Vote comment 💞🙏
Udah gak rame yah... Udah mulai, bosen ya? :)
Btw, buat yg udah comment& vote untuk kissing lovely kemarin makasih dan mohon ditunggu yah 🖤For Mingsoo/Jigyu (?) Buat yg tau Shippers nya bisa di comment yah. Makasih request, nya.
ps: buat yg mau req, bisa comment atau dm aku yaa kadang aku suka gak liat atau kelupaan. thanks.
Kim Jisoo
Kim Mingyu
Office-Friend?
Genre: Office-roman.
Jisoo Mingyu
Happy reading!
Gadis cantik ini, asik melamun dengan menahan dagunya dengan tangan kirinya. Entah apa yang dilamuninya, tapi ia tampak begitu bingung.
"Huft! Coba aja, gue punya banyak uang. Pasti, gue gak perlu ribet-ribet kerja gini. Mana lagi, semua orang disini ngeselin"
Anatashia Jisoolia.
Kalian bisa memanggil nya Jisoo, karna namanya begitu panjang dan ribet. Gadis ini, sangat tak suka berbaur dan juga tidak bisa bergaul. Walau begitu, untung saja wajah cantiknya bisa memadainya membuat ia begitu banyak yang mengenal nya di tempat kerjanya sekarang.
"Siapa, yang kamu bilang ngeselin?" Tanya seseorang di belakang Jisoo membuat ia membeku.
"Huh?" Jisoo menoleh, dan ia rasa mengenal suara itu.
Mingyuno Darrenarean.
Siapa sih, di kantor ini tak mengenal direktur galak yang sangat ditakuti banyak pegawai lainnya? Dan sialnya lagi, ia suka mendatangi departemen Jisoo. Untuk melihat sekeliling kantor.
"Um, ah. Enggak, pakk. Maaf, saya cuma bercanda hehe" Tawa Jisoo sangat suram. Seperti, Mingyu yang menatapnya tajam.
"Kamu itu kalo emang gak betah, ya resign aja kok repot. Mau, nunggu saya yang pecat dulu?" Bener bener pedes banget mulutnya. Untung Jisoo sabar.
"Hm, gak deh pak. Makasih, saya masih sayang sama hidup. Jadi saya harus kerja"
"Kerja yang bener! Kalo saya, lihat lagi kamu malas-malasan begini. Langsung juga, saya kasi surat resign buat kamu" Ya yaa, Jisoo hanya membalasnya dengan senyuman pahit.
"Pak, kok gak balik?" Tanya Jisoo lagi, membuat Mingyu menaikan alis kirinya.
"Kamu ngusir saya? Terserah, saya mau dimana aja. Hak saya, buat keliling kantor ngecek satu persatu kerjaan karyawan" Lagi lagi salah bicara pikir Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jisoo One Shot With Idol Boys!
Short StoryFanfiction! -JISOO BLACKPINK- Jisoo Kim, ship with Idol Boys! Berbagai cerita, dan Genre, Jisoo dengan Idol lainnya. Vsoo. Taesoo. Hunsoo. Jiho. Dll.💓 © Copyright 2018 by Shivrann