TWELVE. Jisoo Suga

3.6K 324 8
                                    

Vote comment 💞🙏

For Yonsoo Shippers.

Kim Jisoo

Min Yoongi

Unbelieve

Genre: Life, Romance, Sad.

Apa yang membuat

Kita menjadi jauh?

Unbelieve

Author POV

Kenangan tinggal kenangan. Jisoo berfikir bahwa ia sudah melupakan perasaan nya untuk kekasih nya yang sudah meninggalkannya. Tak bisa dipercaya bukan? Dengan baiknya, Jisoo bisa hidup lebih baik dari sebelumnya.

"Annyeong Jisoo-yaa!" Panggil Taehyung mendekat, membuat Jisoo membuyarkan lamunan nya.

"Eohh, Taee. Kau sudah pulang kerja?" Taehyung melihat wajah Jisoo yang sendu.

"Apa kau sudah makan? Aku membawakan burger kesukaan mu. Makanlah, aku harap kau menyukai nya"

Taehyung memang paling tau, keadaan Jisoo jika sedang ataupun sedih. Kini, Taehyung tau apa alasan dibalik murungnya Jisoo.

"Belum, kau membawakannya lagi?? Eum, terimakasih banyak Taee. Kau selalu ada di sampingku" Taehyung mengangguk, dan tersenyum.

"Tentu Jisoo. Aku akan selalu ada, disaat kau senang ataupun sedih"

"Ceritakan semuanya, aku ingin mendengar" Jisoo menghela nafas panjang.

"Kau sudah tau alasannya Taee. Sama seperti sebelumnya" Raut wajah Jisoo berubah, membuat Taehyung sedih.

"Jangan dipikirkan. Aku tak ingin kau sedih Jisoo. Jika kau masih memikirkan nya, itu sama saja kau menyiksa dirimu sendiri"

"Entahlah Tae... Ada apa dengan ku ini? Aku tak tahu, jika ia tak menyukai ku lagi. Dia seharusnya bisa bilang padaku, dan mengatakan nya baik baik"

"Tidak, menghilang begitu saja. Dan menggantungkan perasaan ku" Taehyung memeluk Jisoo dan mengelus rambut nya.

"Jangan menangis.. aku tak suka jika kau sedih Soo. Aku berjanji, aku akan memberikan pelajaran untuknya" Jisoo melepaskan pelukannya.

"Tidak Taee. Itu tidak benar, biarkan dia seperti itu. Aku akan berusaha membuang jauh jauh perasaan ini"

"Baiklah, aku akan selalu mendukung apapun alasan mu Soo. Ayoo kita makan, kurasa perutku sudah berbunyi" Jisoo tersenyum.

"Kau tak tahu, bagaimana perasaan ku Soo" Taehyung tersenyum sendu, melihat Jisoo.

•••

Suga pergi ke mall bersama Wendy. Ternyata Suga sudah memiliki kekasih, dan sangat mencintainya.

"Yoongi.. aku ingin ini, apakah cantik?" Tanya Wendy disela baju yang ia pilih.

Suga hanya tersenyum. "Bagus, kau terlihat cantik, memakai apapun"

"Oppa.. kau memang suka menggombal ya! Baiklah, aku akan membeli yang ini"

Jisoo One Shot With Idol Boys!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang