Vote comment 💞🙏
Buat Vsoo Shippers yg marah, karna Sebelum nya pendek bgt🙏💜
Yang jomblo bersabar. Eak, canda saya juga kok, -_-Kim Jisoo
Kim Taehyung
Starlight
Genre: Romance, Life.
Aku ingin menagih
Sebuah janji yang kau buat
Menjadi cahaya bintang
Untuk diriku...Starlight
Author POV
Pagi yang indah, disertai angin yang lumayan kencang, dan langit yang cerah dan sedikit mendung. Jisoo duduk di ruang tamu, sambil menikmati hempasan angin yang membuat nya tersenyum.
Sambil menulis buku diary nya. Ia selalu menulis, tentang apa yang ia suka, hingga semua yang membuat nya kecewa. Jisoo bukanlah, tipe seseorang yang akan menceritakan masalah nya, kepada orang lain.
Ia merasa, sudah cukup untuk menyusahkan orang lain. Kini, ia akan belajar mandiri. Walau ia sedikit lega, dan bebannya hilang sedikit karna curhatan lewat buku kecilnya. Ia tetap saja, merindukan kepulangan seseorang.
Bagaimana tidak? Laki laki itu, sudah berjanji akan pulang pagi ini, kembali ke tempat lahirnya. Jisoo tak mengerti bagaimana, perasaan nya saat ini, saat melihat kepulangan kekasihnya Kim Taehyung.
Drtttt!!! Pesan masuk, dalam ponsel Jisoo. Membuat nya membuka cepat.
Soo, aku sudah berada di bandara. Bisa kau datang menjemput ku? Aku sangat merindukan mu, cepatlah. Aku menunggu mu, sayang
Taetaee.
Jisoo yang membacanya, hanya tersenyum senyum. Ia tak menyangka, sudah satu setengah tahun, ia tak bertemu Taehyung, penantian yang panjang, membuat Jisoo menangis bahagia.
Jisoo buru buru, mengambil tas kecilnya, dan kunci mobil. Ia langsung saja, mengunci rumah nya. Dan buru buru pergi ke bandara.
Setelah perjalanan, dari rumahnya yang lumayan jauh. Akhirnya Jisoo sampai di Bandara. Jisoo mencari Taehyung yang awalnya bingung, dan tidak ketemu. Akhirnya satu laki laki memanggil namanya membuatnya menoleh.
"Soo-yaa!!" Teriak nya, membuat Jisoo melihat arah suara, saat tau siapa. Jisoo berlarian kecil, dan memeluk nya.
Jisoo memeluk Taehyung erak, hingga Taehyung ikut tersenyum bahagia. Ia sudah lama, menantikan ini, bertemu dengan kekasih nya. Ia sudah cukup bersabar dengan hubungan nya jarak jauh.
"Aku merindukan muu, Taee" Saking bahagianya, Jisoo menangis membuat baju Taehyung basah, ulah air matanya.
Taehyung mengelus rambut panjang Jisoo, perlahan. "Aku jugaa sayang. Menangis lahh, aku sangat merindukanmu mu" Taehyung semakin mengeratkan pelukannya.
"Bagaimana disana? Semuanya lancar" Taehyung diam sejenak, dan tersenyum.
"Lumayan. Ada beberapa, masalah. Yaa seperti itu..."
"Kau masih mencintaiku Taee"
"Kenapa kau bicara seperti itu? Kau tak mempercayai ku, hm?" Jisoo menggeleng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jisoo One Shot With Idol Boys!
Short StoryFanfiction! -JISOO BLACKPINK- Jisoo Kim, ship with Idol Boys! Berbagai cerita, dan Genre, Jisoo dengan Idol lainnya. Vsoo. Taesoo. Hunsoo. Jiho. Dll.💓 © Copyright 2018 by Shivrann