Vote comment 💞🙏
For Taesoo Shippers.
Kim Jisoo
Lee Taeyong
IDOL
Genre: Romance, Cute, Life.
Dirumorkan berkencan dengan salah satu Idol
yang sedang melampau karirnya, bukan masalah besar bukan?-IDOL-
Author POV
Kini Taeyong, asik mengobrol dengan anggota NCT lainnya. Menjadi seorang Idol, bukanlah karir yang gampang. Tetapi, itu tak terjadi dengan Taeyong. Ia selalu menganggap semua hal yang terjadi pada nya, dianggap mudah.
"Hyung, apa kau berpacaran dengan salah satu Idol??" Tanya Haechan membuat Taeyong yang menanggapi nya hanya, terkekeh kecil.
"Kau tau berpacaran? Kau masih kecil, Haechan" Haechan yang diejek oleh Taeyong mengendusnya nafasnya kasar.
"Jadi, kau benar benar, sedang berkencan Hyung? Woahh, beritanya menjadi tranding satu di Naver" Doyong yang datang bersama Lucas, membawa ayam goreng langsung menjawab.
"Tae Hyung, memang selalu diam diam, menghanyutkan"
"Jangan, kau contoh dia Chan" Ingin rasanya Taeyong menjitak kepala Lucas, dan Doyoung yang laknat kepadanya.
"Sudahlah, lagi pula, aku tak pernah bicara dengannya. Jangan, kalian perpanjang" Anggota lainnya, datang menyambut ayam goreng, yang membuatnya kelaparan.
"Tae Hyung, memang aneh..."
"Jam berapa, kita akan ke Inkigayo Hyung??" Tanya Mark sambil mengambil ayam goreng nya.
"Jam 9 nanti. Kita akan melangsungkan comeback, jadi jangan ada yang kelaparan, atau kelelahan"
"Jangan dipaksakan, aku tak ingin kalian semua sakit"
"Woahh, Hyung kita sangat perhatian, sekali, aku menjadi makin suka" Taeyong hanya menggelengkan kepalanya, menatap tingkah Lucas.
"Eum, bukankah Idol yang dirumorkan berkencan denganmu itu, menjadi MC di Inkigayo?" Mark hampir tersedak ayam goreng, karna ucapan Yuta.
"Jadi, benar kau berkenan dengan Jisoo Noona?? Woahh, aku tak percaya ini" Doyoung, bicara membuat semuanya menatap Taeyong tak percaya juga.
"Jisoo Noona sangat cantik, dan kau juga seperti pangeran berkuda, Hyung" Polos nya, Jisung bicara membuat Taeyong berbangga diri.
"Iyaa Soo Noona memang cantik. Tapi Taeyong Hyung, sangat laknat" Pedasnya Doyong bicara membuat Taeyong terkekeh geli.
"Pujian mu, sangat aku hargai Young" Doyoung hanya menampilkan sederet gigi, rapinya.
IDOL
Jisoo masih di dorm, bersama anggota Blackpink lainnya. Dan, Jennie pun ada syuting, Rose dan Lisa pergi mengajak Kuma, Leo, dan Dalgom jalan jalan.
"Unnie, Apa kau melupakan sesuatu? Semuanya sudah kau bawa? Jangan, sampai tertinggal lagi, Soo Unnie" Jisoo tersenyum, dengan Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jisoo One Shot With Idol Boys!
Short StoryFanfiction! -JISOO BLACKPINK- Jisoo Kim, ship with Idol Boys! Berbagai cerita, dan Genre, Jisoo dengan Idol lainnya. Vsoo. Taesoo. Hunsoo. Jiho. Dll.💓 © Copyright 2018 by Shivrann