FORTY ONE. Jisoo Taehyung

2.8K 292 30
                                    

Vote comment 💞🙏

Hai, maaf lama update, dan buat yg tanya" tentang kenapa masih tbc kebanyakan ka? Yaa, sabar ya beb. Aku selalu nyempetin waktu buat nulis, setelah tugas aku yg udah selesai trus baru lagi ini kelar aku bakal selesaiin satu-persatu💙

For Vsoo Shippers

Kim Jisoo

Kim Taehyung

He's Basketball and My Type

Genre: Sports, Roman, School-life, true story.

Jisoo TaehyungHe's Basketball and My Type-----Happy reading!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jisoo Taehyung
He's Basketball and My Type
-----
Happy reading!


Oke, hari ini adalah hari yang membosankan untuk gadis bernama Jisoo Shemaharani yang duduk di bangkunya, dengan malas-malasan.

Rabu, 10 Maret 2018.

Rasanya, ia ingin segera pulang dan tidur nyenyak! Pelajaran yang membosankan, dan juga sudah pasti teman-teman nya juga dikit yang hadir karna banyaknya yang mengikuti lomba berbagai cabang olahraga.

"Jis! Dispen kuy? Gue bosen banget nih! Tau gini, gue langsung pergi ke gor aja mah! Manalagi, gue ditelpon Bobby dia nanyain gue jadi nonton gak" Jisoo yang mendengar, keluhan dari sahabat bobroknya bernama Nayeon ini, hanya menghela nafasnya pelan.

"Tau ah! Kalo tau gini, gue juga gak sekolah kali. Masalah nya tuh, ini kita juga gak belajar dan dari tadi cuma mondar-mandir kayak setrikaan!" Jawab Jisoo kembali merebahkan kepalanya di atas meja.

"Gue juga mending gak dateng kalo gini!" Kini, Bona ikut-ikutan menyesal.

Lalu, bagaimana dengan kedua teman Jisoo yang lain? Sowon dan Namjoo hanya bengong menerima nasib.

11.30 Siang.

"Woii! Turun sana, minta izin dispen kek buat jadi supporter tim kelas kita kan juga, ada yang tanding hari ini" Teriak, Jimin yang frustasi dengan keadaan sekolah yang ngeselin.

"Lo aja sana yang turun. Tunggu info aja udah, sabar makanya" Satu kelas, yang berisi 30 siswa hanya 19 orang yang hadir dengan keadaan yang sangat-sangat tidak mood.

Cklek!

Suara pintu kelas terbuka, membuat semua orang di dalam kelas yang bebas bersuka ria tidur-tiduran karaokean, mendadak duduk di masing-masing bangkunya.

"Selamat siang, anak-anak" Semuanya yang loyo hanya beberapa dari mereka yang menjawab.

"Loh, kok semua pada loyo? Udah sarapan belum?" Lama-lama ngeselin juga kan ditanya mulu.

"Perasaan, hari ini gak ada pelajaran prakarya Bu? Kok dateng?" Tanya Jaehyun.

"Eh, iya emang Ibu datang kesini, mau kasih tau kalo kalian dispen sekarang, dan jadi supporter buat temen-temen kalian di gor Arjaya lomba sepak takraw yaa" Seketika, seisi kelas terasa hidup.

Jisoo One Shot With Idol Boys!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang