For Hunsoo Shippers.
Brave Girl Vs Demon King!
Kim Jisoo
Oh Sehun
Genre: Mystery, Romance, Fantasy
Kau! Iblis tak tahu diri!
Awas saja kau! Akan ku hancurkan kau Oh Sehun!!
Brave Girl Vs Demon King
Jisoo POV
Hari yang benar benar melelahkan! Seharusnya aku bisa menangkap nya. Tetapi lagi lagi dia kabur.
Drtttt!
Ponselku bergetar, dan panggilan masuk, dan kuangkat.
"Hyaa! Kim Jisoo! Bagaimana bisa kau lalai lagi!? Apa kau tak tahu? 5 juta won sangat berharga bagi kita"
"Kau- kau memang tak berguna, ingat! Kita hanya punya 4 klien yang tersisa. Jika kau bekerja dengan lalai lagi, akan ku pecat kau dari pekerjaan ini"
"Tapi Unnie aku-" Belum sempat ku bicara, dia sudah menutup panggilannya.
"Sialan! Bagaimana bisa Taeyeon Unnie memecat ku!? Aku lah yang membantunya membesarkan usaha, dan pekerjaaan ini"
"Aishhh! Menyebalkan! Ini semua karna iblis sialan itu! Aku tak akan membiarkan dia diam di tempat itu lagi"
"Bisa bisa aku dikeluarkan dari pekerjaan ini, jika aku tak bisa mengeluarkan iblis sialan itu, dari rumah Tuan Byun"
"Tak akan ku biarkan kau, menang Oh Sehun!" Aku langsung pergi dengan mobil yang sudah disediakan, dan pergi menangkap iblis tak berguna itu.
Kalian heran, apa pekerjaan ku? Yaa, aku bekerja sebagai pendeta. Bukan! Tepatnya Seseorang yang bekerja menangkap Iblis, dan mengusir setan yang tinggal di rumah klien, ataupun mengusik klien.
Memang tak gampang untuk menjebak, ataupun menangkapnya. Tetapi tak ada kata menyerah dalam hidup Kim Jisoo. Mereka melihatku saja sudah kabur, apalagi memukul ku.
Kini tugasku hanya menangkap Iblis sialan yang berkeliaran di Rumah Byun. Aku akan menangkap nya pasti. Dan mendapatkan 10 juta won sebagai gantinya.
Aku sudah sampai dirumah tradisional, di daerah Gangnam milik, Tuan Byun.
Tok! Tok! Tok!
Aku mengetuk pintu kayu, di rumah yang kulihat sudah berumur tua.
Seseorang keluar dari rumah itu. Dan itu Tuan Byun Baekhyun dan Park Chanyeol keluar dari sana.
"Selamat malam Nona Kim, terima kasih sudah membantu kami,"
"Kami sudah tak tahan dengan, suara suara yang tak jelas, dan keanehan yang ada dirumah ini" Jelas Tuan Byun yang langsung mempersilahkan ku masuk.
"Tentu Tuan Byun, itu sudah menjadi tugasku, lalu dimana keanehan itu berada?" Tanyaku yang sudah masuk dan duduk diruang tamu.
Dan yaa, rumah tua, dan masih terlihat bersih dan rapi. Aku bingung kenapa mereka masih mau tinggal disini.
"Di lantai dua. Tepatnya di gudang itu,"
"Suara suara itu muncul saat 11.11. Dan berlanjut hingga jam dua pagi"
"Itu membuat aku tidak bisa tidur tenang, dan khawatir Nona Kim" Kata Tuan Park, sambil mengantarku ke arah gudang itu.
"Baiklah, aku akan masuk sendiri. Jika ada sesuatu yang aneh. Aku akan segera memanggil mu Tuan Byun, Park" Jelasku yang langsung memasuki gudang yang kulihat kusam dan gelap.
"Ehemm! Heyyyy! Kau yang mengganggu rumah ini! Dan ketenangan Tuan Byun, dan Park! Keluarlah!! Aku memanggil muu!" Teriakku sambil membunyikan lonceng yang kubawa.
Tidak ada apapun. Kurasakan hawa yang dingin, dan aku merasa merinding.
"Hyaa! Oh Sehun! Iblis sialan! Keluarlah kau Oh.Sehunn!!"
Brakkk! Prangg!
Dentuman, dan suara pecahan itu keluar dari meja yang sudah terlempar keras, dan cermin tua yang sudah pecah.
"Kau!? Kenapa kau disini Nona cantik?"
Deg! Sekarang Iblis itu, ada dibelakang ku, dan memegangi pundak ku.
Ku tarik tangannya dan ku lempar dia kearah dinding, sehingga dia tergeletak di lantai.
"Jangan macam-macam kau Iblis sialan! Oh.Sehun! Aku tak takut denganmu!"
"Cepat keluar dari sini, tinggalkan rumah Tuan Byun, dan Park sekarang juga!"
"Woahh, ternyata kau ganas juga yaa? Kau tak takut denganku hm? Aku adalah Raja Iblis yang sudah lama tinggal disini,"
"Bagaimana kau bisa menyuruh ku untuk pergi Nona Cantik?" Dia mendekat dan memegang wajahku.
"Woahh, aku tak menyangka, bagaimana pendeta bisa secantik dirimu hm, Nona Kim?"
"Berhentilah bermain main denganku Iblis Sialan! Cepat pergi dari sini! Atau aku akan membunuhmu sekarang juga!"
"Woahh, cobalah! Bunuh aku sekarang. Aku ini Iblis, dan kau manusia Nona Cantik,"
"Tetapi, jika kau mau, cobalah, aku akan memberikan mu waktu" Remeh nya yang membuat ku marah dan emosi.
Aku mengambil kayu balokan, dan mengangkat nya. "Lihat saja! Aku akan melenyapkan mu Iblis sialan! Hyaa!!" Aku menarik katu itu, dan memukul nya. Tetapi dia langsung menghilang.
"Keluarkan pengecut!! Kau memang rajanya pengecut! Jika kau tak muncul! Maka sekarang aku akan melenyapkan kan mu juga!!" Teriakku yang membuatnya muncul di depan wajahku.
"Tenang, tenanglah Nona Cantik. Kau itu tidak bisa tenang ya? Aku hanyalah bermain main denganmu"
"Kau itu memang pemarah yaa. Aku hanya menguji seberapa hebat kau mengusir Iblis yang lainnya" Katanya sambil menyentuh rambut panjang ku, dan mengelusnya lembut.
"Kau sangat cantik, dilihat dari dekat" Bisiknya yang membuat tubuhku merinding dan dingin.
Tbc.
Heyahe.
Brave Girl Vs Demon King
Vote comment juga jangan lupa 🙏💞
Yeeyyy, makasih semuaa. Ini short story untuk Jisoo dan Idol Boys yahh.
See.
Shivrann.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jisoo One Shot With Idol Boys!
Short StoryFanfiction! -JISOO BLACKPINK- Jisoo Kim, ship with Idol Boys! Berbagai cerita, dan Genre, Jisoo dengan Idol lainnya. Vsoo. Taesoo. Hunsoo. Jiho. Dll.💓 © Copyright 2018 by Shivrann