#JISOODESERVEBETTER

1.5K 225 103
                                    

Hai, bukan Update-an tentang work baru atau short story.
Disini aku mau bahas tentang curhatan aku sebagai BLINK N Jisoo STAN.

Kalo gak mau baca, silahkan di skip.

Oke, entah kenapa aku kepikiran buat part ini. Padahal #jisoodeservebetter udah lama kan, rame nya.

Tapi, di sini aku mau cerita aja tentang suka duka nya jadi Jisoo STAN.

Oke,

Jadi, dari awal aku sebagai BLINK semenjak mereka debut Agustus 2016 Everything looks fine.

Aku YG Stan dan aku mulfan juga, buat yang gak tahu.(oke gak penting) tapi, aku semenjak tahu kalo YG buat GB baru seneng bgt, sampe aku tungguin.

Dan pas liat pengenalan individual post gitu, aku liat foto para member, dan tiba-tiba jatuh cinta Jisoo. Dan foto yang masih hitam putih itu loh.

Oke, aku ngikutin K-Pop dari aku kelas 3 SD (buat yg gak tahu, gak penting juga) dan aku mulai suka Korea dari Sorry-sorry, sampe lagu Bonamana Super Junior.

Tahu kan? Kalo Kpopers lama pasti tahu.

Dan dari sana aku suka bgt smaa BP. Nah, dari Lagu Bombayah, sampe majimakcorom aku rasa semua oke.

Aku tahu, awalnya Jisoo emang bukan trainee GG, tapi jadi aktris. Tapi, alasan Babeh ngasih Jisoo kesempatan buat masukin Jisoo jadi salah satu anggota BP.

Aku awalnya gak masalah Jisoo nyanyi dikit, awalnya pada masa era itu. Dan di sana BP masih sering manggung di Korea juga kan.

Nah, semenjak Ddu-ddu-ddu aku udah ngerasa kyk beda aja. Kamu juga gak? Mungkin aku aja.

Entah kenapa rasanya beda aja, aku ngerasa seneng kalo jisoo dapet banyak nyanyi. Cuma, aku ngerasa beda aja di fandom.

Jangan nething dulu,

But...

Mungkin cuma aku yg ngerasa, tapi banyak bgt fans dalam satu fandom, yg gak suka dia. Entah gak suka atau suka, aku liatnya mereka suka ngabain Jisoo.

Tapi, dia tetep happy. Dia berusaha keliatan happy buat fans nya see?

She angel 😣🌼

Entah apa yang gak di sukai mereka dari Jisoo, tapi Jisoo selalu balas dengan senyum.

☑️Sayang semua member
☑️Gak mau keliatan sedih di depan banyak orang
☑️Orangnya Humoris
☑️ Pengertian
☑️ Gf material bgt
☑️ Apa-apa keluarga yang utama.
☑️Visual angel

Aku sedih bgt dia suka di katain gini.

"Jisoo kan cuma modal visual!"
"Dance nya buruk! Gak bisa nyanyi!"
Sampe ada yg nyuruh dia buat out?!
Satu kata, GILA!

Jisoo One Shot With Idol Boys!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang