Vote comment 💞🙏
Kim Jisoo
Jeon Jungkook
I'm Your Boss!
Genre: Romance, Life.
Jika bisa aku akan mencari pekerjaan lain
Daripada bertemu dengan nyaI'm Your Boss!
Author POV
Hari yang benar benar sial! Jisoo sudah melamar pekerjaan di 4 toko dan 2 perusahaan, semuanya gagal. Yaa, itu yang membuat nya marah.
Bagaimana tidak? Jisoo sudah menjadi pengangguran selama 2 Minggu. Dan ia tak tahan akan hal itu, dan hal yang membuat nya marah adalah ia dipecat!
Sekarang, ia tinggal bersama dengan adik laki laki nya, yang masih SMP, membuatnya merasa sangat bersalah karna tak bisa mengurus adiknya yang sudah beranjak remaja itu.
Akhirnya ia menyerah, dan kembali pulang. Adik laki laki nya menyambutnya, dengan senyuman membuatnya tak enak Jisoo mengatakan hal ini, kepada nya.
"Noona!! Dari mana saja kau? Aku tak melihatmu sejak tadi pagi. Kau pergi kemana?" Jisoo terlihat tak tega, jika ia mengatakan bahwa ia dipecat, dan tak mendapatkan pekerjaan.
"Eum, tidakk. Hanya mencari udara segar Chan. Apa kau sudah makan?? Aku membawakan mu ayam goreng" Wajah Haechan sangat bahagia. Sudah lama, ia tak makan ayam goreng.
"Noona memang yang terbaik! Terimakasih Noona!" Haechan langsung membuka bungkus ayam goreng itu. Jisoo merasa sangat senang, saat melihat Haechan makan dengan baik. Ia merasa bersalah. Dan keuangannya, sangat kurang baik.
"Chan, aku ke kamar dulu. Habiskan ayamnya, dan makan dengan teratur"
"Baik Noona!" Jisoo masuk ke kamarnya, dan menutup pintu nya.
Jisoo sangat lelah Minggu Minggu ini. Ia merasa badannya, sangat remuk. Dan, pikirannya sangat kacau.
Drtttt! Ponselnya berdering, dan ia bingung kenapa, Jennie meneleponnya malam malam.
"Ada apa Jen?" Tanya Jisoo.
"Soo! Aku ada berita sangat penting!! Kau harus mengambil kesempatan ini" Jisoo terlihat bingung, dengan perkataan Jennie.
"Ada apa Jen? Bicaralah, cepat jangan membuat ku penasaran"
"Jeon & One Company, baru saja membuka lowongan pekerjaan. Bukan lowongan, hanya saja ini sangat langka terjadi Soo!"
"Jeon & One? Perusahaan terkaya yang baru saja, aku lewati kemarin, Jen??"
"Tepat sekali! Ia mencari 1 perempuan, dan 1 laki laki, yang ingin melamar pekerjaan Soo"
"Jadi aku harus bersanding dengan 1000 orang? Apa kau gila Jen!?"
"Tentu saja tidak. Aku masih waras, siapkan dirimu, besok akan ada interview langsung dengan CEO nya" Jisoo kaget mendengar.
"Besok? Kau bilang besok? Kenapa kau baru mengatakan ini, sekarang? Apa yang harus aku persiapkan?"
"Tidak banyak Soo. Hanya saja, penampilan, serta surat penting lainnya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Jisoo One Shot With Idol Boys!
Short StoryFanfiction! -JISOO BLACKPINK- Jisoo Kim, ship with Idol Boys! Berbagai cerita, dan Genre, Jisoo dengan Idol lainnya. Vsoo. Taesoo. Hunsoo. Jiho. Dll.💓 © Copyright 2018 by Shivrann