SIX. Jisoo Chanyeol

5.6K 407 6
                                    

Vote comment 💞🙏

For Chansoo Shippers.

Kim Jisoo

Park Chanyeol

SHINE

Genre: Comedy

SHINE

Author POV

Di sekolah yang ramai, penuh dengan siswa siswa yang akan mengikuti MPLS. Kim Jisoo, yang datang dengan bahagia di sekolah yang ia impikan ini.

"Ayoo, berkumpul semuanyaaa. Perkenalkan nama saya Park Chanyeol. Saya adalah ketua OSIS disini" Semua siswa kagum dengan ketampanan Chanyeol, hingga Jisoo sampai ikut tertarik dan kagum

"Sebelum nya, terima kasih banyak. Tetapi, sebenarnya saya tidak ingin menjadi ketua OSIS,"

"Yaa gimana lagi, seperti nya hanya saya yang pantas. Saya bukanlah seseorang yang baik, jadi kalau nakal. Itu wajarlahh" Kata kata nya membuat anggota OSIS, terkejut. Kaget dan membuat guru guru malu dengan tingkahnya.

"Chan! Kok Lo ngomong nya gitu sih? Mereka itu siswa baru, oon. Lo harusnya ngajarin mereka yang bener" Bisik Wonwoo wakil ketua OSIS, yang membuat Chanyeol mengerti.

"Maaf sebelumnya, tetapi saya tidak akan memberikan tanda tangan saya dengan gampang untuk adik adik. Jadi, tugas pertama"

"Adik adik, harus mendapatkan minimal 15 tanda tangan, dari Anggota OSIS. Jika, kalian mendapatkan kurang dari itu, maka kalian akan mendapatkan hukuman" Semua Siswa terlihat menghela nafas panjang.

"Baiklah, kami akan memberikan waktu kurang lebih 30 menit. Dimulai dari sekarang!" Teriaknya yang membuat semua siswa berlarian.

"Chan! Kamu apaan sih, ngapain ngomong gitu tadi, sama adik kelas? Nggak pantes tau" Oceh Wendy, pacar Chanyeol, yang kebetulan anggota OSIS.

"Apan sih sayang, gue cuma ngomong apa adanya aja. Yaa, gue itu ketua OSIS. Masa harus bohong, dan ngebanggain sekolah, isinya murid nakal? Gue itu ketos, harus jujur dan berani" Katanya yang membuat Wendy hanya kesal melihatnya.

SHINE


20 menit sudah berlangsung. Jisoo baru mendapatkan 13 tanda tangan, yang menurut nya tidaklah gampang. Jisoo pergi menemui Wonwoo, kebetulan ia mengenalnya. Karna Wonwoo adalah tetangga yang sangat baik.

"Haii Kak" Sapa Jisoo yang membuat Wonwoo menoleh.

"Eh, Jisoo. Kenapa? Udah selesai dapet tanda tangan nya?" Tanya Wonwoo.

"Eum.. belum Kak. Jisoo belum dapet semuanya. Baru dapet 13 aja"

"Sini, Kakak tanda tanganin. Mana bukunya" Pintanya sambil tersenyum, yang membuat jantung Jisoo berdegup kencang.

"Ehh, iyaa kak" Jisoo memberikan bukunya kepada Wonwoo, tetapi saat Wonwoo menandatangani nya Chanyeol merebut nya.

"Loh Chan? Sini bukunya. Kasian nih Jisoo, bentar lagi waktu nya habis" Seru Wonwoo yang membuat Chanyeol tertawa.

"Mau? Kalo bisa. Hahaha!" Tawa Chanyeol yang membuat Jisoo kesal.

"Pengumuman semuanyaaa! Untuk adik adik semuaaa, waktunya tinggal 8 menit lagi" Pengumuman itu membuat Jisoo bingung, dan takut.

"Chann! Cepet sini bawa, Lo nggak liat Jisoo? Kasian dianyaa"

"Aelahh, santai kali Woo, gue cuma pengen kenalan aja"

"Kak? Lo nggak liat? 8 menit lagi, gue kumpul. Gue baru dapet 13 doang. Sini bukunya!" Jisoo berusaha mengambil buku di tangan Chanyeol yang terus meninggi.

"Gak! Gue nggak mau! Ambil aja sendiri. Woo, kali ini Lo nggak boleh bantu adik kelas" Peringatan Chanyeol yang membuat Wonwoo menghela nafas kasar.

"Waktu nya 5 menit lagi! Untuk adik adik semua, yang sudah selesai. Mohon kumpul. Diharapkan untuk Wonwoo datang ke Ruang OSIS terima kasih"

"Duhh, gimana nih? Kak, balikin dong! Lo ketua OSIS gimana sih? Ngapain jadi ngerjain gue sih!? Nggak becus lo!" Unpat Jisoo yang membuat Chanyeol mendelik.

"Lo baru jadi adik kelas aja udah songong nya minta ampun ya? Berani Lo sama gue!?" Chanyeol mendekat, yang membuat Jisoo mundur.

"Satu..." Chanyeol mendekat, yang membuat Jisoo mundur.

"Lo mau ini? Kenalan dulu yuk"

"Nggak! Gue nggak suka sama Lo!" Kini Chanyeol tertawa, dan tetap maju.

"Beneran? Perasaan gue cuma minta kenalan, bukan minta Lo buat jadi pacar gue. Dua..." Jisoo kini terhadang tembok yang sudah tepat dipunggung nya.

"Kak, lo... Please deh. Kali ini gue nggak mau bercanda. Gue mau buku gue balik!" Jisoo sudah takut.

"Kenapa? Gue nggak pernah bercanda. Cuma main main aja" Jisoo bingung karna jarak mereka tak jauh.

"Tig..." Jisoo akhirnya pasrah dan menginjak kaki Chanyeol hingga kesakitan.

"Sorry Kak. Habisnya Lo nggak bisa dibilangin. Oh yaa, gue juaranya taekwondo, Lo macem macem, gue lawan" Jisoo mengambil buku nya saat Chanyeol meringis kesakitan, dan Jisoo langsung pergi.

"Sialan tu cewek! Anjir sakit banget lagi! Wonwoo! Wendy!!!" Teriak Chanyeol yang membuat Wendy datang tergesa gesa.

Tbc.

Heyahe.

SHINE

Vote comment juga jangan lupa 🙏💞

Haii, maap upnya malem. Gimana? Next nya Jisoo with siapa nih? Hehe.

Makasih semuanya.

Shivrann.



Jisoo One Shot With Idol Boys!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang