THIRTY. Jisoo Younghoon

2K 189 13
                                    

Vote comment 💞🙏

For Jihoon/Youngsoo (??) Mungkin crack bngt sih, tapi gak apa lahh, moga suka aja dahh🖤 special req buat kamu yg minta wkwk.

Kim Jisoo

Kim Younghoon

For You In The Summer

Genre: School, Cute, Teen's

'spesial untuk mu di akhir musim panas ini'
-for you in the summer-

Kali ini, adalah liburan. Tepatnya, liburan musim panas, yang amat sangat membosankan. Yaa, selama liburan musim panas, berlangsung. Jisoo hanya, diam dirumah sedangkan teman temannya pergi untuk berlibur.

"Jis, akhir musim panas ini kamu masa diem di rumah terus? Gak mau ikut, liburan kakak kamu?" Yaa, Mamanya sudah menyuruh Jisoo untuk ikut pergi bersama Irene kakak perempuannya.

"Gak Maa, di rumah aja. Ini lagi live acara musik korea" Sedangkan, Dara Mamanya hanya menggelengkan kepalanya, melihat Jisoo yang bisa bisanya terus diam dikamar seharian.

"Kamu itu, cape Mama liat kamu nonton korea korean terus. Belajar, yang rajin biar pinter kan bangga ya Mama, liat kamu juara" Jisoo, yang mendengar Dara mengoceh hanya diam.

"Iyaa, kapan kapan deh Jisoo nya pinter. Lagian, Jisoo juga gak pernah protes kan kalo Mama nonton itu-- Indiaa indiaan?"

"Kamu itu yaa. Bukanya kata orang tua di denger malah, dilawan. Nanti, Mama gak kasih uang jajan sebulan baru nangis darah kamu" Jisoo, cuma nyengir gak jelas.

"Iya deh iyaa Mama ku sayangggg. Jisoo mau lanjut nonton nihh, kalo Mama marah terus, kapan Jisoo nontonnya?" Dara langsung saja, bangun dari ranjang Jisoo dan keluar dari kamar anak malasnya ini.

"Terserah kamu aja dehh, Mama cape ngomong panjang lebar sama kamu. Kamu juga gak ngerti ngerti. Masuk kanan, keluar kiri. Gak pernah ada yang ngeresep di otak kamu, omongan mama"

"Iyaaa. Mamaa ku sayangggg. Nanti Jisoo belajar, kalo udah niatnya ada" Jisoo langsung menutup pintu kamarnya.

Jisoo melanjutkan, acara korea yang ia tonton. Kenapa ia menonton? Karna, ada sang idola yaitu G Dragon sedang perform, di salah satu stasiun televisi Korea.

"Gilaaa!! Aduhh, naga merah gue kalo nyanyi sangar nya gak nahan banget sihh" Jisoo teriak sambil berhalusinasi, dengan membawa lightstick group bernama Bigbang.

Tring!!

"Duhh, ganggu banget sih! Gatau calon suami, gue lagi perform apa!" Jisoo melihat ponselnya, dan disitu ada pesan masuk bernama Youngnyet.

Youngnyet🙊

Jis, ikut jalan jalan gak?? Gue sama Nayeon sama Bobby mau nonton nihh.

Jisoo

Apa sih nyet? Gue lagi nonton suami gue nih. Ganggu bet, sih lo!

Youngnyet🙊

Kasar banget sih kamu yang. Gue otw! Bay, gue tunggu 5 menit lagi udah siap.

Jisoo One Shot With Idol Boys!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang