Vote comment 💞🙏
For Taesoo Shippers
Kim Jisoo
Lee Taeyong
MY PABO GIRLFRIEND
Genre: Cute, School-life, Roman.
MY PABO GIRLFRIEND
JISOO • TAEYONGHAPPY READING!
"Jis, kamu udah ngerti belum? Ini 1400 nya ditambah 600 trus dibagi 2 nah, kalo udah dibagi ketemu hasilnya. Kamu, kali dua trus--"
"Aduhh! Gue pusing nih! Gue udah bilang, sama lo. Buat gak usah capek-capek ngajarin gue Bapak Taeyong Raevantan. Ngerti kan?" Jawab gadis, itu yang sudah tiduran di atas meja sambil mengetuk meja belajarnya dengan pulpen pink favorit nya.
"Jisoo, saya ngajarin kamu biar ngerti. Saya udah, janji sama Mama kamu buat ngajarin kamu sampe ngerti. Ini, matematika dasar, kenapa kamu gak bisa sih?" Jisoo bangun, dan memutar bola matanya malas.
"Ini, udah sore. Gue mau hangout sama Jennie, Rose, Lisa. Pokoknya, jangan ganggu gue!" Jisoo kabur, dari balkon kamarnya dan pergi mengambil tas selempang nya.
"Jisoo Darantia!! Saya ini, guru les kamu! Jisoo!!" Jisoo benar-benar pergi.
"Huft! Anak itu, memang susah sekali di beri tahu!" Taeyong, meminum secangkir Americano yang diberi oleh Yoona, Ibunda Jisoo.
Tutt...
"Halo, Tante Yoona saya Taeyong pengajar les privat Jisoo. Jisoo, tadi pergi dan tak menyelesaikan tugas dan jam les saya"
"Astaga! Anak itu memang-- huft! Yasudah, saya mohon Guru Yong, untuk mengajar Jisoo sampe bisa. Saya sudah tak bisa memberi tahu anak itu lagi, kamu bebas menghukum nya juga jika melanggar tugas"
"Baiklah"
Gadis, itu berlarian kecil dan pergi dengan mobil putih nya. Ia sudah berjanji akan pergi jalan-jalan dengan sahabatnya.
Gue, Jisoo Darantia.
Sesuatu, yang bisa definisiin gue yaa... Cantik, populer, dan juga pinter? Eh, enggak. Maksudnya, belum, emang gue belum pinter. Tapi, gue bangga bisa jadi murid peringkat 250 dari 400 siswa kelas 3. Hahaha! Setidaknya, gue gak paling terakhir, dan gue ada kemajuan kan? Disusul, Jennie, Lisa. Rose emang beda sendiri otaknya. Dia mah, selalu peringkat 10 besar.
Gue itu, gak suka belajar. Tapi, Mama selalu aja manggil malaikat maut buat dateng ke rumah, ngajarin gue berdua. Ya siapa, lagi kalo bukan Om Taeyong Revantan? Cowok yang paling ngeselin!
KAMU SEDANG MEMBACA
Jisoo One Shot With Idol Boys!
Short StoryFanfiction! -JISOO BLACKPINK- Jisoo Kim, ship with Idol Boys! Berbagai cerita, dan Genre, Jisoo dengan Idol lainnya. Vsoo. Taesoo. Hunsoo. Jiho. Dll.💓 © Copyright 2018 by Shivrann