Vote comment 💞🙏
For Jiseong/ Sooyun/ or Jiyun Shippers (?)
Kim Jisoo
Hwang Yunseong
My Cold Boyfriend
Genre : School-life, Romance, Teens.
My Cold Boyfriend
Happy reading 🌻
•••Ini hari ke lima, dimana Jisoo pacaran sama kulkas. Iya, siapa lagi kalo bukan Yunseong Kevinico. Iya, kakak OSIS yang punya image galak, dingin sedingin tatapanya, yang selalu irit kalo ngomong bahkan kalo dia ngerasa terganggu, cuma natap doang gue bisa paham kalo gue itu ganggu dia.
Oke, dan gue Jisoo Syamanika. Gue lucu kata sohib gue, gue bego dari sd soalnya gak pernah dapet 100 seumur hidup gue, tapi gue cantik. Oke, gue cewek yang cukup berpengaruh terhadap sekolah soal visual-visual ciwi-ciwi SMA Swasta Tramandala.
Oke cukup.
Ini hari kelima gue jadian sama Yunseong Kevinico yang terhormat. Pacar gue yang selama ini, seumur hidup gue baru pertama kali yang namanya pacaran rasa temen.
Gimana gak?
Dia bahkan gak romantis, kayak mantan-mantan gue, gak perhatian sama gue, dan lebih parahnya lagi, dia jarang ngasih perhatian ke gue.
Sebenarnya, gue ini sayang banget ke dia, cuma dia kayak terpaksa pacaran sama gue. Dan lo tahu apa jawaban dia, kenapa mau sama gue?
"Lo berisik, daripada lo bawel ganggu gue terus. Mending, gue mau. Daripada lo bacot terus?"
Emang ya, disana gue sakit hati. Cuma gue selalu gak bisa marah sama dia!!
Oke, kegoblokan gue akhir nya naik ke permukaan dan gue sadar kalo cinta itu buta.
Temen-temen gue selalu prihatin sama hubungan gue yang kayak minyak sama air, kagak bisa bersatu walau terpaksa di satuin.
"Yang, ini hari jadian kita ke lima hari loh... Eum, gak mau rayain gitu?" Tanya gue yang berusaha narik perhatian nya.
"Hah? Baru lima hari, belum lima tahun. Emang jadian harus di rayain setiap hari? Sorry, tapi gue sibuk." Jawab Yunseong sambil rapiin map yang isi acara dia sama OSIS.
"Tapi kan gue--"
"Sibuk. Bisa gak ganggu gue?" Tanya Yunseong dengan tatapan dia yang serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jisoo One Shot With Idol Boys!
Short StoryFanfiction! -JISOO BLACKPINK- Jisoo Kim, ship with Idol Boys! Berbagai cerita, dan Genre, Jisoo dengan Idol lainnya. Vsoo. Taesoo. Hunsoo. Jiho. Dll.💓 © Copyright 2018 by Shivrann