SEVEN. Jisoo Suho

5.3K 394 17
                                    

Vote comment 💞🙏

For Jiho Shippers.

Kim Jisoo

Kim Joon Myun

MONSTER

Genre: School-life, Rival.

Sekalinya menyakiti

Tak akan ku maafkan!

MONSTER

Author POV

Semua sudah berada di halaman sekolah, untuk upacara bendera. Kini, Jisoo bersama teman dekatnya Rose sudah siap, dan memulai upacara.

"Perhatian! Semuanya... Saya Kwon Ji Young, mewakilkan Bapak kepala sekolah Choi Siwon, yang tidak bisa hadir"

"Semuanya bersiapp, upacara akan segera dimulai"

"Jis, kok perut gue sakit yaa. Lo udah makan?" Rose memegang perutnya yang terasa sakit.

"Udah, sarapan roti doang. Lo belum makan Ros? Kok ngga bilang?" Kini Jisoo khawatir dengan wajah Rose yang sedikit pucat.

"Ros, mending Lo ke UKS aja yaa? Gue takutnya Lo pingsan" Jisoo ingin mengantar, tetapi Rose tidak mau.

"Nggak Jis, upacara udah mau mulai. Gue masih bisa kok. Tenang aja"

"Ros, Lo kok nggak pake topi? Lupa bawa?" Tanya Jisoo karna melihat Rose yang tidak memakai topi diantara murid lainnya.

"Topi gue ketinggalan dirumah, gue takut Jis dimarah sama Suho Sunbae"

"Gue dari pulang Taekwondo kemaren, emang kurang sehat gitu"

"Loh, kenapa masuk hari ini Ros? Kenapa nggak bilang sama gue aja, kalo Lo lagi sakit?" Rose menggelengkan kepalanya.

"Engga Jis, gue udah lama dispen pelajaran buat lomba. Gue nggak mau absen pelajaran terus" Jisoo mengerti.

"Upacara segera dimulai" Pak Ji Young, membuat Rose takut, karna tak memakai topi.

"Untuk yang tidak memakai atribut sekolah, baik itu topi, sabuk, dasi ataupun yang lainnya"

"Mohon, maju kedepan. Sekali lagi, mohon untuk maju kedepan, terima kasih" Umum Suho yang membuat Rose semakin takut.

"Jiss, gimana nih?? Kepala gue kok makin pusing ya?" Rose melihat dengan tak jelas. Dan akhirnya dia jatuh, untungnya Jisoo langsung menangkap nya.

Semua memerhatikan mereka, kini Sungjae membantu mereka untuk membawanya ke UKS.

"Jis, maaf gue cuma bisa bantu sampe sini aja yaa. Upacara udah mau mulai, Lo bisa tunggu disini jagain Rose,"

"Gue rasa, Rose bener bener perlu istirahat yang cukup" Sungjae tersenyum.

"Makasih ya Jae, untung aja ada Lo, buruan.. Nanti Lo di marah lagi" Sungjae langsung pergi.

Di tempat lain, ada Suho yang sebenarnya memerhatikan Rose sedari tadi. Yaa, karna Rose tidak memakai topi, yang membuat nya marah karna Rose tak maju kedepan. Akhirnya ia menyusul ke UKS.

Tok tok! Ketukan pintu yang membuat Suho masuk.

"Ngapain Lo disini?" Jisoo terbangun dan kesal melihat Suho.

"Justru gue yang nanya, ngapain Lo disini? Upacara udah mulai diluar. Gue ditugasin buat jaga temen Lo"

"Gue gak peduli. Temen gue disini lagi sakit, gue nggak mau debat sama Lo" Suho terkekeh kecil.

"Gue tau.. ini cuma akal akalan temen Lo aja kan? Dia takut, karna nggak bawa topi, trus pingsan deh.."

"Lo jangan sok tau ya! Gue udah bilang, kalo Rose bener bener lagi sakit"

"Lo ngebacot lagi! Gue pukul juga, baru tau rasa Lo!" Jisoo benar benar kesal dengan sikap dan tingkah songong Suho.

"Gue nggak akan pergi, setelah temen Lo sadar. Dia tetap depet hukuman. Gue jadi Ketua OSIS harus adil" Kini Jisoo lah yang tertawa.

"Gue nggak habis pikir ya, sama jalan pikiran lo. Oke, semua orang muji muji Lo! Tapi mereka nggak tau, kalo orang yang mereka banggain nggak punya toleransi sama sekali"

"Kim Jisoo! Lo sopan dikit ngomong sama gue. Gue kakak tingkat Lo! Lebih tua dari Lo, jabatan gue Ketua OSIS, gue nggak bakal biarin sikap nggak disiplin di biasain" Suho marah dan Jisoo hanya diam.

"Gue nggak peduli. Lo emang nggak respect banget sama adik kelas, buat semua murid, lo emang Ketua OSIS. Tapi gue nggak pernah nganggep Lo lebih dari sampah!"

"Kim Jisoo!" Teriak Suho, dan Jisoo juga kesal, untungnya ruangan ini tak didengar karna jauh dari lapangan. Dan Rose pun belum sadar.

"Kenapa? Nggak terima? Gue juga nggak terima Lo nuduh temen gue, buat cari alasan sakit. Karna nggak bawa topi"

"Jisoo! Kali ini Lo bener bener keterlaluan. Sebelumnya gue maafin sikap Lo yang susah diatur, tapi kali ini nggak bakalan" Suho memajukan badannya.

"Gue nggak peduli. Gue juga nggak terima sama omongan Lo! Ketos!" Suho semakin maju yang membuat Jisoo mundur, dan akhirnya pundaknya menyentuh tembok.

"Kenapa? Sekarang Lo yang takut? Gue udah peringatin sama Lo, buat jangan mancing emosi gue"

"Gue.nggak.pernah.takut.sama.cowok.brengsek.kayak.lo!" Kata Jisoo penuh penekanan, yang membuat Suho memajukan wajahnya, hingga sangat dekat dilihat. Awalnya Suho hanya diam menatap manik mata Jisoo.

"Cantik..." Gumam Suho.

"Oke, kali ini kalo Lo marah, gue juga nggak bakalan peduli. Karena Lo yang mancing gue duluan Kim Jisoo"

Dan benar dugaan Jisoo. Suho mendekati dan Jisoo kaget, karna Suho mencium bibir Jisoo, yang membuat nya terkejut. Dan Suho sudah merenggut first kissnya.

Tbc.

MONSTER

Vote comment juga jangan lupa 🙏💞

And, next siapa?

So enjoy for reading!💓


Babay!!

Shivrann.

Jisoo One Shot With Idol Boys!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang