Vote comment 💞🙏
Part ini dan Jinyoung, udah di buat sebelum kalian minta, untuk Jisoo with Idol boy lainnya. Aku bakal buat satu" yahh untuk selanjutnya.
For Jihyun/Minsoo Shippers.
Kim Jisoo
Hwang Minhyun
Good Boy
Genre: Life, Love
Akankah berakhir dengan baik?
Kita lihat saja nanti
Good Boy
Author POV
Laki laki datang dengan wajah yang sangat tampan, menarik perhatian semua siswa di Sekolah terbaik ini. Siapa lagi kalau bukan Hwang Minhyun. Laki laki yang kelewat bersih, cantik, dan sangat pintar. Tentu nya populer dikalangan perempuan.
"Hyun!!" Teriak wanita itu, dari kejauhan.
"Eum, kenapa?" Memasang wajah datarnya.
"Biasain kali mukanya. Gue kali ini nggak marah marah kok"
Hm... Dia Kim Jisoo, perempuan yang suka marah marah, diwaktu yang tidak tepat. Jisoo sudah lama mengenal Minhyun, dan dia tetap saja masih bisa menahan sikap Jisoo yang menurut orang orang aneh.
"Hm, kenapa Lo nyari gue? Males gue liat muka Lo" Kini Jisoo lah yang tertawa.
"Biasa aja kali, komuknya. Nanti kangen baru tau rasa Lo, nggak gue gangguin" Minhyun menggeleng cepat.
"Yang ada gue tenang Lo nggak ganggu. Gue malah seneng"
"Yaudah, mending gue pergi aja, Lo kan udah nggak peduli lagi sama gue, ckk! Mending gue jalan sama Jungkook" Mendengar nama Jungkook, membuat Minhyun menjadi geram, dan emosi.
"Kenapa? Katanya udah nggak peduli. Gue juga males sama Lo!" Minhyun kesal, dan menarik tangan Jisoo kasar, membuat mereka menjadi pusat perhatian.
"Hyun!! Sakit goblok! Hyun!! Tangan gue bisa memar nihh Lo main tarik tarik aja" Minhyun tak peduli ocehan Jisoo. Kini ia sampai, di lapangan basket, yang memang sepi, luas, dan tertutup.
"Lo ngapain bawa gue kesini? Gue kan nggak ikut ekskul basket" Minhyun berhenti membuat Jisoo ikut berhenti.
"Udah marah marahnya?" Jisoo menghela nafas panjang.
"Hyun, pertama! Gue nggak suka Lo main tarik tarik gitu aja. Kedua! Gue nggak suka jadi pusat perhatian, dan Lo tau itu"
"Ketiga gue ada janji sama-" Minhyun menghentikan ocehan Jisoo.
"Jungkook? Gue nggak suka Lo deket Deket sama dia!" Teriak Minhyun membuat Jisoo terdiam.
"Trus apa hubungannya sama Lo? Gue ada urusan yang lebih penting Minhyun, Lo harus ngertiin gue" Jisoo menghempas tangan Minhyun, dan pergi.
Bukan Minhyun namanya, jika tak bisa mengurus perempuan.
"Kapan Lo ngertiin gue juga?" Jisoo terhenti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jisoo One Shot With Idol Boys!
Short StoryFanfiction! -JISOO BLACKPINK- Jisoo Kim, ship with Idol Boys! Berbagai cerita, dan Genre, Jisoo dengan Idol lainnya. Vsoo. Taesoo. Hunsoo. Jiho. Dll.💓 © Copyright 2018 by Shivrann