TWENTY SEVEN. Jisoo Hanbin

2.7K 200 18
                                    

Vote comment 💞🙏

For Hansoo Shippers (Masih ada?)

Kim Jisoo

Kim Hanbin

Beautiful Moments

Genre: Life, Romance

'bagaimana, semua hal yang tlah diberikan oleh ku?'
-shivaarn-

Beautiful Moments

00.00 AM.

Gadis, cantik ini sudah menyiapkan segala nya... Ia bahkan, rela tak tidur semalaman, hanya untuk mempersiapkan ini semua. Yaa, ia sangat tak sabar, menanti hal ini.

Ia tak sendiri, tentunya ada dua temannya juga membantu nya. Yaitu, Jennie dan juga Seulgi. Jadi, bagaimana selanjutnya?

Tring! Jam, pada dinding nya. Tepat berada di 00.00 pagi. Gadis ini, langsung saja memejamkan matanya sambil berdoa, agar harapannya bisa tercapai. Setelah, itu seseorang yang ia tunggu akhirnya tiba!

"Surprise!!!"

Dorrr! Temannya, meledakkan, benda itu, yang membuat nya mengeluarkan kertas warna warni itu, menjadi berantakan.

"Happy birthday to you...."

"Happy birthday to you, Happy birthday.... Happy birthday...."

"Happy birthday.... To you!!!"

"Happy your day Hanbin!!" Gadis itu, tersenyum lalu memeluk laki laki yang bernama Hanbin tersebut.

"Terimakasih, Jisoo. Tak perlu repot-repot, masih ada waktu esok untuk merayakan nyaa" Ucap Hanbin membuat Jisoo, langsung melepaskan pelukannya.

"Tak, apaa. Rasanya sangat menyenangkan jika, aku menjadi orang pertama yang mengucapkan selamat ulang tahun kepadamu" Hanbin, tersenyum lalu menangis.

"Kau membuat ku menangis, bahagia Soo. Kau selalu, membuatku merasa ada nya kehidupan"

"I'm always with you, Hanbin. I'm your friend" Hanbin, tak lupa mengucapkan terima kasih untuk Seulgi dan juga Jennie.

"Ayoo, katakan apa yang kau inginkan??" Tanya Jisoo, membuat Hanbin pura pura berfikir.

"Eum... Apa yaa?? Semuanya, sudah ku punya Soo"

"Heii! Jangan sombong, kau!" Hanbin, tertawa renyah.

"Tidakk. Aku hanya bercanda"

"Jadi, kau ingin apa?" Lagi Jisoo, bertanya.

"Aku ingin, kau bisa selalu tersenyum dan bisa bersama ku" Jisoo, hanya tersenyum tipis.

"Baiklah, aku akan mengabulkan permohonan mu, Kim Hanbin" Semuanya tertawa.

Keesokan harinya, Hanbin pergi ke Mall. Hanbin, ingin mengucapkan terima kasih, karna Jisoo sudah membuatnya bahagia akhir akhir ini. Jadi, ia memutuskan untuk membelikan hadiah untuk Jisoo.

"Apa, yang harus ku belikan?" Tanya Jisoo, sambil melihat toko toko yang ada di dalam Mall. Hanbin, yang kebingungan akhirnya menelepon Jennie.

Jisoo One Shot With Idol Boys!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang