren menghalau cahaya lampu dengan tangannya dan tak butuh waktu yang lama Taren tertidur karena saking lelahnya memikirkan apakah dia harus bertahan atau kembali.
✈️✈️✈️
Islean tersenyum lebar ketika ia bertemu ayahnya di bandara dengan penampilan yang cukup berantakan berbanding terbalik dengan penampilan rapinya. Tentu saja rapi karena Islean baru mau bertugas sedangkan sang kepala keluarga pulang.
"Anak tugas, bapaknya pulang. Jarang ketemu. Ngalahin LDRan saya aja, Capt," usil copilot Sean yang kelakuannya beda-beda tipis dengan Taren.
"Saya LDR sama anak gak masalah ada ikatan batin yang mengikat. Kamu saya tunggu undangannya gak sampe-sampe di tangan saya." Sean mengskatmat copilotnya dengan titik sasaran termantap bagi para jomlo.
Copilot Sean pura-pura terluka dengan perkataan kaptennya namun tak lama ia tertawa. "Ish, bulan depan atuh saya lamaran. Masa si kapten lupa?"
Sean menampilkan wajah tak berdosanya karena dia lupa kalau copilotnya sebentar lagi akan mengganti status KTPnya. "Oh ya? Lupa saya."
Sean mengalihkan pandangannya ke anak bungsunya lalu cepat-cepat ia bawa ke pelukannya. "Kangen."
Satu kata dari Sean itu cukup membuat Islean tersenyum lebar. Sean itu kalau kata Ariana itu manis-manis kampret. Kadang manis tapi kebanyakan kampretnya. Namanya juga udah suami kelakukan minusnya lebih banyak dari plusnya.
"Kangen Bapak Boss juga." Islean membalas pelukan ayahnya dengan cepat sebelum ia pamit untuk bertugas.
Begitu Islean tak ada diedaran, copilot Sean itu kembali bersuara.
"Capt, idung saya mencium aroma-arona kalau Islean bakal nikah bentar lagi," celutuknya yang sok-sok menjadi Roy Kiyoshi.
"Sontoloyo kamu. Pacar aja dia gak punya," balas Sean sambil menarik kopernya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRIDE
ChickLit[When You Fall In Love, Never Forget Your Pride] Apa salahnya kalau perempuan jadi pilot? Belum ada Undang-Undang negara yang melarang perempuan menjadi pilot. Perempuan aja boleh jadi presiden, mentri, gubenur, walikota, bupati, dan lainnya, masa g...