ELEVEN. Jisoo Mino

2.9K 265 3
                                    

Vote comment 💞🙏

For Jino/Minsoo Shippers.

Kim Jisoo

Song Mino

BASKETBALL

Genre: Romance, school-life, Sport.

Apa jadinya jika

Kapten Basket dan Ketua Cheerleaders jadi rival?

Padahal saling ngebutuhin

BASKETBALL

Author POV

Kapten Basket, dan Ketua Cheerleaders jadi rival? Itulah tranding topic di SMA Prajidwanta, hari ini. Membuat semua siswa kaget dan bingung ada di pihak siapa.

"Jis, siap kan besok  semangatin Tim Basket buat perlombaan lawan sekolah sebelah??" Tanya Nayeon tiba tiba datang menghampiri nya.

"Sebenarnya gue males banget Yeon. Tapi yaa mau gimana lagi, kan gue Leader nya" Nayeon hanya tertawa melihat Jisoo yang pasrah.

"Songong bet Lo, baru jadi Leader hahaha! Ketemu Bang Mino dong, ehh!" Nayeon keceplosan bicara tentang Mino di hadapan Jisoo, yang membuatnya malas.

"Yeon.. Lo tau kan, gue tuh males banget denger namanya. Bisa nggak Lo, nggak usah nyebut merek?" Nayeon hanya menjawab nya dengan senyuman lebar nya.

"Iyaa Jis... Maaf deh, ayo latihan lagi. Bentar lagi udah mau sore" Nayeon bangun menarik tangan Jisoo yang malas.

Sedangkan Tim Basket, yang baru datang dengan santainya membuat Jisoo dan teman temannya lama menunggu.

"Nih si Black dateng Jis!" Teriak Rose dari kejauhan yang datang mendekat.

"Bodo!" Jisoo malas, sebenarnya latihan. Tapi tak ada alasan untuk tak datang. Bukan... Bukan malas untuk latihan, hanya saja malas melihat Kapten Basket di sekolah nya. Siapa lagi kalau bukan Song Mino.

"Noh mamam tu guguk!" Kesal Jisoo membuat semua teman temannya tertawa.

"Jis... Santaii, jangan ngegas. Nggak baik" Sela Nayeon tertawa melihat temannya yang blak blakan.

"Bd amt" Singkat nya.

Prttt! Bunyi peluit yang di tiupkan Pak Han, guru sekaligus pengajar Basket dan Olahraga di sini. Sebenarnya bukan hanya Pak Han yang melatih hari ini, ada Bu Ryu tetapi tidak bisa hadir, karna lahiran.

"Ayoo semua, anak basket kumpul" Teriak Pak Han, membuat semua anggota basket kumpul berlarian.

Kalian tahu? Ternyata Mino mengundang pasukan juga. Yang dimaksud kan Fansnya, membuat Jisoo risih dan tak fokus latihan. Akibat ulah Mino.

"Si Black ngapain ngundang zombie sih?? Kesel gue liatnya" Jisoo menghentakan kakinya kesal.

"Kayak Lo nggak tau Mino aja. Fans nya bejibun. Kalah kan Lo??" Nayeon meremehkan Jisoo. Sebenarnya Jisoo punya banyak Fans juga. Tetapi Jisoo sadar, tak ada gunanya untuk tebar pesona juga di depan fans"nya.

"Sori yaa, fans gue banyak. Tapi gue nggak kayak si Black! Bodo!" Jisoo pergi dan Nayeon mengikuti nya.

Semuanya berjalan dengan baik hari ini. Tetapi tak tahu untuk kelanjutan nya. Jisoo benar benar kesal, dan marah. Karna ulah fans Mino yang ribut membuat konsentrasi dan keseimbangan teman temannya hilang, dan cidera. Jadi, siapa yang disalahkan?

Jisoo menghampiri Tim Basket, yang sedang Istirahat. Saat Mino sedang minum air, Jisoo dengan sengaja nya mengambil air itu, dan menumpahkan nya di kepalanya. Tak hanya disitu, Jisoo juga membuat Mino tersedak.

Mino marah, dan bangun dari duduknya. "Lo!? Mau cari mati?" Jisoo kesal menatapnya.

"Lo yang cari mati sama gue! Lo nggak liat!? Temen gue, cidera ulah toa zombie zombie punya lo yang berkeliaran tau ngga!" Jisoo sudah emosi, begitu juga Mino.

"Lo yang mulai duluan! Maksud Lo apaan, Dateng Dateng main nyiram gue aja!" Semua yang melihatnya bahkan tak berani ikut campur.

"Lo mau perang atau mau latihan? Gue kali ini Bener bener nggak terima, ulah fans Lo! Kalo Lo mau latihan usir fans Lo sekarang juga!!" Teriak Jisoo dihadapan Mino, yang membuat nya tertawa.

"Sekarang Lo nyalahin fans gue? Iri kan Lo? Kenapa? Fans gue lebih banyak iyaa? Lebih care?" Mino semakin menjadi jadi.

"Gue masih sabar, ngandepin tingkah Lo yang semena-mena. Tapi Lo, udah kelewatan, kali ini gue nggak bakalan diem" Mino hanya menatap remeh Jisoo, sampai akhirnya emosi Jisoo benar benar memuncak, Dann...

Plakk! Tamparan keras itu, Jisoo menjadi pusat perhatian, dan tentunya Mino berhenti dari tawanya.

"Kenapa? Mau marah? Mau kesel? Iyaa? Haha! Lo itu punya otak nggak?"

"Kapten Basket lo? Fans nya kok kayak zombie sampe sampe mulut kayak toa!" Mino marah. Yaa, benar benar marah, sampai tangannya mengepal erat, dan menarik kerah baju Jisoo.

"Lo bener bener cari mati yaa Jis, sama gue" Ide terbesit dipikiran Mino. Yang pastinya membuat Jisoo dipermalukan.

"Lo bakal terima, dan nggak bakalan lupa sama kejadian hari ini Kim Jisoo" Mino tersenyum kecil, dan tentunya ide licik ada dipikiran nya. Membuat Jisoo bingung.

Dan.....

Mino mencium bibir Jisoo, dengan tiba tiba, membuat Jisoo terkejut, dan kaget dengan ulah Mino. Bagaimana dengan yang lainnya? Semua kaget dengan tingkah Mino, dan tentunya Fansnya terkejut dibuat orang yang diidolakan mencium wanita lain.

Jisoo berusaha melepaskan Mino, tetapi Mino tetap menahan, dan membuat Jisoo tak bisa melepaskan nya.

Itu berlangsung lama, membuat mereka menjadi omongan di kalangan sekolah.  Akhirnya Mino melepaskan ciuman itu, membuat Jisoo mengambil nafas banyak.

"Gimana?? Gak bisa marah kan Lo? Seneng udah? Cckk! Lo gue lawan. Gue udah bilang, Lo yang buat ini duluan"

"Jadi... Yaa, gimana yaa. Gue tau itu pertama kan buat Lo? Seneng sih gue"

Mino mendekat dan membisikan sesuatu. "Makanya jangan main main sama gue, Song Mino" Lalu Mino pergi begitu saja.

"Black!!!! Guguk ya loo!!!" Teriak Jisoo, membuat Mino hanya tertawa senang.

Tbc.

BASKETBALL

Vote comment juga jangan lupa 🙏💞

Gimana?? Wkwk. Next Jisoo with?? Satu satu yahh, aku buatnya...

Shivrann.

Jisoo One Shot With Idol Boys!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang