Vote comment 💞🙏
For Jinsoo Shippers.
Kim Jisoo
Kim Seokjin
Love Sign
Genre: Romance, Cute, Life, School.
Jadi gimana ceritanya
Jadian sama Abang abang?
Love Sign
Author POV
Hal yang nggak menyenangkan baru aja, terjadi sama Ketua Mading Sekolah. Alias Kim Jisoo. Rumor yang beredar, Jisoo selalu bikin onar, dan nggak pernah masuk kelas, buat belajar. Alias bolos, tapi dia bilang nya sih dispen buat lomba.
Dan, sekarang Jisoo ada di Perpustakaan, buat siap siap lomba. Karna sedari tadi, dia beneran gugup dan nggak tau, Mading Sekolah bagus atau enggak.
"Jis, gimana nih! Kalo misalkan kita nggak menang?" Tanya salah satu anggota Mading.
"Yaudah, terima. Kan itu Resiko Lis, yaudah mau nggak mau, harus terima"
"Tapi kita udah kalah 3 kali Jis. Masa untuk yang ketiga kalinya, masa kalah lagi"
"Yaaa itu gue nggak tau lah Lis. Kita mah pasrah aja" Lisa cuma diem, dan berusaha nggak gugup.
Hari ini adalah lomba ke 4, untuk Mading Sekolah. Tingkat SMA, Jisoo dan temen-temen, udah berusaha untuk yang terbaik, dan Jsiio berharap ini nggak bakal ngecewain semua nya.
"Semoga berhasil"
Setelah satu setengah jam, akhirnya diumin juga siapa yang menangin ini lomba, Jisoo bener bener nggak sabar.
Dia udah nunggu 3besar. Dan, ini saatnya. Jisoo udah takut dan juara 3 udah diumumin, sekarang yang ke dua. Dan, itupun bukan sekolahnya. Dia udah pasrah, dan takut.
"Semoga dapet, Tuhan...."
Dan bener aja, Jisoo dan temen-temen nya bahagia, karna mereka yang dapetin juara satunya. Itu adalah hari yang bersejarah buat Jisoo.
"Makasih semuanya! Buat kerja keras selama ini. Gue juga masih nggak nyangka, bisa dapetin ini"
"Iyaa Jis, gue pengen nangis. Gue malah nggak percaya"
"Yaudah, kita berdoa dulu. Berdoa kepada Tuhan, karna udah ngasi hadiah terbaik kita, sebelum lulus"
Dan berdoa pun selesai, Jisoo dan yang lainnya pun pergi makan. Tapi satu cowok nyamperin gue, yang jelas gue nggak kenal.
"Haii, selamat yaah. Yang dapetin juara satu" Kata dia, yang ngebuat Jisoo senyum.
"Hehehe, iyaa. Makasih juga, doanya. Oh ya, kok bisa kenal gue?"
"Iyaa, kenal jadi Lisa"
"Tau Lisa?"
"Iyaa"
"Kok bisa tau gue?"
"Tau dari Lisa"
"Ohh gitu. Trus, ada apa nyamperin?"
"Nggak boleh?"
"Bukan, maksudnya kok tumben dateng nyari gue"
"Gue OSIS. Jadi panitia, acara ini"
"Ohh gitu, oke deh. Gue duluan yaa"
"Eh, tunggu. Gimana kalo kita ngobrol dulu? Gue sama lo baru kenal loh"
"Eum, oke deh" Akhirnya Jisoo duduk ditaman, bareng Seokjin.
"Nama lo siapa?"
"Kim Seokjin, bisa panggil Seokjin aja"
"Okee, lo gimana sekolah nya? Lancar?"
"Iyaa banget malah, lo?"
"Naik turun sih. Soalnya, banyak rumor nggak jelas, yang ngebuat reputasi gue jelek"
"Loh, kok bisa? Kenapa?"
"Biasalah mulut haters, nggk bisa diem. Selalu aja, bikin ulah, tapi yaa. Gue sabar aja" Seokjin senyum denger kata kata Jisoo.
"Lo hebat yaa. Gue suka"
"Biasa aja kok"
"Beneran, gue salut sama lo. Jadi makin suka Jis" Jisoo kaget.
"Hah? Suka maksudnya apaan yah?"
"Gue suka sama lo" Jisoo kaget beneran kaget.
"Ha? Dari kapan? Baru juga kenal"
"Iyaa, gue udah suka lo dari sebulan yang lalu. Tapi baru berani dateng, ketemu lo"
"Lo serius??"
"Iyalah Jis"
"Tapi kok gue nggak percaya yaa? Lo bercanda kan??
"Nggak guna juga, gue bercanda"
"Tapi kan--"
"Gue serius Jis. Gue udah nahan buat nggak ngomong, tapi entah kenapa gue pengen ngomong"
"Lo mau kan jadi pacar gue?"
"Gimana yahh... Eum, gue gimana sih ngomongnya"
"Apa Jis?"
"Enggak--"
"Lo nggak mau?"
"Bukannn. Bukan gitu, eum gue nggak nolak maksudnya" tiba tiba dia langsung meluk Jisoo.
"Jangan peluk peluk kali, baru juga ketemu"
"Hehehe, maaf dehh. Makasih Jis, gue bakal jadi, pacar yang terbaik buat lo"
Setelah kejadian itu, Jisoo benar benar bahagia. Dari kesimpulan, dan kejadian yang dia alami. Dia juga berfikir, bahwa disamping ada hal yang kurang menyenangkan, pasti ada yang yang berbuat kamu seneng.
Tbc.
Love Sign
Vote comment juga jangan lupa 🙏💞
Makasih buat semuanya!!
Maaf banget baru apdet, dan kondisi aku lagi kurang sehat, alias sakit, badan aku panas, meriang gitu, dan pilek😭🙏🤢. Diusahain, bisa apdet yahh.
Makasih juga udah nungguin cerita ini, dan yang lainnya.
Jangan lupa buat baca cerita aku yang lainnya, dan cerita aku yg baru 'HEARTBREAKER'.Babayy 🌹
Shivrann.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jisoo One Shot With Idol Boys!
Short StoryFanfiction! -JISOO BLACKPINK- Jisoo Kim, ship with Idol Boys! Berbagai cerita, dan Genre, Jisoo dengan Idol lainnya. Vsoo. Taesoo. Hunsoo. Jiho. Dll.💓 © Copyright 2018 by Shivrann