FORTY EIGHT Jisoo Taehyung

1.9K 202 29
                                    

Vote comment 💞🙏

Kim Taehyung

Kim Jisoo

You're Smart I'm Stupid

Genre : Romance, Teens, Life, Comedy.

You're Smart I'm Stupid
- Jisoo With Idol Boys Series -

You're Smart I'm Stupid- Jisoo With Idol Boys Series -

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SMA Raharja Bintang

   Hari ini adalah hari yang benar-benar membosankan untuk gadis berusia 17 tahun yang berusaha untuk tidak mempedulikan kertas-kertas ulangan di atas mejanya. Ia sudah cukup menyerah saat melihat soal Matematika di ulangan harian nya.

   Nilai 3 adalah nilai kebanggaan nya. Cukup senang bisa mendapatkan 3,5 atau bahkan sampai 5. Tidak hanya itu, ia bahkan tak pernah mempedulikan beberapa mata pelajaran yang anjlok karenanya.

"Jisoo Mariesha Alenca!" Teriak guru matematika yang super killer itu saat memanggil nama lengkap Jisoo.

Jisoo langsung dengan sigap berdiri. "SIAP BOS?!" Semua malah ngakak dengan ucapan Jisoo yang membuat Bu Anita makin ngamuk.

"Jisoo! Kamu itu maunya apa sih? Di suruh mengerjakan malah tidur! Ini bukan saatnya bersantai! Kerjakan soal-soal mu, malu jadi perempuan tapi nilainya di bawah KKM semua." Marah nya mengoceh dan Jisoo pun hanya mendengus kesal.

"Kalo saya udah pinter, kagak sekolah kali saya Bu." Jawab nya sambil duduk kembali.

"Di kasih tahu, bukannya jera! Makin menjadi-jadi aja ya kamu?!" Jisoo hanya diam.

"Kalian semua?! Kerjakan soal-soal nya dengan benar!" Semua kembali fokus dengan soal nya masing-masing.

   Namun, tak ada 45 menit mengerjakan. Jisoo yang sudah amat mumet, ingin sekali membakar kertas-kertas di atas meja nya ini. Namun, berbeda dengan laki-laki yang duduk di depan tepat di depan meja guru ini sudah selesai mengerjakan soal-soal nya dengan mudah.

W.H.A.T ?!

Jisoo sampai heran. "Tuh orang beneran pinter apa sebelas dua belas kayak gue sih? Apa si Taehyung bawa contekan ga sih?" Kata nya sambil melihat Taehyung menyetor soal ulangannya.

"Ini, Bu." Kata Taehyung kemudian Bu Anita pun mempersilahkan nya untuk keluar kelas menunggu semua selesai.

"Kamu bisa tunggu di luar, Tae." Kemudian Taehyung pun keluar kelas.

"Anjir, udah pasrah aja dah gue. Bodo amat mau dapet nol kek. Lagian sekuat gue coba, ujungnya gue akan tetap remedial." Dengan percaya diri, Jisoo langsung bangun dan menyetorkan lembar kerja nya membuat Bu Anita menatap tak percaya.

Jisoo One Shot With Idol Boys!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang