Vote comment 💞🙏
Maaf, lama muncul dan aku lagi libur beberapa hari hiyaa!! Jadi, kau sempet update. Makasih, sudah nunggu ❤️
For Jaesoo Shippers
Kim Jisoo
Jung Jaehyun
Bad Girl Love Charming Prince
Genre: Romance, School-life.
Jadi, sekarang setiap chap cerita baru di Jisoo With Idol Boys akan buat ada cover per judul barunya.
Bad Girl Love Charming Prince
Part 3 (Last Part)Happy Reading!
12.30 PM
Ini sudah jam setengah satu, siang. Rasa penat, dan lelah membuat Jisoo pusing akan nilai yang muncul pada nanti akhir acara. Akankah, ia berhasil mengalahkan Jaehyun Rhenaldian? Akankah, ia bisa mendapatkan hadiah dari perjanjian antara Bona dan dirinya? Entahlah, ia tak bisa berfikir sekarang.
"Jis, nih minum dulu. Kasian gue, liat lo kayak gak ada semangat hidup aja!" Ucap Bona, yang memberikan es jeruk yang ia beli di kantin.
"Bon, kayaknya gue nyerah aja deh. Gue tuh, gak bisa konsentrasi buat ngerjain soalnya" Ujar Jisoo, kesal dan frustasi.
"Lah, masa pentolan sekolah Trasandiya kalah gitu aja, sama prince nya SMA Sastrapersanca? Apa kata dunia?" Bela, Bona membuat Jisoo menghela nafasnya berat.
"Gini Bon, masalah nya. Gue tuh lagi bingung. Gimana, bisa dia keluar dari kamar mandi? Masalah nya, gue tadi yang ngunciin dia di toilet cowok!" Bona terkejut, akan kata Jisoo membuat Jisoo diam.
"Jis? Lo, serius ngunciin dia di toilet cowok?! Lo kok, main kotor sih?"
"Bukan gitu, aelah. Maksud gue, yaa gue gak ada cara lain? Jadi, gue kepepet gitu aja. Kalo gak sengaja gak apa dong?" Bona, menggeleng cepat.
"Ya gak boleh gitu dong Jisoo! Dimana mana, kalo mau menang ya berusaha bukannya main curang! Pantes aja, sekarang lo pusing"
"Tapi, gue baru inget.... Gue ngunciin Jaehyun... Trus, Taeyong dateng-- Taeyong?! Gue harus cari dia!" Jisoo langsung bangun dari duduknya, dan pergi meninggalkan Bona.
"Jisoo!! Tungguin!!" Bona ikut berlari mengejar Jisoo.
Di tempat lain ada Taeyong, Doyoung, Yuta, dan Jaehyun yang sedang berbincang-bincang di koridor sekolah. Sepertinya, mereka suka berkenalan dan akrab.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jisoo One Shot With Idol Boys!
Short StoryFanfiction! -JISOO BLACKPINK- Jisoo Kim, ship with Idol Boys! Berbagai cerita, dan Genre, Jisoo dengan Idol lainnya. Vsoo. Taesoo. Hunsoo. Jiho. Dll.💓 © Copyright 2018 by Shivrann