Vote comment 💞🙏
For Vsoo Shippers.
Kim Jisoo
Kim Taehyung
SELFISHNESS
Genre: Roman, Life.
SELFISHNESS
•••happy reading!
•••"Hari ini, kita putus. Udah cukup, semua yang lo kasih ke gue" Kalimat itu mengalir saja di dalam mulut Jisoo.
Jisoo dengan lagasnya mengatakan 'putus' pada laki-laki yang sudah berstatus mantan pacar pada malam ini juga.
"Lo gak bisa minta putus, dengan satu pihak. Disini, lo egois yang udah nyakitin perasaan gue berkali-kali. Seharusnya gue yang minta putus bukannya elo" Taehyung, laki-laki bernama Taehyung ini sangat marah, ketika gadis di depannya ini memutuskan hubungan nya secara sepihak.
"Gue udah bosen sama lo. Kenapa? Lo gak terima?" Taehyung terkekeh kecil, lalu membuka ponselnya dan ia menunjukan satu foto dimana sepasang kekasih berciuman.
Sudah pasti, itu bukan Taehyung dan Jisoo. Melainkan Jisoo dengan selingkuhannya.
"Gak usah nutupin, hubungan lo sama Eunwoo. Gue tau, lo udah main dibelakang gue, bohong soal lo yang bilang pergi nemenin mama lo"
"Terus, kalo gue main dibelakang lo kenapa? Kita berdua udah gak ada hubungan apa lagi. Jadi, gak usah ikut campur sama urusan gue" Jisoo mengambil tas selempang nya dan baru saja ingin pergi dari cafe yang ia dan mantannya ini temui.
"Dan satu lagi," Ucapan Taehyung membuat Jisoo berhenti.
"Semoga lo bisa dapet cowok yang lebih tajir, ganteng, dan bahagia setelah putus dari gue,"
"Karma itu berlaku" Kini, Taehyung mengambil jas nya dan pergi meninggalkan Jisoo yang masih terpaku.
Ucapan Taehyung, mantan nya sukses membuat Jisoo mati kutu. Jisoo bisa jelas mendengar kalimat Taehyung yang terngiang ngiang dalam telinga nya.
Taehyung, dan Jisoo adalah pasangan serasi dalam kampus swasta, yang bergengsi. Mereka cukup populer, diantara mahasiswa lainnya. Kini, hubungan yang sudah dijalani 2 tahun setengah bulan, dimana dihari jadian mereka, Jisoo memutuskan untuk mengakhiri hubungan nya dengan Taehyung.
Taehyung memang sangat mencintai Jisoo, ia selalu memberikan apapun pada putri kampus ini. Tapi, lama kelamaan, Jisoo jadi menjauh. Dan ia pun, membuat alasan dan berbohong pada Taehyung, yang pada akhirnya Taehyung tahu kalau Jisoo bermain dibelakang nya.
Jisoo pulang dengan sendu, kenapa hatinya berkata lain? Kenapa, saat malam dimana ia sendiri yang mengakhiri hubungan nya dengan Taehyung, ia menyesal? Kenapa ada rasa terpaksa dan tak ikhlas jika, Taehyung pergi darinya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Jisoo One Shot With Idol Boys!
Short StoryFanfiction! -JISOO BLACKPINK- Jisoo Kim, ship with Idol Boys! Berbagai cerita, dan Genre, Jisoo dengan Idol lainnya. Vsoo. Taesoo. Hunsoo. Jiho. Dll.💓 © Copyright 2018 by Shivrann