Vote comment 🙏💞
For Jisoo &Scoups Shippers.
(Walau nggak banyak)Only One
Kim Jisoo
Choi Seung Cheol
Genre: Comedy, Drama, Romance
Only One
Seungcheol, atau Scoups adalah laki laki dingin, yang sangat digemari anak perempuan, di kampusnya.
Mempunyai karakter yang dingin, seperti kulkas berjalan yang dikatakan teman temannya, yang membuatnya begitu populer, dan banyak endorsemen yang datang kepadanya.
Tetapi Scoups tetap lah Scoups. Mana mungkin dia mau mempedulikan nya. Sesampai dia tak sengaja melempar bola basket, dan mengenai satu gadis. Yang ternyata perempuan yang di takuti di kampus ini.
Kim Jisoo.
"Hyaa! Berani beraninya kau melempar bola ke kepala ku!?"
"Hm, mian" Singkat Scoups yang membuat Jisoo geram.
"Kau- kau tak mengetahui aku siapa, atau kau pura pura tak tahu hm!?"
"Entah, aku tak peduli" Dengan memasang wajah datarnya, Jisoo melepaskan sepatu kets yang ia pakai.
"Kau!? Kau akan merasakan bagaimana rasanya dipukul!" Jisoo mengangkat sepatunya yang siap untuk memukul Scoups.
"Jangan mencari masalah denganku" Scoups menarik sepatu yang ada di tangan Jisoo.
"Atau kau, akan menyesal" Singkat nya yang langsung melempar sepatu itu lebih jauh.
"Dengar kata kataku" Scoups pergi daan Jisoo masih disana dengan wajah yang benar benar merah. Kini dia akan mengutuk siapa saja yang akan mencari masalah dengannya.
"Awas saja kau kulkas berjalan! Tak akan ku biarkan kau menang!"
"Choi Seungcheol!!!" Teriak Jisoo yang membuat mahasiswa disekitar nya pergi menjauhinya.
Only One
Kini Jisoo bersama dengan Lisa pergi melewati koridor kampus yang membuat semuanya pergi, dan takut kena amarah Jisoo.
"Heii, jangan kau dekati perempuan itu, kau akan dikutuk nanti"
"Hmm, kurasa dia wanita yang tak waras"
"Kudengar, dia barusan bertengkar dengan Choi Scoups"
"Wahh, sepertinya diva kampus kita mulai berani, mencari masalah dengan Miss Angry"
"Apa kau tak punya urusan sampai membicarakan orang lain hm!?"
"Kau kira aku tak tahu siapa yang kau bicarakan!? Awas saja kau! Pergi! Jangan sampai kesabaran ku habis!" Teriak Jisoo yang membuat orang-orang yang menggosipi dirinya pergi berlari ketakutan.
"Sudahlah Jis, kau tak perlu memarahi nya"
"Mereka memang benar kan?" Jawab Lisa yang membuat Jisoo berhenti.
"Kau sebenarnya sahabat ku bukan Lis? Kau memang jahat!" Kesal Jisoo.
"Tetapi aku tak bisa membenci mu Lalisa," Jisoo menghela nafas panjang, yang membuat Lisa tersenyum.
"Kau memang sahabat ku yang paling ku sayang Jis, mana mungkin aku meninggalkan mu?"
"Sudahlah, ayo kita ke kelas, nanti Mr Lee akan marah"
"Mengamuk sepertimu" Tunjuk Lisa sambil berlari.
"Hyaa! Lalisa Manoban! Berani kau mengejek ku!?" Berusaha Jisoo mengejar Lisa sambil tertawa.
Tbc.
Heyahe.
Only One
Vote comment juga jangan lupa 🙏💞
Terima kasih banyak.
Next Jisoo with?
Untuk part yang lain, memang belum selesai. Nnti kalo mau lanjut yang lain, comment yah.
Untuk cerita ini, Up setiap Jumat Minggu, dan kalo mau liat lengkap nya.
Jangan lupa baca cerita aku lainnya yahh.
Cek Bio aku yahh.
Shivrann.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jisoo One Shot With Idol Boys!
Short StoryFanfiction! -JISOO BLACKPINK- Jisoo Kim, ship with Idol Boys! Berbagai cerita, dan Genre, Jisoo dengan Idol lainnya. Vsoo. Taesoo. Hunsoo. Jiho. Dll.💓 © Copyright 2018 by Shivrann