TWENTY NINE. Jisoo Guanlin

1.9K 224 22
                                    

Vote comment 💞🙏

For Guansoo Shippers (!/?)

Kim Jisoo

Lai Guanlin

He Jealous

Genre: Relationship, Life, School.

'kan udah gue bilang buat jangan deket sama cowok selain gue!'
-guan-

Hari yang cerah, begitu juga mood nya. Jisoo, Kim Jisoo. Ia adalah gadis beruntung, yang selalu mendapat kan perhatian oleh Lai Guanlin, kekasih nya yang berasal dari Taiwan itu. Semua orang mengatakan, Jisoo adalah gadis yang lucky.

Tapi, tidak berhenti disitu saja. Jisoo sudah berpacaran dengan Guanlin sekitar  satu setengah tahun. Awalnya, semua orang tidak menerima nya. Begitu, juga dengan Penggemar Guanlin. Guanlin, sangat terkenal dengan Anak yang Pintar dan juga Disiplin.

Tapi, siapa tau? Bahwa, Guanlin sangat melarang Jisoo untuk dengan laki laki lain. Ia sangat mudah cemburu, dan sensitif. Jadi, Jisoo berusaha memahami, dan menerima sikap Guanlin.

"Haii Jis, gimana tadi ulangan nya? Bisa jawab gak?" Tanya Minhyun datang dengan menepuk bahu Jisoo, membuat Jisoo terkaget, dan menoleh.

"Aish! Minhyun! Kenapa kau suka sekali mengagetkan ku?"

"Hahaha! Kau terlihat sangat lucu. Kau belum menjawab, pertanyaan kuu" Jisoo Hanay tersenyum, dan berjalan di samping Minhyun.

"Hmm, lumayan. Lumayan menyusahkan! Huft! Aku sampai sampai kesusahan untuk, menjawab" Keluh Jisoo, membuat Minhyun tertawa kecil.

"Kau itu memang lucu! Ini baru hari pertama, bagaimana jika nanti hari terakhir? Aku tak bisa membayangkan bagaimana paniknya dirimu..."

"Tenang, ulangan hari akhir, adalah bahasa Inggris. Dan kau tak lupa kan? Aku adalah jagonya"

"Hmm, yaa yaa. Aku tahu itu"

"Jisoo!!" Jisoo terhenti, dan menoleh ke sumber suara. Seketika, senyumannya hilang saat tahu siapa.

"Ah, aku harus pergi. Sampai nanti Minhyun" Minhyun mengangguk.

"Baiklah, sampai nanti" Jisoo langsung berlarian ke arah, Guanlin yang sudah marah.

"Akh! Sakit Lin!" Guanlin mencengkeram erat tangan Jisoo, membuatnya kesakitan.

"Ini gak sebanding sama sikap lo, ke Minhyun itu!" Guanlin langsung saja membuka pintu mobil nya dan menyuruh Jisoo masuk dengan paksa.

"Lin! Sakit! Bisa kamu gak kasar sama aku?"  Jisoo meringis kesakitan. Guanlin hanya diam, lalu masuk ke mobil dan memasang sabuk pengaman. Lalu, menjalankan mobilnya dengan kecepatan tinggi.

"Guanlin!! Kamu mau buat aku mati??"

"Berisik lo! Ngapain dari tadi sama Minhyun!? Udah puas, bareng dia tadi?"

"Lin! Kamu apa apaan sih? Dia cuma nanya aku ulangan hari ini"

"Banyak alesan lo! Gak usah ngelak! Usah berapa kali gue bilang? Jangan deket cowok cowok di sekolah!? Mau godain mereka lo!?"

"Cukup!! Lin! Kamu kasar sama aku! Bisa, mulut kamu dijaga juga? Aku sama Minhyun cuma temenan! Gak lebih! Aku juga manusia, yang pengen punya temen"

"Harus temenan sama cowok!? Gak punya temen cewek? Atau sengaja mau deket deket cowok? Biar kegatelan jadi cewek??"

"Turunin gue sekarang!!" Guanlin, malah semakin mengebut.

"Guanlin!! Gue bilang turun!!" Jisoo berusaha, membuka pintu, tapi Guanlin langsung dengan cepat mengunci pintu mobil nya.

"Gue cape Lin! Kamu selalu nuduh, aku yang enggak enggak. Kamu pikir aku seneng diginiin?"

"Kalo lo gak gitu, gak mungkin gue sampe marah gini sama lo Jisoo!"

"Lo pikir, emang gue suka juga?? Enggak! Gue juga, cemburu! Cemburu liat lo sama dia!"

"Lin... Aku mau putus" Jisoo menangis, ia sudah tak kuat.

"Gak! Gue gak mau. Gue gak bakalan, putus. Masalah ini belum selesai" Jisoo tertawa renyah.

"Ya trus lo maunya apa!?" Jisoo benar benar emosi.

"GUE MAU LO JAUHIN MEREKA! KARNA LO PUNYA GUE! NGERTI GAK!?"

"Lin! Gue cape, kalo lo gak ada perubahan. Dari dulu, lo selalu cemburuan. Kenapa sih lo yang gak pernah ngerti?"

"Gue juga cape! Gue udah berapa kali bilang jangan deketin mereka. Sebelum, gue yang bisa aja habisin mereka! Ngerti gak lo!?"

"Lin! Lo egois! Lo mau gue nurut sama apa yang lo bilang. Tapi, apa lo udah nurutin apa yang gue mau?"

"Gue minta lo ada waktu sama gue sebentar doang! Tapi lo kemana? Minhyun yang ada buat gue!"

"Disaat gue mau lo ada, lo selalu bilang kalo lo sibuk belajar. Dan sibuk buat persiapan lomba! Okee, sekali dua kali gue paham! Tapi apa?"

"Hampir, setiap kali lo selalu belajar dan sibuk kegiatan OSIS! Kalo gue egois gimana?? Apa lo terima!?"

"Lo keteraluan! Gue ini pacar lo apa pajangan foto sih!? Yang cuma diliat trus, di saat lo kangen baru lo butuhin? Gue juga punya perasaan! Sama kayak lo! Lo selalu ambisi buat dapet apa yang lo mau"

"Trus, gimana sama gue? Lo pernah mikir gak!!??" Teriak Jisoo dengan tangisan nya yang pecah.

"Gue cape! Gue cape Lin!"

"Maaf.."

"Tapi, gue mau lo ngerti. Kalo gue, gak bakalan ubah keputusan gue"

"Lo tetep pacar gue. Dan, gue gak bakalan putus dari lo!"

He Jealous

Vote comment juga jangan lupa 🙏💞
Makasih semuanya 💜
Next request??
Makasih sudah nunggu 💜💕
Babayy 🌹
Shivrann.

Jisoo One Shot With Idol Boys!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang