TWENTY ONE. Jisoo Yunhyeong

2.9K 209 34
                                    

Vote comment 💞🙏

Jihyeong/ Yunsoo Shippers (ada??)

Kim Jisoo

Song Yunhyeong

Secret

Genre: Life, Romance.

"Seperti apa aku harus mengatakan nya lagi padamu hm?"
-You-

Secret

Kini semua sudah sesuai yang diinginkan nya. Jisoo sudah pindah, dari Seoul ke Gangnam. Yaa, Ayahnya memang sangat sibuk, begitu dengan Ibunya sehingga, Jisoo harus mengikuti mereka, dan meninggalkan kenangannya dibanyakin tempat, Yaa Seoul.

Jisoo sangat, merindukan Seoul, sudah 1 Minggu, Jisoo berada di Gangnam. Jisoo merasa sangat, asing dan merindukan teman temannya di Seoul.

"Jisoo... Makanlah, Ibu tak ingin kau sakit" Jisoo lagi lagi menolak, untuk makan dan hanya berbaring di ranjang merahnya itu.

"Aku tak lapar. Aku ingin tidur" Jisoo menarik selimutnya, hingga ujung kepalanya. Membuat Ibunya menghela nafas panjang.

"Baiklah, jika kau butuh apapun katakan saja dengan Bibi Jae. Ibu, harus berangkat ke kantor, ada meeting penting sayang" Ibunda Jisoo, Yoona mencium kening putrinya itu.

Dan Jisoo sudah menduga hal itu. Yaa, ia merasa sangat kesepian. Dan hanya satu orang saja yang bisa membuat nya tersenyum lagi.

"Hm" Singkat Jisoo, dan ibunya pun langsung keluar dari kamarnya, dan menutup pintu nya.

Jisoo yang melihat ibunya sudah melangkah jauh, membuka selimutnya dan meminum seteguk air, dan obat yang dibawakan Bibi Jae tadi pagi.

"Kau dimana Hyeong?" Ucap Jisoo dalam hati.

Yunhyeong.

Jisoo sangat tak asing dengan nama tersebut. Yaa, itu adalah kekasih Jisoo. Tapi tidak lagi, Donghae sangat melarang Jisoo, untuk berpacaran dengan Yunhyeong. Padahal Jisoo sangat mencintainya.

Jisoo merasa, Ayahnya sangat kejam. Ia merasa sendirian lagi, sejak ia pindah dan meninggalkan Yunhyeong di Seoul sendiri. Tapi, apa yang bisa Jisoo perbuat?

Ia hanyalah, seorang gadis, yang harus menuruti kedua orangtuanya. Yunhyeong memang bukanlah orang yang diinginkan oleh Donghae, Ayahnya. Tapi, Yunhyeong cukup, membuat Jisoo bahagia dengan apa yang ia punya. Bukan dengan harta.

"Ku... Merindukan mu saat bernyanyi denganku satu, lagu..."

"Membuatku, tersenyum. Dan... Melupakan semua masalah ku"

"Tapi... Semua sudah hilang begitu saja. Yaa, aku sangat marah dan sedih"

"Tapi aku kecewa! Karna tak bisa berbuat apa-apa"

Malamnya, Jisoo dapat pesan dari nomor tak dikenal. Jisoo, bahkan tak memberikan nomor telepon nya kepada teman baru di sekolah nya. Jadi... Dia siapa?

+820895872xx
20.34

Haii, Little Kim...
Bagaimana kabarmu, baik baik saja, hm?

Jisoo One Shot With Idol Boys!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang