THIRTY FOUR. Jisoo Taehyung

2.8K 288 12
                                    

Vote comment 💞🙏

For Vsoo Shippers

Kim Jisoo

Kim Taehyung

Love Boom

Genre: Romance, School-life.

Love Boom
-------

Gadis berambut hitam panjang, itu sudah siap dengan tas ransel berwarna ungunya. Rambutnya di gerai, dan dibiarkan leluasa bergerak di terpa angin.

"Jis!! Pak Tono udah di depan. Udah jam setengah tujuh lebih ini!" Teriak Mamanya, membuat Jisoo menyemprotkan parfum di leher nya cepat.

"Iyaa! Sabar!!" Ia berlarian kecil, ke luar kamar, dan mencium pipinya.

"Aku berangkat Maa" Wanita satu anak, itu tersenyum melihat putrinya yang sudah keluar.

Jisooela Arantisha.

Cantik, perfect, dan tentunya supel. Jisoo itu tipe gadis, yang gampang punya teman dan gampang bergaul. Walau, banyak yang kurang suka padanya, khususnya perempuan.

Kalian tau, sendiri. Jika perempuan kurang suka pada perempuan lainnya. Berarti, dia iri dengan kalian.

Seperti, contohnya Chaerin Kheshialia. Perempuan, sejuta make up yang bertebaran di wajahnya. Bahkan, kedua temannya sama menornya dengan Chaerin.

"Makasih, Pak" Ujar Jisoo saat sampai di depan sekolah nya.

"Iyaa, sama sama Nona" Jisoo langsung saja masuk ke dalam sekolah nya yang tak begitu menarik untuknya.

"Jisoo!!" Panggil seseorang, saat Jisoo berjalan ke arah koridor.

"Uh?" Jisoo menoleh, dan memperlihatkan cowok yang merangkulnya dari belakang.

"Woahh, makin cantik aja sih lo Jis. Liburan kenaikan kelas muka lo makin, jelas" Jisoo mengerutkan keningnya.

"Makin jelas? Maksud lo?"

"Makin jelas ngeselin!" Cowok itu, langsung melepaskan rangkulannya dan berlarian meninggalkan Jisoo.

"Taehyung Aerangga!!!!" Teriak Jisoo kesal, dan mengejar Taehyung yang sudah berlari jauh.

Ini, Taehyung Aerangga.

Dia, cowok yang selalu gombalin Jisoo gak kenal tempat. Mau dimana-mana, dia gak peduli. Katanya, kalo dia gak gombalin Jisoo sehari rasanya ada yang kurang.

Entah kenapa, walau Taehyung selalu menggoda Jisoo dengan gombalannya. Tapi Jisoo tidak terpikat bahkan peduli sekalipun.

Itukah yang membuat Taehyung sangat suka, menggoda Jisoo. Karna, hanya Jisoo yang tak pernah luluh akan sebait puisi bahkan kalimat yang dilontarkan nya.

XI-IPS 4

Kelas ini, adalah kelas keramat. Kalian tahu kan, jika kelas keramat maksudnya apa? Setiap guru yang mengajar di kelas ini, selalu saja marah marah. Bahkan, tak ada yang betah dengan spesies yang ada di dalamnya.

Tapi, murid murid yang berada di dikelas itu, bahkan tak mempedulikan ucapan semua guru yang membicarakan kelas mereka di ruang guru sekalipun.

"Jis!" Panggil, Taehyung lagi yang duduk di di sebelah bangkunya.

"Apaan bambang?"

"Taehyung, sayang. Kok Bambang sih?" Jisoo hanya menghela nafasnya sabar.

"Jis, kurangin galak galak. Ini udah kelas dua Jis. Nanti, kalo lo jutek sama gue terus, gue nya diembat cewek lain mau?"

"Bagus dong. Lo gak perlu, ngebacot banyak di depan gue, buat gue bosen. Ya gak?"

Ingatlah, selain Jutek. Jisoo juga suka mengeluarkan kata kata pedas di mulutnya.

"Enggak lah! Gue kan cuma sukanya sama elo. Makanya, jadi pacar gue aja yuk Jis?" Jisoo mengambil buku matematika dan memukul kepala Taehyung.

"Noh! Pacaran aja, sama nih buku. Biar lo pinter!" Jisoo meninggalkan kelas, membuat Taehyung mendengus kesal.

"Sayang!! Tungguin akuu!!" Seisi kelas, yang mendengar teriakan Taehyung hanya bisa mengelus dadanya sabar.

Ingatlah. Dimana mana, Taehyung memang gila.

Istirahat nya....

"Hai Jis! Gimana kabar lo?" Panggil, Nayeon yang datang berjalan di samping Jisoo.

"Huh? Baik, Nay" Nayeon mengajak Jisoo duduk di kantin.

"Lo kok makin, cantik sihh?? Pantesan aja, Tae gak berhenti godain lo terus" Jisoo terkekeh kecil.

"Dia emang dasarnya buaya, ya tetep buaya Nay. Gak cuma gue doang yang dia gituin, banyak kok. Gue mah, gak mempan" Nayeon, meyakinkan Jisoo.

"Ah, masa sih?? Jangan jangan...
Diem diem lo suka kan sama dia?" Nayeon memicingkan matanya.

Jisoo hanya diam, dan menaikan alisnya. "Mimpi lo kejauhan" Jisoo pergi memesan makanan di kantin.

Jisoo melihat menu menu makanan yang ada di kantinnya. "Eum... Aku pesen, burger sama Thai Tea original 2"

"Oke, dek. Ini pesenan nya" Jisoo beralih ke kasir dan membayar total makanan nya.

Setelah, itu selesai Jisoo kembali menyusul Nayeon di bangku kantin.

"Nay, udah gue pesenin--" Tiba tiba saja, Nayeon menghilang. Berganti dengan buaya jadi jadian bernama Taehyung Aerangga.

"Lo-- ngapain disini?" Taehyung memang tak sopan. Selain, suka merayu siswi di sekolah Taehyung juga orangnya suka melanggar aturan.

"Hai, cantik" Persis seperti, om om mesum.

"Bodoh" Jisoo duduk didepan, Taehyung.

"Mana, Nayeon?" Taehyung masih senyam senyum melihat Jisoo.

"Hilang" Jisoo mendengus kesal. Taehyung masih melihat wajah Jisoo.

"Lo kenapa sih?!" Kini, Jisoo emosi.

"Hah? Oh, gue baik baik aja beb. Gak perlu khawatir gitu mukanya," Jisoo emosi melihat tingkah Taehyung. "Gue tau gue ganteng, beb" Daripada, Jisoo gila mengahadapi buaya satu ini mending Jisoo pergi.

"Yanggg, jangan main pergi gitu aja dong Bebb! Tungguin akuu!!" Jisoo berlari semakin cepat. Karna, teriakan Taehyung. Jisoo menjadi pusat perhatian semua orang.

Memalukan.

L O V E     B O O M

Vote comment juga jangan lupa 🙏💞
Makasih semuanya 💜
Maaf kalo kadang suka jarang up.
Next Jisoo With?

Babayy 🌹

Shivrann.

Jisoo One Shot With Idol Boys!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang