Vote comment 💞🙏
Sorry, telat. Karna, tugas yg menumpuk setelah liburan sorry...😥 Terimakasih vote dari kalian. Setelah satu chap dari cerita terbanyak vote lainnya, akan di up Jumat. Setelah, kedua cerita ini nanti ada vote terbanyak lagi dari cerita yg lainnya. Untuk 2, cerita dari vote terbanyak. Terimakasih.
For Vsoo Shippers
Kim Jisoo
Kim Taehyung
Love Boom
Genre: Romance, School-life.
L O V E B O O M
PART 2
•••Keesokan harinya. Jisoo akan kerja kelompok, di rumah Nayeon. Yaa, tentunya tak hanya berdua. Melainkan Taehyung, Kyungsoo, dan Seulgi. Yaa, Jisoo sebenernya tak masalah dengan anggota dari kelompok nya ini. Tetapi, kenapa ia harus bersama Taehyung?
"Jis!" Panggil, Nayeon membuat lamunan Jisoo hilang.
"Huh? Kenapa, Nay?" Nayeon, yang sedari tadi bicara panjang lebar menjelaskan materi yang akan mereka bawakan persentasi. Dan, Jisoo pun sama sekali gak mendengar nya.
"Jis? Lo mikirin apa sih?" Tanya Taehyung, yang asik menekan kacang yang diberikan ibu Nayeon.
"Gak mikirin apa-apa" Jisoo kembali membuka buku, sejarahnya.
"Yang, mending kita jalan-jalan aja mau gak? Bosen gue, dengerin Nayeon sama Kyungsoo dari tadi ngoceh. Apalagi, Seulgi juga dari tadi sibuk video call sama pacarnya kan?" Benar, juga apa yang dikatakan Taehyung.
"Tapi kan-- Nayeon" Nayeon, yang ditatap tajam, oleh Taehyung hanya mengangguk kecil.
"Iyaa. Lo jalan-jalan aja sama Taehyung, Jis. Biar gue sama Kyungsoo yang ngerjain" Jisoo benar-benar tak enak hati.
"Udah ah! Lo banyak tanya dari tadi" Taehyung langsung saja menarik tangan Jisoo untuk keluar dari rumah Nayeon.
"Taehyung! Lo apaan sih?! Lo gak liat? Ini tuh kerja kelompok, bukan individu. Nayeon, sama Kyungsoo gak bakalan selesai ngerjain berdua doang!" Taehyung melepaskan genggaman tangannya.
"Ck! Gini nih, makanya peka dikit dong Beb. Masa, orang pdkt-an lo ganggu?" Jisoo mengerutkan keningnya.
"Ha? Maksud lo?" Jisoo benar-benar oon mode on.
"Emangnya lo gak liat? Kalo, dari tadi mereka berdua tuh pengen banget berduaan. Cuma karna, ada gue sama lo yaa mereka malu. Sedangkan, Seulgi? Dia mah bodo amat" Tampaknya, Jisoo masih berfikir.
"Udah! Lo banyakan mikir. Gue tau tempat yang bagus" Taehyung pun mengajak Jisoo untuk masuk ke mobilnya.
Di perjalanan, Jisoo masih saja tetap diam. Walau, Taehyung sedari tadi berisik bernyanyi tidak jelas di dalam mobil Jisoo masih saja tak menghiraukan nya.
"Jis.." Panggil, Taehyung memecahkan lamunan Jisoo.
"Hm?"
"Gue suka sama lo. Masa, lo nyuekin gue terus sih? Sampe kapan gue digantung gini? Gak enak Jis, gue tuh bukannya baju yang bisa lo gantung dimana aja. Perasaan gue, itu gak bisa dibawa kemana-mana selain buat lo" Jisoo, hanya menaikkan alisnya saat Taehyung ngoceh panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jisoo One Shot With Idol Boys!
Short StoryFanfiction! -JISOO BLACKPINK- Jisoo Kim, ship with Idol Boys! Berbagai cerita, dan Genre, Jisoo dengan Idol lainnya. Vsoo. Taesoo. Hunsoo. Jiho. Dll.💓 © Copyright 2018 by Shivrann