Information-

1.6K 121 56
                                    

Haloo aku shivrann 💜

So, aku mau ngucapin banyak terimakasih yang sudah setia nunggu, buat up, baca dan voment 🙏🙏.

Jadi, aku cuma mau tanya. Banyak dari request kalian kalo aku

"Up dong lagii"

"Buatin ff nya dong!!"

"Lanjut part nyaa, semoga dilanjutin part berikutnya"

Dan lain lain. Makasih, yang udah dukung, buat aku nulisnya 🍭😘.

Jadi, kalo aku lanjutin
'I'm Your Boss!'
Nya, kalian gimana???

-mau?

-gak?

Sebenarnya, aku juga mau" aja. Jadi, tergantung kaliannya aja.
Aku takutnya, nanti pas jadi ff semua ngilang kayak angin begitu aja😔. Dan, akupun jadi, sedih... Dan gak semangat lagi buat lanjut, ya....

Aku mau tanya 🙏

-alasan kenapa  kalian mau aku lanjut buat part selanjutnya

-alasan kalian, milih cerita ini, buat jadiin ff aja sekalian

-alasan kalian nolak buat lanjut dan buat jadi ff

kenapa aku tanya begini?? Soalnya, takutnya ujung" nya udah jadi ff gak, ada yang baca. Sakit hati akuu😢, dan cuma jadi pembaca tanpa voment, sedih akutuu 😔.

Sekarang, aku tergantung kalian aja. Kalo kalian mau, lanjut dan dukung cerita ini buat next part dan jadi ff. Jangan ngilang yahh, sedih rasanya ditinggalin guys... 🙏😶

Okee, aku udah buat covernya. Jadi sekali lagi tergantung kalian semuaa💜

 Jadi sekali lagi tergantung kalian semuaa💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Setuju?

Gak?

-alasan kalian bilang seneng/ suka sama cerita ini kenapa?

Oke keputusan, ada di temen" semua. Jadi, makasih yang udah dukung cerita ini, dan yang lainnya 🙏🙏.

Kira" untuk cast yang lainnya kecuali, Jisoo, Jungkook, dan Taehyung. Siapa cocok jadi antagonis, dan temen Jisoo/Jk? Dll. Kira" penambah cast cerita buat pelengkap aja😊.

Aku ada 3 cerita lagi yg belum dipublish. Sabar, tenang aja. Pasti nanti aku bakal kasi tau, buat yg penasaran (gak ada ya?) Wkwkwk.

Okee, cuma ngasi tau gitu aja. Jadi, setelah ini kalo temen" udah ngasi jawaban, aku bakalan publish lagi. Oke, tergantung kalian aja wkwkwk. Untuk setelah ini, aku bakalan publish Jisoo Chanyeol dulu.

Maaf kalo ini mungkin, info yang gak penting, dan ganggu kalian hehehe. Tenang aja lapak saya itu Jisoo all boys. Tapi emang suka liat Jisoo Tae, Jisoo Yong, Jisoo jk, Jisoo Suho dll juga. Semua Jisoo smaa cowok intinya. Suka Blackpink interaksi sama cowok" boys group jugaaa adem aja liatnya hehehe. Saya disini, multifandom kok, tenang Bae.

Babayy 🌹

Shivrann.

Jisoo One Shot With Idol Boys!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang