Vote comment 💞🙏
For Hunsoo Shippers. (Kapal??)
Kim Jisoo
Oh Sehun
Shooter Love
Genre: Romance, School, Life.
"Yang punya siapa. Yang ngambil siapa? Hm.."
-shooter love-
Hari ini waktunya istirahat. Jisoo dan Nayeon, juga Seulgi pergi ke kantin untuk mencari burger yang hanya di jual untuk 15 bungkus saja. Yaa, karna harganya yang lumayan, dan rasanya gak kalah sama restoran ternama. Mereka berebut, dengan murid lainnya untuk cepat cepat membeli, agar tak kehabisan.
"Jis, buruan benar lagi habis nih burger nya!!" Kesal, Nayeon membaut Jisoo cepat menulis pr yang ia salin dari buku sejarah, Seulgi.
"Sabar Yeon! Gue udah kenceng nih, nulisnya!!" Jisoo langsung menutup buku latihan nya, dan berlari meninggalkan teman temannya.
"Sialan, Jisoo!!!" Nayeon, dan Seulgi menyusul Jisoo, yang sudah berlari ke kantin duluan.
Jisoo sampai di kantin. Jisoo melihat ramainya, kantin dan berebut membeli burger itu. Seulgi, dan Nayeon datang dengan tergesa-gesa.
"Jis, gimana nih. Gue lagi pengen burger nyaa" Jawab Seulgi, membuat Nayeon mengangguk juga.
"Iyaa Jis. Gue udah dua hari gak, kedapatan dan ini saat yang gue tunggu Jis" Jisoo hanya diam.
"Lo, mau bunuh gue? Yakali, gue sendiri ke sana. Ini namanya, lo berdua ngirim gue ke neraka"
"Jalanin aja kali. Lagian, kan Seulgi udah bagi jawaban sejarah Jis. Jahat lo mah" Jisoo cuma bisa mengehela nafas panjang.
"Okeee oke. Bakal gue coba, kalo gue gak bisa yaudah berarti bukan rejeki hari ini ya" Jisoo berdoa, sebentar lalu bersiap siap untuk berlari.
Jisoo berlari, dan berusaha masuk dalam kerumunan siswa yang membeli. Jisoo berusaha mencari celah, agar bisa membawa 2 burger untuk Nayeon, Seulgi dan satu lagi untuknya.
Mata Jisoo, berbinar saat melihat 2 burger di depan matanya. Jisoo, dalam hati bicara bahwa Dewi Fortuna berapa di pihaknya sekarang.
Tunggu!
Saat Jisoo, ingin mengambil kedua burger itu, salah satu siswa sudah mendapatkan nya duluan. Membuat Jisoo kesal, tapi tak tinggal diam. Jisoo berharap ia akan mendapatkan sisa satu yang tersisa, dan akhirnya.
Brukkk!
Badan Jisoo terjatuh! Betapa malunya ia, saat ingin menggapai burger tersisa. Tapi, Jisoo sudah kehilangan keseimbangan membuat nya terjatuh, dan burger terakhir sudah diambil oleh laki laki yang ada di hadapannya ini. Jisoo terlihat sedang memohon, di bawah kaki laki laki tersebut.
Nayeon, dan Seulgi yang melihat itu tentu saja tak tinggal diam. Mereka langsung buru buru pergi menolong Jisoo, yang sudah kesakitan.
"Jiss, lo gak apa kan?? Ya ampun, kalo tau gini mending gak usah beli" Ucap Nayeon saat menarik tangan Jisoo untuk berdiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jisoo One Shot With Idol Boys!
Short StoryFanfiction! -JISOO BLACKPINK- Jisoo Kim, ship with Idol Boys! Berbagai cerita, dan Genre, Jisoo dengan Idol lainnya. Vsoo. Taesoo. Hunsoo. Jiho. Dll.💓 © Copyright 2018 by Shivrann