Vote comment 💞🙏
For Jaesoo Shippers
Kim Jisoo
Jung Jaehyun
Bad Girl Love Charming Prince
Genre: Romance, School-life, Cute.
Bad Girl Love Charming Prince
Part 2
•••100++ vote and 15 comment. Next to part 3❤️
•••08.45 AM
Setengah jam lagi, Olimpiade akan dimulai. Jisoo sebenarnya, sudah siap siap saja dari tadi. Saat, ia melihat Jaehyun yang keluar dari ruangan OSIS. Jisoo tiba tiba, ia ingin pergi ke toilet karna kebelet buang air kecil.
"Bon, gue ke toilet bentar. Jangan kemana-mana" Bona yang tidak curiga sama sekali, hanya mengangguk.
"Oke" Setelah mendapatkan jawaban dari Bona. Jisoo langsung berlarian kecil ke arah toilet.
Koridor sekolah juga lumayan sepi, dan begitu ia sampai di toilet. Ia melihat Jaehyun yang masuk toilet pria. Tiba tiba, ide muncul dalam otaknya, yang membuatnya mengakali sesuatu.
"Ide gue lumayan. Sekali kali, ngerjain orang gak apa dong" Jisoo mengendap pelan, ke dalam toilet pria yang ternyata tidak ada orang selain Jaehyun, lawan dari tim sekolah nya.
Karena, pintu toilet ini bisa di kunci dari luar. Jisoo mengakali, untuk mengunci pintu kamar mandi yang di pakai oleh Jaehyun.
Tak!
Pintu toilet yang dipakai Jaehyun sudah terkunci. Jisoo merasa kali ini, ia akan menang dengan bebas.
Dugh! Dug!
Suara pintu yang tak bisa di buka dari dalam membuat, Jisoo menahan tawanya. "Woi! Siapa di luar!! Buka pintunya!!" Jisoo bahkan, masih diam tak berkutik.
Karna keasikan, melihat penderitaan Jaehyun yang berusaha membuka pintu. Jisoo sampai, tak sadar jika Taeyong datang masuk ke dalam toilet.
"Loh, Jisoo? Lo ngapain, di toilet cowok? Bukannya, Olimpiade udah mau mulai?" Bunyi gedoran pintu itu berhenti.
"Ust!!" Jisoo menarik lengan Taeyong untuk keluar dari toilet pria.
"Lo ngapain sih, Yong? Ganggu gue aja tau gak!" Jisoo mendengus kesal, karna Taeyong yang memanggil namanya.
"Ya justru gue yang nanya, lo ngapain di toilet cowok? Pasti lo mau--" Taeyong sudah berfikir yang aneh aneh.
"Enak aja! Gue tuh lagi ngerjain lawan sekolah kita Yong! Lo bisa gak, sih gak ngebacot terus hah?"
"Yee! Lo aja kali yang ngebacot dari tadi" Jisoo tak menghiraukan ocehan Taeyong.
"Udah yaa, kali misalnya ada yang minta tolong untuk bukain pintu di dalem toilet. Lo jangan bukain! Awas aja yaa lo tolongin. Pokoknya, gue mau kalo tuh cowok jangan sampe ikutan lomba"
"Dan, jangan sampe ada yang masuk ke toilet ini. Cari alasan kek! Bilang rusak atau apalah! Okee?" Taeyong mah nurut aja apa kata Jisoo.
"Siap boss!" Jisoo mengeluarkan smirk nya.
"Oke, gue balik ke ruang tunggu. Doain gue, biar menang" Jisoo menepuk bahu Taeyong lalu pergi.
"Woii!! Buka pintunya!!" Taeyong masih diam di luar toilet. Sedangkan, Jaehyun sudah berusaha keras untuk meminta bantuan, tetapi tidak ada yang mau.
"Brengsek! Siapa sih tuh Jisoo?? Awas aja yaa kalo gue ketemu gue hajar juga tu cewek!" Jaehyun sudah sangat marah sekarang.
Sedangkan, Lomba Olimpiade Bahasa Inggris akan segera dimulai. Bona sudah khawatir Jisoo yang belum sampai. Hingga akhirnya...
"Woi!" Jisoo menepuk pundak Bona hingga terkejut.
"Lo dari mana aja anak ayam? Gue udah jantungan tau gak, nungguin lo. Gue kira lo kabur" Jisoo tertawa renyah.
"Yakali, gue kabur cuma lomba olimpiade doang? Gila kali"
"Yaudah, 5 menit lagi udah mulai nih. Lo cari tempat yang nyaman aja. Gue dukung lo dari luar " Jisoo tersenyum.
"Okee" Jisoo langsung masuk ke dalam ruangan lomba, sedangkan Bona menunggu nya dari jauh agar, tak mengganggu.
5 menit berlalu, dan akhirnya Olimpiade pun dimulai. Jaehyun juga belum sampai sampai. Jisoo yang tak melihat keberadaan Jaehyun merasa bangga.
"Baiklah, Olimpiade sudah mulai. Saya akan mengabsen dari siswa siswi yang akan mengikuti lomba" Ucap salah satu panitia lomba.
"SMA Pranaja, Raebin Amarana?"
"Hadir"
"SMA Sartikara, Chanmin Argasta?"
"Hadir"
"SMA Sastrapersanca, Jaehyun Rhenaldian?"
"...." Hening. Tidak ada yang menjawab.
"Jaehyun Rhenaldian?" Panggil, panitia lomba itu lagi.
"Gak--" Baru Jisoo ingin, memberi tahu. Jaehyun sudah datang dengan tergesa-gesa.
"Hadir!" Jaehyun terlihat lelah, dan masuk ke dalam ruangan lomba.
"Darimana saja, kamu Jaehyun? Kenapa kamu baru sampai?"
"Maaf, Bu. Saya baru dari toilet"
"Yasudah! Silahkan cari tempat yang berisi namamu disana" Jaehyun mengangguk, dan segera mencari tempat duduk.
Jisoo masih kesal. Darimana Jaehyun bisa lolos dari pintu yang terkunci? Jisoo benar benar marah. Ia masih menatap, mata Jaehyun yang duduk tak jauh di dekatnya.
"SMA Trasandiya, Jisoo Kasalinatya?"
"Hadir!" Kini giliran, Jaehyun yang menoleh, saat nama Jisoo yang dipanggil.
"Oh! Itu yang namanya Jisoo? Pake cara curang, buat menang? Liat aja, dia belum kenal gue" Jisoo juga menatap tajam, Jaehyun yang melihatnya.
Setelah, semua murid di panggil satu satu akhirnya kini, soal dibagikan. "Baiklah, silahkan menjawab dan berisikan identitas. Waktu dimulai, 60 menit dari sekarang"
Tbc.
Vote comment juga jangan lupa 🙏💞
Makasih semuanya 💜
Want part 3?? 100++ vote and 15 comment, next to part 3!❤️Who To next? Jisoo &??
Babayy 🌹
Shivrann.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jisoo One Shot With Idol Boys!
Short StoryFanfiction! -JISOO BLACKPINK- Jisoo Kim, ship with Idol Boys! Berbagai cerita, dan Genre, Jisoo dengan Idol lainnya. Vsoo. Taesoo. Hunsoo. Jiho. Dll.💓 © Copyright 2018 by Shivrann