Hai, para pembaca Bucinnya Jisoo ehe.
Jadi aku pengen sekedar info aja nih. Aku emang tau, kalo aku di series ini tuh sering gantungin kalian.
Sad, but true?
Yaa, sorry beb.Aku usahain bakal selesain satu". Jadi akhir"ini aku seneng, baca ulang ff aku termasuk Jisoo With Idol Boys Series ini.
So, aku gemes banget sama Kissing Lovely. Karna, para readers pecinta jimsoo ini sedih dan kesel karna banyak banget yg minta sama aku buatin lanjutannya.Oke, sekarang aku tanya.
Kalo, aku buatin full ff-nya emang mau dibaca? Yakin, rajin votecomment?
Yakin, sama janjinya?Sedihnya, tuh kalo udah happy pas di awal doang, kan nyesek beb. Trus, setelah di publish eh tiba-tiba ngilang kyk angin gitu aja.
Aku yg lanjutannya gak semangat beb
:")Cuma sekedar, info aja buat temen-temen yg baca. Yaa kalo gak penting, bisa lewatin aja gak apa kok :')
Aku seneng bgt, bisa buat cerita untuk tmn" semua yg baca. Makasih, kadang suka terharu sama baca comment kalian walau itu kritikan ataupun masukan dan sekedar pujian.
Maaf kalo aku sering, jarang update. Yaa, karna tugas aku juga banyak banget. Mungkin, diliburan sekolah nanti aku bakalan up cepet.
Jadi, aku cuma kasih info aja beb.
ehe.
Pengen sih, full ff. Tapi takut, gak ada yg baca+votecomment kan rugi yah😅
Jadi, tergantung kalian semua aja deh. Kalo banyak yg request ini buat LANJUT.
Secepatnya, aku akan lanjut jika banyak yg minta dengan
Janji,
Rajin votecomment
Gak siders"an yahh.Kalo, IYA. HARUS COMMENT "JANJI THOR"
KALO BOHONG dosa sendiri loh, udah bilang janji hmm ehe.Trus alasan nya kenapa emang mau buat full ff??
HARUS JELAS YAH ALASANNYA.
KALO GAK JELAS, GAK LANJUT NIH.Malam,
Shivrann.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jisoo One Shot With Idol Boys!
Short StoryFanfiction! -JISOO BLACKPINK- Jisoo Kim, ship with Idol Boys! Berbagai cerita, dan Genre, Jisoo dengan Idol lainnya. Vsoo. Taesoo. Hunsoo. Jiho. Dll.💓 © Copyright 2018 by Shivrann